RUSI VMax RFI 175 Yellow, Mesin Air Cooled Rebranding Longjia

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, RUSI VMax RFI 175 Yellow, Mesin Air Cooled Rebranding Longjia

RUSI VMax RFI 175 Yellow Filipina
RUSI VMax RFI 175 Yellow Filipina

Rusi Filipina akan segera meluncurkan skutik baru dengan nama VMAX RFI 175 yang mana merupakan motor rebrand/ rebranding atau ada yang menyebut rebadge/ rebadging dari skutik tiongkok Longjia. Kali ini ada VMAX 175cc yang saya lihat menggunakan kipas pendingin mesin yang artinya menggunakan pendingin udara paksa dengan blower.. Penasaran detailnya? monggo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

RUSI VMax RFI 175 Yellow

Sayangnya sampai cerita ini tayang, belum ada info lanjutan mengenai harga RUSI VMax RFI 175 maupun spesifikasi dari RUSI VMax RFI 175 . Namun dari foto yang beredar,  ya sudah bisa meraba beberapa detail dari RUSI VMax RFI 175 yang kebetulan saya memang postingnya baru warna kuning ini.

RUSI VMax RFI 175 Yellow
Tampak depan Longjia VMax RFI 175 Yellow

Tampak depan sih skutik ini ala ala ducati panigale, headlamp tajam dengan LED dan juga tak lupa DRL ( daytime runnling light ) led yang cantik.

RUSI VMax RFI 175 Yellow
Stoplamp Longjia VMax RFI 175 Yellow

Lampak belakang Longjia VMax 175 ini menggunakan tailight aka stoplamp sipit LED yang mantap, spatbor belakangnya juga sporty. Nampak kaliper rem belakang cakram hidrolis dibahian bawah swing arm unit.

Jok Rusi VMax RFI 175

tampak kiri Longjia VMax 175 ini menggunakan behel tanduk wifi ujar fby dengan jok berundak, mesin dengan box civt maupun filter box kok mirip suzuki skywave yak, cmiiw

Keyless Smartkey Longjia VMax RFI 175

Longjia VMax 175 sudah dibekali dengan smartkey keyless yang knopnya mirip honda pcx lokal, di bawahnya ada knob buka jok atau buka tangki bensin.

Speedometer RUSI VMax RFI 175

disisi panel meter, Longjia VMax 175 ini lumayan komplit dengan speedometer analog pada kluster kiri dan tachometer analog pada kluster kanan. Uniknya pada klaster tengah menggunakan MID dari LCD yang juga terdapat speedometer digital, praktis motor ini menggunakan dua speedometer .. panel tengah MID ini terdapat odometer, trip meter, fuel gauge meter, jam digital dan beberapa informasi lain yang tidak jelas dari sekedar meligat foto.

Depan kanan RUSI VMax RFI 175 Filipina

Longjia VMax 175 menggunakan mesin dengan kipas mesin bulat, visornya lumayan tinggi, cakram depan belakang petal disc brake, velg racing, ban tubeless. suspensi depan teleskopik, suspensi belakang swing unit pegas ganda

Naik Longjia VMax RFI 175 Yellow

Urusan dimensi memang Longjia VMax 175 ini nampak besar.

Nah, ada pemirsa yang berharap RUSI VMax RFI 175  ini akan hadir di Indonesia? hmm mungkin Viar atau app ktm mau rebadge motor ini? menarik juga asal harga tetap masuk pak eko..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.