Kawasaki Jepang Produksi Medical Face Shields Dan Hazmat Suit Untuk Donasi Covid-19

1
38

., salam pertamax7.com, Kawasaki Jepang Produksi Medical Face Shields Dan Hazmat Suit Untuk Donasi Covid-19

Kawasaki Jepang Produksi Medical Face Shields
Kawasaki Jepang Produksi Medical Face Shields

Kawasaki heavy Industri Jepang memberikan sumbangan dalam bentuk produk Medical Face Shields and Gowns ( hazmat suit ) untuk pencegahan infeksi virus COVID-19

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Jepang Produksi Medical Face Shields

Info resmi dari Jepang, Kawasaki Heavy Industries, Ltd ingin menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai karena Virus COVID-19. Kawasaki Heavy Industries dengan tulus berharap bahwa mereka yang saat ini menderita virus akan pulih dengan cepat, dan bahwa penyebaran COVID-19 akan berakhir sesegera mungkin.

Kawasaki Heavy Industries telah mulai membuat Medical Face Shields Dan Hazmat Suit di pabrik Kawasaki di Kobe dan Harima, dan telah menyumbangkannya ke fasilitas medis sejak tanggal 20 April 2020.

Hingga 500 Medical Face Shields dapat dibuat per hari menggunakan film transparan  dan hingga 1.400 Hazmat Suit dapat diproduksi per hari berdasarkan pedoman oleh Osaka University Hospital. Kami telah menyumbangkan pasokan ke Rumah Sakit Kawasaki (Kota Kobe) sejak 20 April, dan berencana untuk memasok ke rumah sakit prefektur lain juga melalui Biro Rumah Sakit Prefektur Hyogo.

Kawasaki Heavy Industries, Ltd ingin menyampaikan penghargaan kepada staf medis yang telah mengabdikan diri di garis depan. Dengan memanfaatkan desain, produksi dan teknik kontrol kualitas kami untuk secara efisien menghasilkan Produksi Medical Face Shields Dan Hazmat Suit untuk sumbangan ke lembaga medis, kami berharap dapat berkontribusi dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.