Suzuki Satria 120R Lumba 2001 Mulus Ini Laku Rp.61 Juta, Wow

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Suzuki Satria 120R Lumba 2001 Mulus Ini Laku Rp.61 Juta, Wow

Suzuki Satria 120R Lumba 2001 Mulus
Suzuki Satria 120R Lumba 2001 Mulus

Salam treng-treng-teng-teng… 

Tahun 2001 silam Awal masuk SD, Saya kurang tahu menahu motor ada bebek dengan nama ikan ini.. Yaps,. Suzuki Satria 120R Lumba-lumba.. Motor Bebek 2T dengan mesin 120cc 2T buatan Suzuki ini memang menjadi idola orang kaya. Nah kali ini ada Suzuki Satria 120R Lumba-lumba yang laku Rp.61 juta rupiah asal pulau dewata bali sana.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Satria 120R Lumba 2001 Mulus

Penyerahan unit Suzuki Satria 120R Lumba 2001 Mulus

adalah om Agus Wira Tole bos besar Gustole_garage dari Bali yang menjual Suzuki Satria 120R velg SW restorasi mulus ini dan mengucapkan Terimakasih Pembeli Galak Dari Barat Pulau Bali

Kwitansi Suzuki Satria 120R Lumba 2001 laku 61 juta

mantap yak, Suzuki Satria 120R warna biru putih restorasi mulus kinclong ini laku Rp.61.000.000 ( enam puluh juta rupiah ) 17 Mei 2020 alias baru saja tadi..

Mengenal Suzuki Satria 120R

Karena saya buta sama sekali akan suzuki satria 120R ini, saya cari infonya diwikipedia dengan point sebagai berikut:

  • Suzuki Satria 120 R adalah varian bebek/moped underbone dua langkah (2-tak) dari pabrikan Suzuki.
  • Terlahir dari keluarga RG, Satria 120 adalah versi pembesaran kapasitas versi pabrikan dari Suzuki RG Sport 110 (tidak tersedia di Indonesia) yang lebih dulu lahir di negeri asalnya Malaysia ,dengan perbedaan yang cukup banyak. Mulai dari perbedaan diameter dan langkah silinder, diameter lubang venturi karburator, rasio kompresi hingga power dan torsi maksimum.
  • Satria 120 pertama hadir di Indonesia tahun 1997 dengan varian pertamanya yaitu Suzuki Satria 120 S, versi kopling semi otomatis dengan 5 percepatan.
  • Lalu disusul kelahiran adiknya pada tahun 2002  Suzuki Satria 120 RU, mengusung kopling manual dengan 6 percepatan, dengan model body yang sama dengan adiknya, memiliki perbedaan besar pada bagian mesin; engine starter, jumlah percepatan, tipe kopling.
  • Mengusung kapasitas silinder terbesar pada masanya. Teknologi sistem pendinginan udara Jet Cooled, yang telah terbukti baik dalam melepaskan panas mesin ke udara bebas.
  • Juga dengan rangka dual crandle box seperti yang hanya ditemukan motor kelas sport, mengusung teknologi SCAF (Suzuki Computerized Analized Frame), sistem komputerisasi analisa rangka. Bentuk rangka unik inilah yang menaikan popularitasnya dalam segi desain sekaligus seringkali membawa motor ini menaiki podium tingkat internasional di kelasnya.
  • Teknologi dua langkah yang efisien dalam mengail kecepatan tinggi, hadirnya versi kopling manual, hingga velg casting wheel dengan piringan depan dan belakang, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kecepatan. Sampai desain body pada versi terakhir yang melengkung tajam, menunjukan kemampuannya dalam membelah angin.
  • Meski kendala dalam konsumsi bahan bakar, oli samping, hingga komponen tertentu yang cukup rentan ketika digunakan dalam ajang balap resmi, harga yang cukup tinggi dibanding sekelasnya, dsb. Tidak pula menyurutkan popularitas motor ini, bahkan hingga saat ini, ketika pabrikan telah menghentikan produksinya sejak beberapa tahun lalu.

BTW ada pemirsa yang punya Suzuki Satria Lumba-lumba? monggo om komentarnya,, unik yak sebutannya..Tentu saya tidak ada sangkut pautnya dengan sang penjual, cuma buat berita saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.