Kampas Rem Depan Tokico Honda Genio Sama Dengan Vario 125 K60R-150 K59J Harga Rp.85 Ribu

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Kampas Rem Depan Tokico Honda Genio Sama Dengan Vario 125 K60R-150 K59J Harga Rp.85 Ribu

Kaliper rem depan Honda Genio 110 tokico

Skutik Honda Terbaru yaitu Honda Genio 110 Mengunakan kaliper rem depan Merk TOKICO, lantas kampas rem bagaimana? ya pakai untuk TOKICO yang mana beda dari Kampas Rem Honda dengan Kaliper Nissin.

Berikut adalah Kampas Rem Depan Honda Genio yang sama dengan Honda New Vario 125 K60R dan New Honda Vario 150 K59J yang mana sama-sama menggunakan kaliper TOKICO

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kampas Rem Depan Tokico Honda Genio

Langsung saja, Kampas Rem Depan Honda Genio 110 K0JA Sama Dengan Honda Vario 125 K60R dan Honda 150 K59J dengan kode part 06455K59A71 dengan nama produk Pad Set FR Brake yang dijual seharga Rp.85.000 HET Mei 2020.

Kampas Rem Depan Tokico Honda Genio Vario 125-150 06455K59A71
Kampas Rem Depan Tokico Honda Genio Vario 125-150 06455K59A71 foto honda cengkareng

Produk ini bisa digunakan oleh motor:

  • Genio (2019 – Sekarang)
  • Vario 125 eSP K60R (2018 – Sekarang)
  • Vario 150 eSP K59J (2018 – Sekarang)
Kaliper depan TOKICO Honda Vario 150 Facelift 2018
Kaliper depan TOKICO Honda Vario 150 Facelift 2018

Karena rem memiliki peran vital dalam sepeda motor, maka saya selalu memperhatikan fungsi ini sebelum berangkat berpergian. Saya biasanya ngecek kampas rem melalui penampakan lubang keausan kampas rem dan ganti paling tidak 12.000 km sekali, jangan tunggu sampai keras, maupun jangan tunggu sampai habis kena besi kampas rem..

Hal ini karena bisa mengikis piringan cakram rem yang mana harganya jauh lebih mahal gara-gara telat ganti kampas rem seharga Rp.85.000

Jadi jangan sampai salah cari kampas rem ya om, kalau Kaliper TOKICO ya pakai Kampas rem khusus kaliper tersebut.


HONDA GENIO 110

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.


Nah, ada pemirsa yang punya Honda Genio 110, Honda Vario 150 terbaru maupun Honda Vario 125? sudah ganti kampas rem belum om? semoga cerita singkat ini bermanfaat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.