Integrasi Android Untuk Honda Goldwing 1800 Series

4
60

., salam pertamax7.com, Integrasi Android Untuk Honda Goldwing 1800 Series

Speedometer Honda Goldwing 1800 Terbaru

Ada pemirsa yang ingin punya motor Honda tapi tidak pasaran? Honda Goldwing 1800 Bisa jadi pilihan mantap. Nah 13 Mei 2020 ini Honda resmi mengumumkan Integrasi Android Untuk Goldwing 1800 Series.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Integrasi Android Untuk Honda Goldwing 1800 Series

Honda dengan bangga mengumumkan bahwasanya Android AutoTM * 1 akan diintegrasikan * 2 dengan Gold Wing * 3 model saat ini. Pelanggan dengan smartphone Android TM akan dapat menikmati layanan aplikasi tanpa hambatan seperti musik, panggilan telepon, dan perpesanan. Metode untuk memperbarui perangkat lunak ini rencananya akan tersedia pada pertengahan Juni 2020.

Sejak Honda GOLDWING GL1000 mulai dijual di Amerika Utara pada tahun 1975, seri Gold Wing telah berkembang sebagai model andalan Honda selama lebih dari empat dekade. Pada Oktober 2017, Gold Wing yang serba baru menjadi sepeda motor * 4 pertama di dunia dengan integrasi Apple CarPlay * 5. Fitur navigasi untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan layanan khusus aplikasi telah diterima dengan baik oleh banyak pelanggan.

Integrasi Android Untuk Honda Goldwing 1800 Series
Integrasi Android Untuk Honda Goldwing 1800 Series

Android Auto adalah cara sederhana dan aman untuk menggunakan telepon Anda pada sepeda motor. Dengan antarmuka yang disederhanakan, dan tindakan suara yang mudah digunakan, dirancang untuk meminimalkan gangguan sehingga Anda dapat tetap fokus di jalan. Android Auto memudahkan Anda mengakses aplikasi musik, media, dan perpesanan favorit Anda di sepeda motor Anda. Dengan Google Assistant Anda di Android Auto, Anda dapat tetap fokus, terhubung, dan terhibur, menjaga mata Anda di jalan dan tangan Anda di stang, sambil menggunakan suara Anda untuk membantu Anda dengan hari Anda.

Dengan Apple CarPlay dan Integrasi Android Otomatis hadir untuk lebih banyak model, Honda berencana untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan kemudahan bagi gaya hidup sepeda motor pelanggan di seluruh dunia.

Untuk detail tentang Android Auto, kunjungi situs Android resmi di URL berikut (https://www.android.com/auto/)

【Merek Dagang】

AndroidTM dan Android AutoTM adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Apple CarPlay adalah merek dagang terdaftar dari Apple Inc.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bluetooth® adalah merek dagang terdaftar dari Bluetooth SIG, Inc.

* 1 Android Auto adalah aplikasi seluler yang dikembangkan oleh Google LLC untuk mendukung mengemudi. Android Auto membutuhkan smartphone Android dengan Android 5.0 atau yang lebih baru dan Android Autoapp. Saat Anda menggunakannya dengan mengendarai Sayap Emas, koneksi dengan headset Bluetooth® (dijual terpisah) juga akan diperlukan. Biaya aplikasi dan komunikasi mungkin berlaku.

* 2 Disertifikasi oleh Google LLC.

* 3 Model saat ini menjadi sasaran setelah model 2018: 2BL-SC79 / SC79.

* 4 Penelitian internal oleh Honda (per Oktober 2017).

* 5 Headset Bluetooth® (dijual terpisah) diperlukan untuk digunakan dengan Apple CarPlay. Biaya aplikasi dan komunikasi mungkin berlaku.

Android Auto Integration for Honda Gold Wing Series
Android Auto Integration for Honda Gold Wing Series

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.