Honda ADV 150 Livery Rothmans, Unik Juga

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Honda ADV 150 Livery Rothmans, Unik Juga

Honda ADV 150 Livery Rothmans
Honda ADV 150 Livery Rothmans

Jujur saja, saat balap Honda Livery Rothmans jelas saya belum lahir, bahkan ayah ibu saya pun masih zaman beliau sekolah.. Nah di 2020 ini ada modifikasi yang bukan Decal stricker melainkan memang beneran di cat  dari Honda ADV 150 dengan corak Rothmans, menarik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda ADV 150 Livery Rothmans

Honda ADV 150 Livery Rothmans
kanan Honda ADV 150 Rothmans

Honda ADV150 Rothmans. Toko importir umum asal jepang menciptakan warna Rothman nostalgia untuk Honda  ADV150 pesanan khusus dari konsumen. Awalnya garis pada emas berwarna merah, tetapi diubah menjadi biru langit atas permintaan pelanggan. Konsumen bisa memesan warna motor saat pembelian unit baru.

Honda ADV 150 Livery Rothmans
Depan kiri Honda ADV 150 Rothmans

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.


belakang kanan Honda ADV 150 Rothmans

Rothmans

Karena saya tidak tahu apa itu Rothmans, saya cek wikipedia secara singkat. Rothmans International plc adalah produsen tembakau Inggris. Merek-mereknya termasuk Rothmans, Pemain, dan Dunhill. Kantor pusat internasionalnya berada di Hill Street, London, dan operasi internasionalnya dijalankan dari Denham Place di Denham Village, Buckinghamshire.

Honda NSR250R SP MC 21 Rothmans

Owalah merek rokok to?

Nah, ada pemirsa pemilik motor Honda maupun ADV 150 yang sudah dimodifikasi ala livery balap? monggo om komentarnya, unik juga yak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.