Yamaha 125Z KW Susah Banget Cari Foto Beijing Champ 100, Mesin 4T Knalpot 2T

7
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha 125Z KW Susah Banget Cari Foto Beijing Champ 100, Mesin 4T Knalpot 2T

Yamaha 125Z KW Beijing Champ

Ada pertanyaan dari pemirsa, Mas kok nggak bahas yamaha 125Z KW? Itu lo klonengan juga….

Hmm setelah membahas Yamaha F1ZR KW, muncul ada Yamaha 125Z KW, alamak opoan maneh iki,, saya tidak tahu menahu motor tiongkok om, saya nggak ngalamin,, lihat pun belum pernah..

Setelah mencari beberapa referensi, namanya adalah Beijing Champ yang mesinnya entah 100cc (97cc ), 110 cc, entah 125 cc namun nyatanya mesin 4T, tapi ada versi KW SUPER dari Yamaha 125Z 2T yaitu Beijing Champ 110 mesin 2Tak yang perlu saya garis bawahi, cetak tebal dan miring adalah, ini motor kloningan susah banget cari fotonya, lah cari foto saja susah, apalagi cari spesifikasi dan lain sebagainya, angel tenan son.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Foto Yamaha 125Z KW Susah Banget

Saya nemu foto Yamaha 125Z KW ini dari Om Adi temen Blogger Koboys ( disini ) dengan nama BEIJING CHAMP, bah susah kali mau nonton motor klonengan yang satu ini.

Dalam Artikel yang tayang tahun 2011 silam, om adi menceritakan kalau beliau mendapatkan foto motor langka ini dari FJB kaskus sembari mengingat kembali kalau pernah melihat Yamaha 125Z namun kok suara knalpotnya menggelegar, ternyata Yamaha 125Z KW buatan Beijing bernama Champ. Sejatinya Yamaha 125Z bermesin 2T  oleh mocin dijadikan mesin 4T model Ala Honda Supra Bapak yang menggunakan mesin Honda C Series yang terkenal bandel, ulet, tahan lama itu…

Yamaha 125Z KW Susah Banget Beijing Champ 110
Yamaha 125Z KW Susah Banget Beijing Champ 110

Menurut om adi, Beijing Cham ini beredar kurung waktu tahun 2004-2006 .. buset berseragam merah putih om.. Di bagian striping adalah tulisan full clutch padahal jelas ini motor semi otomatis macam bebek dengan pola gigi N 1 2 3 4 N tanpa kopling manual, hehehe..

Sebagai pendukung, knapot Yamaha 125Z kW ini pun pakai knalpot ala motor 2T yang tentunya sangat aneh karena mesin pakai 4T aka 4 langkah. Jika beijing Champ 4T ini bersuara treng-treng-treng, nampaknya saya perlu ke dokter THT atau malah segera terbangun dari tidur..

Yamaha 125Z KW Beijing Champ Tampak Kiri

Bodynya mirip Yamaha 125Z

Yamaha 125Z KW Beijing Champ Tampak depan Yamaha 125Z KW Beijing Champ
Yamaha 125Z KW Beijing Champ Tampak belakang

Foto Beijing Champ Susah di Cari

Yamaha 125Z KW Susah Banget
Yamaha 125Z KW Susah Banget

yaps, saya sendiri yang belum pernah melihat yamaha 125Z kw ini kesulitan mencari foto di dunia maya alias internet dengan catatan masih mulus, original, dan foto jelas,,, paling mentok ya cuma foto-foto yang beredar dalam cerita singkat kali ini.. hmm foto susah, brosur entah,, rongsokannya pun entah ada fotonya atau tidak. Bandingkan dengan Yamaha 125Z Asli pakdhe.

Modifikasi Yamaha 125Z Silencer Knalpot Arrow
tampak kanan Yamaha 125Z One3motoshop

Pemilik Yamaha 125Z apalagi fansbasenya besar di Malaysia pasti hatinya teriris-iris sembilu melihat versi kloningannya..

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha 125KW ini alias Beijing CHAMP? bisa komen-komen di bawah, kalau ada referensi spesifikasi bisa juga di jembreng alon-alon, saya sama sekali tidak tahu menahu dan menempe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

  1. Sama, baru tau jg ada motor ini. Dulu tau viar viz-r bentuk dan knalpot f1zr tapi mesin mocin c100

  2. di Serang dulu banyak mas ,baru ada,seken ada ,pabriknya di Balaraja kalo gak salah .kalo di Jogja dulu pas barunya dijual 5juta saja

  3. Dulu saingan nya kymco spike om.
    Sama2 4 tak..tapi spyke 120 cc.
    Model cakepan beijing champ..tp quality bagusan kymco berlipat2

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.