Velg VND Roulette 12 Yamaha Nmax : Tampilan Unik, Harga 2,2 Juta Rasa Berkendara Mirip Standar

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Velg VND Roulette 12 Yamaha Nmax : Tampilan Unik, Harga 2,2 Juta Rasa Berkendara Mirip Standar

Velg VND Roulette 12 Yamaha NMAX hitam Emas
Velg VND Roulette Yamaha NMAX hitam Emas

Dalam Cerita singkat kali ini, diperoleh data detail dari velg yang beberapa waktu lalu saya ceritakan yaitu VND Roulette Ring 12 Untuk Yamaha NMAX, Pemasangan PNP tampilan Unik

Lantas bagaimana dengan rasa berkendara? Mirip Standar kok , maksudnya bagaimana? Kan velg yamaha nmax kan 13 inchi, kalau yang ini kan 12 inchi? kok rasanya mirip saja? monggo disimak video ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Velg VND Roulette 12 Yamaha Nmax

Dunia modifikasi sepeda motor saat ini memang sudah sangat beragam, mulai dari yang modifikasi ringan, medium hingga yang berat dan yang paling penting adalah sesuai selera hati dan cocok dengan budget.
Disisi modifikasi ringan, meski hanya dengan mengganti sepasang velg saja maka tampilan motor sudah manis dan pastinya makin pede saat kopdar ketemu sesama biker, seperti mengganti velg dari VND ini, selain penampilannya yang cakep juga unik karena berukuran 12 inci.
Kabar gembira nih om,, VND Racing kali ini menyuguhkan velg yang unik nan imut yaitu VND Roulette ring 12 inci untuk motor Yamaha Nmax. Ukuran velg ini lebih kecil dari ukuran standar yang berukuran 13 inci, meski berukuran lebih kecil, namun dijamin tidak mentok dengan polisi tidur karena ketika ban depan dan ban belakang terpasang maka kondisi ground clearance tidak mengalami perubahan.
Ukuran velg depan 2.15×12 ini cocok dipasang ban 100/90-12 dan velg belakang 2.50×12 pas dikombinasikan dengan belakang 110/90-12.
  • Diameter total velg dengan ban saat dipasang yaitu 385 mm (depan) dan 395 mm (belakang),
  • Sedangkan velg dan ban standar yaitu 375 mm (depan) dan 395 mm (belakang).
VND Roulette Yamaha Nmax Black Gold
“Ringnya memang lebih kecil dari standar, tetapi diameter totalnya saat dipasang dengan ban mirip dengan standar,” ungkap om Vendi selaku owner VND Racing. ( merk VND Dari nama beliau VeNDi to,.. )
Om Vendi menjelaskan kalau bahan dari velg ini adalah Aluminium Alloy yang diproses menggunakan mesin CNC sehingga dijamin presisi dan kuat serta kualitasnya sudah SNI ISO 9001. Untuk pemasangannya pun tinggal pasang saja alias PNP, sehingga tetap bisa memakai piranti cakram bawaan motor.
Untuk pemasangan velg ini PNP tidak ada yang dirubah, semua (piringan cakram) bisa pakai standar”, Jelas om Vendi.

Harga Velg VND Roulette Yamaha Nmax

Velg VND Rouelette ini adalah produk asli buatan Indonesia, Keren dah… Harga dari sepasang ( depan belakang ) dari VND Roulette ring 12 ini harganya Rp.2.200.000 dan saat ini baru tersedia warna Gold Matte.
“Saat ini baru tersedia warna Gold Matte, namun kedepan sudah kita siapkan dua warna baru yaitu Black Red dan Black Golg. Untuk proses pembelian sudah ada di agen VND atau toko2 aksesoris terdekat.” Tutup om Vendi.
Velg VND Roulette Yamaha Nmax Black Red
Bagi pemirsa yang tertarik dengan velg 12 inchi ini, bisa cek agen-agen VND yang tersebar di kota besar di seluruh Indonesia.
Oh iya, Saat ini VND Racing juga sedang mengadakan lomba foto dengan hadiah yang sangat menarik, caranya mudah kok tinggal foto sama motor yang telah terpasang part dari VND Racing lalu diupload di instagram, untuk info lebih lanjut silahkan sambangi instagram @vndracing.
Velg VND Roulette 12 Yamaha Nmax Merah
Velg VND Roulette Yamaha Nmax Merah

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.