BRT TB Super Flow : Throttle Body Double Injector Segera Hadir Di Indonesia Venturi Hingga 42mm

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, BRT TB Super Flow : Throttle Body Double Injector Segera Hadir Di Indonesia Venturi Hingga 42mm

BRT TB Super Flow
Dual Injector di TB SuperFlow BRT

Kabar gembira untuk pecinta oprek mesin injeksi, BRT ( bintang racing team ) akan segera menghadirkan Throttle Body dengan kesitimewaan menggunakan Double Injector yang tentunya akan mendukung penggunaan modifikasi mesin tingkat selanjutnya dengan kubikasi lebih besar ( Ekstrim ) dengan nama BRT Throttle Body Super Flow

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BRT TB Super Flow : Throttle Body Double Injector

Yang menarik dari TB SuperFlow BRT ini adalah support dual injector alias ada dua dudukan injector yang baru pertama kali ada di pasaran yang mana ada bisa dipasang dua injector dalam satu body Throttle Body. Injectornya berada di atas dan di bawah ya om..

Biasanya kan injector berada di manifold, kali ini berada di TB langsung. Ukuran TB SuperFlow BRT  ini teradiri dari versi Monkey dengan diameter venturi 32-36mm dan Gorilla dengan diameter venturi 38-42mm, besar !

Gabungan antara venturi besar dan injector ganda ini tentu untuk mengakomodir asupan udara yang lebih besar dan juga pasokan bensin yang lebih deras untuk mesin motor modifikasi ekstrim, buat balap maupun cc lebih besart dengan bore up dan stroke up besar.

BRT Throttle Body Double Injector
TPS TB Super Flow BRT
Intake Mainfold TB Superflow BRT
BRT TB Super Flow
Manifold TB Super Flow BRT
Throttle lever TB Superflow dari BRT

Kapan perlu menggunakan Dual Injector?

Penggunaan dual injector diperlukan apabila ada bore up oprekan di atas 250cc dengan ECU BRT JUKEN RACING TURBO/ professional.

Untuk penggunaan harian, jika hanya butuh satu injector maka injector satunya dilepas dan ditutup. Pemasangan Pnp

Pembelian TB Super Flow BRT ini sepaket dari TB, juga manifold diseduaikan dengan tipe motor konsumen dan juga karet manifold.

BRT TB Super Flow
BRT TB SuperFlow Dual Injector Throttle Body

Rencananya, BRT Throttle Body SuperFlow ini akan hadir di bulan Juni 2020 mendatang,, Penasaran harganya, katanya akan ada kejutan dari BRT menurut om Tomy Huang dalam Video youtubenya 3 April 2020 lalu. Ok kita tunggu saja kelanjutannya..  Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.