Rexco Pelumas Sumbang 1000 Paket Sembako Hasil Donasi Konsumen

1
48

., salam pertamax7.com, Rexco Pelumas Sumbang 1000 Paket Sembako Hasil Donasi Konsumen

Rexco Pelumas Sumbang 1000 Paket Sembako 3 P7
Rexco Sumbang 1000 Paket Sembako 3 P7

Info resmi dari pulau Jakarta, 9 Mei 2020. Sabtu (9/05) Rexco Pelumas menyumbangkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Program pembagian sembako ini merupakan hasil donasi para konsumennya melalui program Beli Rexco Bisa Beramal yang dimulai sejak April lalu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Rexco Pelumas Sumbang 1000 Paket Sembako

Beli Rexco Bisa Beramal ini merupakan program sosial dimana setiap konsumen yang membeli Rexco maka secara otomatis dia telah menyumbang Rp 2000 perkalengnya. Hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan kedalam sembako yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Rexco Pelumas Sumbang 1000 Paket Sembako 2 P7
Rexco Sumbang 1000 Paket Sembako 2 P7

Pembagian 1000 paket sembako ini Rexco juga menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan baksi sosial kepada masyarakat.

Pak Stephanus Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia menjelaskan

“Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi”, 

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kepedulian Rexco Indonesia ini sangat baik dan semoga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Pak Imam Rifai juga menghimbau masyarakat untuk menaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini tengah dijalankan.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kurangi untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, apabila terpaksa harus keluar rumah, pakailah masker” tambah Pak Imam.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.