Ducati Sempat Dekati Marc Marquez, Wajar Sih .. Kontrak HRC Bikin Kaget

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ducati Sempat Dekati Marc Marquez, Wajar Sih .. Kontrak HRC Bikin Kaget

Ducati Sempat Dekati Marc Marquez
Ducati Sempat Dekati Marc Marquez

Segala kemungkinan bisa saja terjadi di dunia ini, apalagi soal kontrak balap. Mungkin saja Marc marquez akan menggeber Ducati GP dan berbaju balap merah.. Hal ini seperti yang dibeberkan oleh Marc Marquez, Juara dunia MotoGP 2019 yang mengaku sempat didatangi oleh Ducati untuk proses pendekatan alias PDKT,,, bagi saya sendiri ya wajar kalau DUCATI butuh pebalap kencang juara dunia pula, seperti Marc Marquez.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Sempat Dekati Marc Marquez

Info yang pertamax7 peroleh dari motogp.com bersumber dari wawancara Marc Marquez sebagai pebalap Repsol Honda Team mengatakan kepada penyiar MotoGP Italia Sky Sports Italia bahwasanya Ducati pernah membuat pendekatan untuk mencoba dan membuat penandatanganan kontrak Juara Dunia 8 Kali itu sebelum dirinya menandatangani kontrak empat tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan HRC.

Berita ini muncul setelah Maverick Viñales sebagai pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP mengaku bahwa dirinya juga dalam komunikasi dengan pabrik Italia sebelum pemalap Spanyol memperbaharui kesepakatannya dengan Yamaha baru-baru ini.

Sementara itu, Ducati, merek asal Bologna Italia belum mengumumkan siapa yang akan naik mesin Desmosedici pabrikan pada tahun 2021 dan seterusnya.

kala marc marquez tua via faceapp
kala marc marquez tua via faceapp

Kontrak HRC Bikin Kaget

Kenapa Kontrak Balap HRC dengan Marc Marquez bikin kaget? meskipun artikelnya sepi pembaca,

Namun pengumuman kontrak 4 tahun antara Marc marquez dengan HRC ini memang sebuah kejutan besar bagi dunia balap, hal ini karena belum pernah terjadi sebelumya HRC mengontrak pebalap langsung 4 tahun kedepan. Nampaknya usaha HRC untuk mengunci pebalap terbaiknya untuk tetap aman nyaman ayem di Tim Besar tersebut.

Kontrak Marc Marquez HRC Lanjut 2024 
Kontrak Marc Marquez HRC Lanjut 2024

Mengenai kontrak panjang ini, Marc menjawab.

“Gagasan pertama adalah dari Honda,” kata pembalap Spanyol berusia 27 tahun ketika menjelaskan bagaimana kontrak terpanjang dalam sejarah MotoGP ™ muncul. “Jujur, saya belum memikirkannya. Kami mulai berbicara dan kami melihat itu adalah proyek pemenang untuk semua orang.

Tidak ada tim yang memiliki lebih dari Honda dalam proyek olahraga, mereka percaya pada saya. Itu keluar sebagai proyek 4 tahun, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah. Pada akhir kontrak, kami akan lihat apakah kita benar.

Ketika saya bertanya kepada Puig tentang pasangan saya, dia mengatakan kepada saya untuk berpikir tentang kemenangan. “

Marc Marquez Balapan diluar Merk HONDA?

Selama wawancara, Juara Dunia MotoGP ™ yang merespons pertanyaan penggemar di seluruh dunia: apakah kita akan pernah berkesempatan melihatnya bersaing dengan pabrikan lain?

“Saya berusia 27 tahun, saya memiliki kontrak selama empat tahun lagi. Anda tidak pernah tahu.

Saya mendengarkan orang-orang yang mengatakan bahwa saya harus menang dengan motor lain tetapi saya membuat keputusan dengan hati saya. Mereka memberi saya kesempatan untuk beralih dari Moto2 dan untuk menang.

Saya mendengarkan Ducati, yang meminta informasi, tetapi proyek Honda adalah yang terbaik dari sudut pandang olahraga. Saat ini, saya katakan tidak tetapi di masa depan, Anda tidak pernah tahu. “

Hmm.. kok saya jadi Penasaran langkah apa yang akan dilakukan DUCATI kedepannya melihat kondisi pandemi korona ditambah dengan bibit balap kencang yang disasarnya.. kita tunggu saja. Gosipnya mau mau narik balik andrea iannone untuk ngosak-asik alias mengobrak abrik barisan depan dengan Ducati kembali. Panas.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. Sangat wajar buat HRC mempertaruhkan sglanya untuk membuat pembalap paling hebat saat ini tetap bersama mrka. Termasuk resiko tdk bisa balap krna cedera misalnya. Kalo duit mungkin bukan masalah buat perusahaan honda.
    Marquez sdri, ga perlu buktikan apa2 lg buat fan apalagi haternya. Dalam 7 th cuma absen 1x jurdunnya..haha..
    Ane bukan fan Marq tapi salut ane sm nih anak.
    Ane fan Fabio, walau yamaha terus dibully..haha

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.