Video Modifikasi Honda CRF150L Supermoto Hitam, Menarik

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Video Modifikasi Honda CRF150L Supermoto Hitam, Menarik

Video Modifikasi Honda CRF150L Supermoto Hitam
Video Honda CRF150L Supermoto Hitam

Saya lupa mau cerita mengenai Vlog singkat saya terkait Modifikasi Honda CRF150L Hitam milik teman yang sudah menjadi versi supermoto, untuk versi teks sudah saya ceritakan dulu kala ya om baca :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Modifikasi Honda CRF150L Supermoto Hitam

Link ponsel pintar ( disini )

Honda CRF150L

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on – off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan.

Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari. 

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel in verted f ront fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan penyematan gold colour anodize pada tabung suspensi dengan suspension cap berwarna senada pada Extreme Red dan Extreme Black serta warna hitam pada suspension cap Extreme Grey Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar yakni 21” front tire dan 18” rear tire serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang. Dengan wavy disc brake , New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Galeri Foto Honda CRF150L Hitam Supermoto

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nah, ada pemirsa yang punya Honda CRf150L ? mau trabas aka trail mau supermoto jalan raya silakan om? ada yang baru akan modifikasi? semoga video singkat di atas sudah jelas ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.