Suzuki Kontrak Joan Mir Balap MotoGP Hingga Tahun 2022

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Suzuki Kontrak Joan Mir Balap MotoGP Hingga Tahun 2022

Joan Mir tanda tangani kontrak Suzuki MotoGP 2020-2021

Suzuki mengkonfirmasi secara resmi pembaruan kontrak pebalap Joan Mir Untuk balap MotoGP 2021 Dan 2022

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Kontrak Joan Mir Balap MotoGP 2021-2022

Info resmi dari Kantor Pers Tim Suzuki – 2 Mei 2020.

Tim Suzuki Ecstar dan Suzuki Racing Company dengan bangga mengumumkan bahwa Joan Mir akan tetap berwarna biru untuk musim 2021 dan 2022. Berita pembaruan kontraknya datang tak lama setelah Alex Rins, yang juga akan bersama tim sampai 2022. Pasangan ini memberikan unit yang solid dan kompetitif bagi Suzuki karena mereka melihat ke masa depan dan bertujuan tinggi dalam hal hasil.

Joan Mir melakukan debut MotoGP dengan Tim Suzuki Ecstar pada tahun 2019, setelah musim Moto3 yang sangat sukses di tahun 2017 yang membuatnya terpilih sebagai juara. Pebalap berusia 22 tahun yang berasal dari Palma de Mallorca datang dengan cepat melalui peringkat di awal karirnya dan terbukti menjadi pembelajar yang cepat ketika melakukan debut ‘kelas atas’. Berperforma baik dengan tim barunya, ia mengamankan tempat ke-8 dalam balapan perdananya dalam warna Suzuki, melanjutkan untuk mencetak sembilan lagi Top 10 selesai pada tahun 2019 meskipun mengalami cedera di pertengahan musim.

Joan Mir Suzuki MotoGP 2021-2022

Setelah sepenuhnya pulih, Joan mampu meraih posisi ke-5 yang mengesankan di Phillip Island musim lalu, dan pada tes pra-musim 2020 ia menunjukkan performa dan kecepatan yang fantastis dengan GSX-RR generasi terbaru.

Situasi saat ini seputar krisis Covid-19 menjadikan lingkungan yang aneh bagi tim dan pengendara saat ini, dengan begitu banyak ketidakpastian. Namun, pengumuman terbaru ini memastikan bahwa mata perusahaan tetap terjaga di masa depan dan membuktikan kepercayaan diri yang dimiliki Tim Suzuki Ecstar pada pembalap mudanya.

Shinichi Sahara San – Pemimpin Proyek MotoGP berkata

“Kami bangga telah mencapai kesepakatan dengan Mir bersama Rins dan mempertahankan lineup saat ini. Ini akan memberi kita kesinambungan yang akan sangat membantu untuk pengembangan dari sudut pandang teknis.

Konsistensi menjaga pebalap yang sama sangat penting, karena membantu kita melacak kemajuan yang dibuat dan berarti kita tetap berada di jalan yang benar. Selain itu, Joan adalah pembalap yang berbakat, ia telah menunjukkan keterampilan yang kuat tahun lalu dan kami percaya ia bisa menuai beberapa kesuksesan penting bersama tim kami segera setelah pengalamannya tumbuh. ”

Davide Brivio Berkata

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Joan Mir dan meminta dia menyelesaikan formasi kami selama dua tahun ke depan. Kami menganggap Joan sebagai pebalap yang sangat berbakat dan penting untuk terus bersama-sama memanfaatkan pengalaman yang telah kami bangun sejauh ini dan berusaha meningkatkan lebih banyak lagi.

Kami juga senang memiliki tim muda dengan dua pembalap yang sangat kuat seperti Alex dan Joan, yang selalu menjadi target kami yang sebenarnya. Ini memungkinkan kita untuk melihat ke masa depan dengan percaya diri.

“Saya ingin berterima kasih kepada Joan karena mempercayai kami dengan masa depannya dan juga seluruh Suzuki Motor Corporation yang mendukung kami. Mampu memperpanjang perjanjian dengan Alex Rins dan Joan Mir selama momen yang luar biasa dan aneh dalam sejarah adalah tanda yang memberi kita harapan besar untuk masa depan, dan mendorong semua penggemar untuk melihat ke depan dengan positif dan optimisme, dengan berharap bisa kembali ke jalur sesegera mungkin. “

Joan Mir Berkata

“Saya sangat senang menandatangani dengan Suzuki selama dua tahun lagi – memperbarui adalah hal terbaik yang bisa terjadi dan itu mimpi yang menjadi kenyataan lagi!]

Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan karena sekarang saya memiliki lebih banyak waktu untuk belajar dan lebih banyak waktu untuk menunjukkan potensi saya. Dua tahun dapat berlalu dengan cepat, tetapi saya siap untuk tiba di tingkat yang lebih tinggi, dan kami bekerja setiap hari untuk mewujudkannya.

Saya juga sangat senang secara pribadi karena saya memiliki tim dan kru yang sangat baik di sekitar saya. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang di Suzuki untuk kepercayaan mereka kepada saya, dan mari kita lihat apakah saya bisa mendapatkan hasil yang kita mampu. “

#SuzukiStaySafe #WeWillReunite #RidersAtHome #StayAtHome

Suzuki Kontrak Joan Mir Balap MotoGP Hingga Tahun 2022
Suzuki Kontrak Joan Mir Balap MotoGP Hingga Tahun 2022

Semoga pandemi ini cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.