Video Nonton Yamaha F1ZR Sporty Kopling Banci, Sein Bunyi Tit-Tit

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Video Nonton Yamaha F1ZR Sporty Kopling Banci, Sein Bunyi Tit-Tit

Video Nonton Yamaha F1ZR Sporty Kopling Banci
Video Nonton Yamaha F1ZR Sporty Kopling Banci

Kalau kemarin saya cerita mengenai cerita pertama kali saya meliput motor 2T bebek Kopling?

berikut adalah versi video saya berjumpa dengan Yamaha F1ZR Sporty Kopling banci yang sudah direstorasi dan modifikasi sehingga jadi full clutch, mantap nih treng-treng-treng..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Nonton Yamaha F1ZR Sporty Kopling Banci

Link Ponsel pintar ( disini )

Pada Yamaha F1ZR Sporty ini angka 1 samar sekali dan lebih kearah huruf I sehingga saya menyebut motor ini adalah Yamaha FIZR alias langsung saja dibaca FIZR.. bukan F1ZR hehehe..

Karena saya baru pertama kali ini bertemu dengan Yamaha F1ZR Sporty, saya baru tahu kalau motor ini tidak ada indikator lampu sein.

Speedometer Yamaha F1ZR Sporty Kopling Banci 2002

Karena saya baru lihat, saya baru tahu kalau sebagai pengganti lampu pilot indikator lampu sein, YMKI ( yamaha motor kencana Indonesia ) mengganti indikator tersebut dengan Buzzer Flasher alias ada bunyi tit-tit (beep-beep) sebagai indikasi lampu sein menyala. Hal ini menjadi tambahan pengetahuan bagi saya karena setahu saya motor yang masih pakai buzzer sein adalah Yamaha Alfa, eh Yamaha F1ZR masih pakai meski menurut om ryan banyak pengguna Yamaha F1ZR yang melepas buzzer ini biar nggak ada suara tit-tit di F1ZR biar nggak dikira yamaha Alfa.. Unik.


 Tahun 1997 baru diluncurkan Yamaha F1ZR yang sudah dilengkapi kopling manual, tetapi koplingnya masih semi otomatis; dimana banyak orang menyebutnya dengan julukan “kopling banci”.

Pada tahun 2000, PT. YMKI ( sekarang YIMM ) sebagai produsen, melakukan perombakan besar di F1ZR. Desainnya terlihat lebih modern yang didukung dengan penggunaan pelek bermodel racing. Selain itu, model ini sudah mengaplikasi full clutch atau kopling manual konvensional. Yamaha F1ZR diskontinu pada tahun 2004,


Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha F1ZR? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.