Modifikasi Yamaha XSR155 Merah Putih World GP 50th Anniversary

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Modifikasi Yamaha XSR155 Merah Putih World GP 50th Anniversary

Modifikasi Yamaha XSR155 Merah Putih World GP 50th Anniversary
Modifikasi Yamaha XSR155 Merah Putih World GP 50th Anniversary

Sayangnya Yamaha XSR 150 Merah Putih ( Black White 80s Sport Heroes ) hanya ada di Thailand alias belum masuk Indonesia. Entah mungkin Agustus nanti ada Yamaha XSR155RMerah putih kemerdekaan..

Kali ini ada modifikasi Yamaha XSR150 White RED ala WGP 50th Anniversary yang mana cuma menambahkan sticker saja namun hasilnya ciamik soro, keren abis..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Yamaha XSR155 Merah Putih WGP 50th Anniversary

Yamaha XSR155 Thailand Warna Merah Putih 80s Sport Heritage Kanan

Aslinya Yamaha XSR 155 merah putih wujudnya seperti pada foto atas, lantas tambah sticker pada bagian tangki bensin kondom plastik, hasilnya?

Modifikasi Yamaha XSR155 Merah Putih World GP 50th Anniversary
kanan Yamaha XSR155 World GP 50th Anniversary

ciamik soro yak, jadi makin keren abis..

kanan Yamaha XSR155 World GP 50th Anniversary

Yamaha XSR 155

Yamaha XSR155 memiliki kode resmi Yamaha MTM15. Yamaha All New XSR 155 Sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik moderen pada Yamaha All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New Yamaha XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu. Yamaha All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw sama dengan 19 HP /10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Nah, ada pemirsa yang berharap Yamaha XSr155R Merah putih masuk Indonesia? monggo om komentarnya,

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.