Honda Winner X Sport 2020 Resmi Meluncur, Harga 48,9 Jutaan ABS Single Channel

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda Winner X Sport 2020 Resmi Meluncur, Harga 48,9 Jutaan ABS Single Channel

Honda Winner X Sport Vietnam
Honda Winner X Sport Vietnam

Honda Vietnam Baru saja meluncurkan varian baru dari Honda Winner X 150 yaitu versi Sport dengan tambahan striping dan warna baru. Penasaran? berikut detailnya :

● Memiliki grafis terobosan terbaru dengan warna baru yang dikombinasikan dengan pilihan warna yang mengesankan pada versi ABS Sport memberikan kesan gaya motor sport kelas atas dengan detail yang rumit.
● Mempertahankan mesin 150cc DOHC 4 klep dengan girboks 6-kecepatan, lampu LED dan
tampilan jam digital LCD modern

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Winner X Sport 2020 Resmi Meluncur

Honda Winner X Sport 2020 Resmi Meluncur
Honda Winner X Sport 2020 Resmi Meluncur

Jum’at 24 April 2020, Honda Vietnam (HVN) memperkenalkan versi Sport ABS baru dari produk inovatif Honda WINNER X; Pada saat yang sama, ia secara resmi mengumumkan pemilihan rapper Black Vepper untuk menjadi brand ambassador untuk lini produk ini.

Informasi tentang versi baru Honda WINNER X Sport ABS

Pada 13 Juli 2019 silam, Honda Vietnam secara resmi memperkenalkan versi WINNER 150 yang sepenuhnya baru dengan nama “WINNER X”. Akhiran X memiliki makna produk yang mengandung misteri dan inspirasi bagi pengguna sambil menunjukkan keunggulan, keinginan untuk melanggar semua batasan untuk memberi pengguna pengalaman inovatif.

Transformasi WINNER diharapkan dapat menciptakan generasi baru motor bebek kopling, mendominasi hasrat dan emosi pelanggan yang menyukai segmen ini. Meskipun baru diluncurkan selama lebih dari 8 bulan, Honda WINNER X telah terbukti menjadi daya tarik yang kuat dengan lebih dari 114.000 unit terjual (dari 16 Juli 2019 hingga akhir Maret 2020), meningkat menjadi salah satu model terlaris di segmen bebek kopling Vietnam.

Menyusul keberhasilan “X”, pada 24 April, HVN terus memperkenalkan versi baru ABS Sport, menyoroti gaya sport anak muda, sambil juga menawarkan pilihan produk yang beragam dan menarik, lebih banyak mengarah ke pelanggan.

Desain warna baru dikombinasikan dengan cap motor sport

Honda WINNER X yang luar biasa dirancang berdasarkan motor sport super untuk menunjukkan performa yang menarik dan maskulin dari segmen ini. Versi ABS WINNER X sports yang baru mempertahankan desain yang mengesankan dengan striping warna baru, mengarahkan pelanggan ke emosi mesin.

Para desainer telah mengubah nama kendaraan dengan cap “WINNER X” yang khas menjadi teks “SPORT” yang baru, yang menegaskan spory bike yang tidak salah lagi. Sorotan dari striping baru adalah garis merah dan motif segitiga yang menjadi tren pada model motor super sport, membantu membuat desain striping keseluruhan lebih menonjol dan lebih pribadi.

Dikombinasikan dengan itu adalah warna Silver Black Red membekas tanda sport yang berani di benak pelanggan kami. Walaupun Silver bukan barang baru dalam koleksi warna produk-produk Honda, ketika dipadukan dengan striping baru yang unik, ia menciptakan keseluruhan desain yang menarik dan menarik. Secara khusus, topeng dada depan juga menciptakan efek visual yang efektif dengan gambar “SPORT” merah menonjol di sebelah kiri. Semua detail digabungkan dalam harmoni untuk mengatasi keseluruhan desain sporty untuk WINNER X versi ABS Sport yang baru.

Utilitas layak mobil sport super

Honda WINNER X bangga menjadi salah satu model pertama di segmen motor sport kecil di pasar Vietnam yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS anti-lock untuk roda depan.

Versi Sports baru dilengkapi dengan utilitas luar biasa ini, memberikan kesan berani tentang gaya motor sport. Sistem ABS terdiri dari empat komponen utama: sensor, pengontrol, pompa hidrolik dan katup penyesuaian gaya rem. ABS bekerja secara efektif ketika pengemudi mengerem bagian depan, membantu menstabilkan postur sepeda motorr dengan anti-mengunci roda, terutama dalam kondisi jalan yang basah atau kasar. Saat mengatasi situasi berbahaya, sistem akan menerapkan gaya pengereman maksimum untuk menghentikan kendaraan dengan cepat atau sampai bahaya kunci roda baru terdeteksi. Dengan peran besar saat bepergian, ABS diyakini sebagai utilitas yang membawa kepuasan tinggi,

Mesin bertenaga yang siap untuk menaklukkan setiap tantangan

Versi baru terus dilengkapi dengan blok mesin yang kuat dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI 150cc silinder tunggal 4-tak dikombinasikan dengan gearbox 6-speed, double cam DOHC 4-valve liquid-cooled, menghasilkan kapasitas maksimum 11,5 kW ( 15,42175 HP ) pada 9.000 rpm, torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.500 rpm. WINNER X tidak hanya memberikan akselerasi yang kuat pada kecepatan rendah, tetapi juga membantu pengemudi menikmati perasaan akselerasi yang mulus pada kecepatan tinggi.
ABS WINNER X Sports Edition yang baru akan secara resmi mulai dijual mulai 8 Mei 2020 melalui Honda Authorized Sales Sales and Service Shops (HEAD) nasional dengan masa garansi 3 tahun. atau 30.000 km mana yang lebih dulu.

Harga Honda Winner X Sport

Honda Vietnam Menjual Honda Winner X Sport ABS terbaru ini dengan harga 48.990.000 VND sama dengan 32.527.167,87 IDR Dengan catatan

  • Kurs 1 Dong Vietnam sama dengan 0,66 Rupiah Indonesia
  • Harga eceran yang disarankan, kemungkinan masih off the road, belum termasuk asuransi, biaya registrasi, pajak jalan dan pajak lain-lain.
Headlamp Honda Winner X Sport
Velg Depan Honda Winner X Sport ABS
Sayap Honda Winner X Sport

Nah, apakah Honda Winner X akan hadir di 2021 mendatang menggantikan Honda Supra GTR 150? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.