Diskon Honda CBR150R dan CB150R Streetfire April-Juni 2020, Cashback Rp.1 Juta

7
329

., salam pertamax7.com, Diskon Honda CBR150R dan CB150R Streetfire April-Juni 2020, Cashback Rp.1 Juta

Diskon Honda CBR150R dan CB150R Streetfire April-Juni 2020
Diskon Honda CBR150R dan CB150R Streetfire April-Juni 2020

Satu Hati Bersama Indonesia Sehat. Ditengah pandemi virus korona seperti ini, Astra Honda Motor memberikan penawaran menarik untuk beberapa line-up sepeda motornya. Untuk Sport 150, AHM memberikan diskon untuk Honda CB150R dan Honda CBR150R untuk periode bulan April sampai juni 2020.. monggo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Diskon Honda CBR150R dan CB150R Streetfire April-Juni 2020

Berikut adalah diskon spesial untuk Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R terbaru dengan nilai Rp.1.000.000

Special Discount CB150R Streetfire & CBR150R

Upgrade sensasi berkendaramu dengan CB150R & CBR150R. Penawaran spesial untuk pembelian sepeda motor Honda. Special Discount Rp. 1.000.000,-

Khusus pembelian Repeat Order Supra, Vario, ADV, PCX dan semua Honda Sports Bike Dan Trade in untuk semua sepeda motor competitor.

Periode: April – Juni 2020


Honda CBR150R

Dengan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver, New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan maupun di lintasan. Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporti yang diusung. Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Pilihan Warna Baru Honda CBR150R Versi 2020
Pilihan Warna Baru Honda CBR150R Versi 2020

Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R memiliki tampilan Visor tinggi sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk mendapatkan pandangan yang lebih lapang serta menambah tampilan layaknya motor balap sejati. Kesan canggih dan modern pada model ini terlihat pada penyematan full digital panelmeter serta hadirnya fitur All LED Lighting System, memudahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari. Memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal untuk penggunannya agar udah untuk di kendarai.

Partner
IRC
Honda
FDR

Honda CB150R Streetfire

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact , dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Video Bertemu Honda CB150R SE Putih Merah Mewah
Video Bertemu Honda CB150R SE Putih Merah Mewah

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy di sc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid – cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.


Monggo yang berminat penawaran ini bisa kontak ke diler Honda terdekat di kota pemirsa. Karena program ini bisa berbeda tiap region main dealer. Ingat di rumah saja, bisa telepon atau whatsapp kan..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.