Lengkingan Suara Kawasaki Ninja ZX25R Dynotest Redline 17.000 Rpm, Mocil 250cc Power Terbesar Di Kelasnya !

3
1100

., salam pertamax7.com, Lengkingan Suara Kawasaki Ninja ZX25R Dynotest Redline 17.000 Rpm, Mocil 250cc Power Terbesar Di Kelasnya !

Lengkingan Suara Kawasaki Ninja ZX25R Dynotest
Raungan Suara Kawasaki Ninja ZX25R Dynotest RUN

Kawasaki Ninja ZX25R akan menjadi motor sport cc kecil ( mocil ) dengan power terbesar di kelasnya 250 cc dengan power puncak di mesin lebih dari 44 HP !

Beberapa waktu lalu Kawasaki Motor Indonesia memberikan Video penggoda ( teaser vids ) Kawasaki Ninja ZX25R standar yang diajak berlari di atas mesin dynotest meski tanpa detail power, torsi dan juga topspeed statisnya.. Namun suaranya itu lho, edan jaran memang mocil 16 klep 4 silinder segaris.. Redline 17.000 Rpm memang Ngeri-ngeri sedap.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Lengkingan Suara Kawasaki Ninja ZX25R Dynotest

Nampak jelas Kawasaki membubuhkan jargon “screaming in-line four power” yang mempertegas kesan bertenaga besar dari sebuah mesin empat silinder yang meraung kencang berkat redline 17.000 rpm menjadikannya mocil 250 cc paling dahsyat saat ini.

QuickShifter Kawasaki Ninja ZX25R

Dalam dynotest kali ini ditunjukkan demo quickshifter yang tersemat dalam kawasaki ninja ZX25R sehingga tambah gigi aka oper gigi tak perlu pencet kopling dan ngendorin gas, tinggal gas pol dan cungkil perseneling dan biarkan sistem elektronik bekerja optimal,,,

Namun saya merasa respon quickshifter ini ada delay atau jeda yang rada lama sehingga ada semacam selip yang kurang enak didengar macam kurang rapat gitu perpindahan suaranya.. kalau cuma delay quickshifter semoga kawasaki mengupdate delaynya biar tidak terlalu lama.

Suara Knalpot Kawasaki Ninja ZX25R
Suara Knalpot Kawasaki Ninja ZX25R

Dengan knalpot standar saja sudah jelas angkernya mesin empat silinder segaris, wrungggg dah… siap bikin ngiler tabungan..

Tachometer Kawasaki Ninja ZX25R Redline 17.000 Rpm
Tachometer Kawasaki Ninja ZX25R Redline 17.000 Rpm

Ada yang mau beli? kita tunggu saja launching dan pre order resminya.. maklum, covid19 aka pandemi corona virus ini mengacaukan banyak sekali lini… soal dana.. siapkan Rp.200 juta masih sisa kok. Sikat om,, kapan lagi ada mocil empat silinder segaris… mantap.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.