LEGO Technic Ducati Panigale V4R, Harga Rp.1 Jutaan Limited Edition

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, LEGO Technic Ducati Panigale V4R, Harga Rp.1 Jutaan Limited Edition

uji suspensi LEGO Ducati Panigale V4R

Pemirsa mau beli Ducati Panigale V4R tapi harganya memang mahal banget? nih om ada Ducati Panigale V4R dengan harga terjangkau yang mana merupakan kolaborasi Ducati Corse dengan LEGO Group. Penasaran? Monggo

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

LEGO Technic Ducati Panigale V4R

Ducati dan LEGO Group menghadirkan model terbaru di lini LEGO® Technic ™ yaitu superbike Ducati Panigale V4 R, hasil dari perjanjian lisensi yang baru-baru ini ditandatangani antara LEGO Group dan Ducati Motor Holding. Unik dari jenisnya, reproduksi Lego pertama dari sepeda motor Ducati mengekspresikan dan menghargai nilai-nilai ‘Gaya, Kecanggihan dan Kinerja’ yang menjadi ciri khas merek tersebut.

Set baru ini menggabungkan LEGO Technic DNA dengan Ducati, menciptakan kembali di brick lego menjadi sebuah reproduksi spektakuler dari Ducari Panigale V4 R, yang mengidentifikasi ekspresi maksimum sepeda balap Ducati yang dihomologasi untuk penggunaan jalan raya dengan keunggulan teknologi, dan desain Italia di seluruh dunia. Ducati yang paling kuat dan berkinerja tinggi sepanjang masa, dengan 217,246 HP (162 kW) dihasilkan pada 15.250 rpm (23OHP / 172 kW pada 15.500 rpm dengan Kinerja Ducati oleh knalpot balap Akrapovič Full System ) berkat mesin 998 cc Desmosedici Stradale R, mesin yang lahir untuk bersaing di trek di kejuaraan WSBK. Belum pernah ‘LEGO Build for Real’ memindahkan penggemar dari game ke kenyataan.

Sensasi deru mesin, adrenalin akselerasi dan posisi berkendara dalam menangani tikungan, dikombinasikan dengan desain yang menakjubkan; siapa pun yang pernah membayangkan mengendarai simbol sepeda motor teknik Italia ini akan senang membangun set LEGO® Technic ™ Ducati Panigale V4 R. Akan luar biasa menemukan bagaimana gearbox 2-kecepatan yang inovatif, eksklusif untuk reproduksi LEGO baru ini, mengaktifkan mesin V4, serta mencoba suspensi depan dan belakang yang inovatif dan asli, untuk mensimulasikan pengendaraan GP dan terasa seperti pebalap resmi Ducati.

LEGO® Technic ™ Ducati Panigale V4 R berukuran panjang 32 cm, tinggi 16 cm, dan lebar 8 cm dan merupakan model sepeda motor pertama dalam sejarah LEGO® Technic ™ yang menyertakan gearbox untuk mensimulasikan berbagai kecepatan dan teknik mengendarai. Fitur mencolok lainnya adalah kemudi dan suspensi yang memberikan gerakan realistis, selain rem cakram depan dan belakang. Kickstand ( standar samping ), pipa knalpot, kaca depan ( visor ) dan dashboard adalah detail yang membuat motor ini begitu setia dengan versi aslinya. Terakhir, warna merah yang mempercepat detak jantung setiap penggemar Ducati.

“Kita semua adalah anak-anak yang menyukai Bricks LEGO dan saya pikir mudah untuk memahami bahwa perjanjian lisensi baru antara Ducati dan Grup LEGO ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dua keunggulan yang memiliki nilai dedikasi, hasrat, dan perhatian terhadap detail yang sama bersatu untuk memberikan pengalaman unik, ”kata Alessandro Cicognani selaku Direktur Perizinan Ducati. “Harapan kami adalah bahwa Ducati Panigale V4 R LEGO® Technic ™ dapat menyatukan, membangkitkan semangat dan menghibur anak-anak dan orang tua, tetapi juga semua penggemar yang mengendarai sepeda motor mereka setiap hari.”

“Ducati Panigale V4 R adalah ikon yang begitu elegan dan mahakarya teknologi” kata Aurélien Rouffiange selaku Desainer Senior LEGO Technic. “Sangat penting bagi saya untuk memasukkan sebanyak mungkin detail dan fitur yang saya bisa, untuk menangkap semua kurva dan desain unik ikon Merah, untuk menciptakan pertama kalinya gearbox dan kemudi yang berfungsi serta mesin silinder V4 yang berputar. Bagi saya mengendarai adalah semua tentang sensasi yang Anda rasakan sehubungan dengan jalan di sepeda motor Anda. Saya harap membangun model LEGO TECHNIC Panigale V4R memberi Anda kesenangan yang sama. Tidak hanya pengalaman bermain tetapi juga cara untuk belajar tentang mekanik, kekuatan, dan teknologi. Awal dari perjalanan panjang dengan banyak kesenangan dan gairah. “

“Menjadi salah satu yang pertama dibangun dengan bricks, model ikon seperti Ducati Panigale V4 R sangat menarik”, kata Paolo Lazzarin selaku General Manager LEGO Italia. “Perangkat ini dengan sempurna menangkap semangat dan desain aslinya sehingga mengubah konsep kinerja: balap adrenalin murni dan kontrol penuh. Model ini merupakan gagasan kemitraan dengan Ducati Design Center dan saya yakin bahwa penggemar LEGO dari segala usia akan menghargai perhatian-ke-detail dalam replika sepeda motor yang luar biasa ini dibuat oleh LEGO Technic. “

Menciptakan set LEGO® Technic ™ Ducati Panigale V4 R sangat mengasyikkan dan menawarkan pengalaman konstruksi yang adiktif dan bermanfaat. Mereproduksi fitur realistis seperti mesin memperkenalkan pembangun, berapapun usia mereka, ke dunia teknik, dan hanya dengan melihat detail mekanisme dan roda gigi LEGO, Anda dapat melihat betapa miripnya bricks lego ini dengan sepeda motor asli.

Wallpaper LEGO Ducati Panigale V4R

LEGO Technic Ducati Panigale V4R
depan kanan LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
depan kiri LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
kanan LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
kiri LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
tampak belakang LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
tampak depan LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
tangki bensin LEGO Ducati Panigale V4R
speedometer LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
selesai merakit LEGO Ducati Panigale V4R
roda depan LEGO Ducati Panigale V4R
rangka LEGO Ducati Panigale V4R
per sok belakang LEGO Ducati Panigale V4R
suspensi belakang LEGO Ducati Panigale V4R
mesin LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
headlamp LEGO Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
headlamp LEGO Ducati Panigale V4R
MERAKIT LEGO Technic Ducati Panigale V4R
LEGO Technic Ducati Panigale V4R
ban LEGO Ducati Panigale V4R

Harga LEGO Ducati Panigale V4R

Model LEGO® Technic ™ Ducati Panigale V4 R, dibuat hanya 646 buah, dirancang untuk fans berusia 10+ dan akan tersedia di dealer Ducati, di Toko Online Ducati, di Toko LEGO, di Toko LEGO Online, di Toko Online LEGO dan di LEGO Brand Toko Eceran mulai 1 Juni dengan harga 59,99 Euro sama dengan 1.006.403,20 Rupiah Indonesia ( kurs 1 EUR sama dengan Rp.16.771,81 )

selesai merakit LEGO Ducati Panigale V4R

Nah, ada pemirsa yang mau beli Ducati Panigale V4r Harga terjangkau ini? monggo om..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.