Kans Yamaha XSR250 MT25 Retro, Menarik Tapi Sangat Segmented

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

., salam pertamax7.com, Kans Yamaha XSR250 MT25 Retro, Menarik Tapi Sangat Segmented

GG Retrofitz Custom Yamaha R25 neo Classic

Transformasi Yamaha MT15 Menjadi Yamaha XSR155 Tergolong Epic, Apik dan Unik. Lantas bagaimana Kalau Yamaha MT25 dijadikan retro modern? masuk pak eko..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kans Yamaha XSR250 MT25 Retro

Kans Yamaha XSR250 MT25 Retro
Kans Yamaha XSR250 

Foto Rekaan Youngmachine Japan

Sebagai blogger hore-hore, saya senang-senang saja jika ada versi retro dari Yamaha MT25 sebagi diversifikasi produk ketiga dari Yamaha R25 Sport Faired, menjadi Yamaha MT25 sport Naked Bike dan ketiga Yamaha XSR250 sebagai Sport retro.

Hal ini menjadi menarik karena masih sedikitnya pemain motor retro kelas 250 meski ada pemain made in japan Kawasaki W250 namun secara harga memang jauh di atasnya MT25, maklum asli buatan negeri matahari terbit. Sehingga Peluang Yamaha XSR250 MT25 Retro ini semakin terbuka lebar berkat harga yang lebih terjangkau ditambah dengan mesin dua silinder aduhai meski memang tidak kuno secara tampilan, mesin dan kaki-kaki.

Yang perlu diingat adalah kalaupun nanti ada Yamaha XSr250, maka motor ini akan segmented karena dilihat dari yamaha XSR155 secara desain memang khusus pecinta motor klasik yang hendak dicustom, secara harga juga di atas Yamaha MT15

Yamaha XSR155R jawab Kebutuhan Konsumen

Bisa jadi Yamaha XSR250 nantinya akan berbasis yamaha new MT25 dengan tampang retro namun tetap mengadopsi common part Yamaha New MT25 seperti velg racing, cakram depan belakang, juga Upside Down Fork ( USD ).. Bagaimana soal harga? deain segmented, harga juga akan segmented dengan banderol di atas yamaha New MT25.. jadi semakin segmented dong? iyes alias iya,, apakah Yamaha Indonesia berani mengambil peluang dan resiko ini nantinya?

Nah, ada pemirsa yang berharap yamaha XSR250 akan segera ada di Indonesia? kita lihat saa kejutan kedepannya..

Partner Honda
iklan gma

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya