Dorna Subsidi Tim Satelit MOTOGP Imbas Pandemi Virus Korona

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Dorna Subsidi Tim Satelit MOTOGP Imbas Pandemi Virus Korona 

Petronas Yamaha Sepang Racing Team M1
Petronas Yamaha Sepang Racing Team M1

Akibat PANDEMI COVID-19, DORNA mengumumkan langkah-langkah dukungan keuangan untuk tim balap. Wabah koronavirus yang sedang berlangsung memengaruhi banyak orang, industri, dan olahraga di seluruh dunia, termasuk Kejuaraan Dunia MotoGP ™.

Dengan persetujuan FIM dan komitmen penuh dari pemegang saham Bridgepoint Capital dan CPP Investments, Dorna Sports bangga dapat memastikan bantuan untuk Tim Independen ( Satelit ) Kelas MotoGP ™ melalui momen sulit ini dalam sejarah olahraga kami, serta tim di kelas Moto2 ™ dan Moto3 ™.

Melalui Asosiasi Tim Road-Balap Internasional, Tim Independen MotoGP ™ masing-masing akan menerima pembayaran di muka selama bulan April, Mei dan Juni, terlepas dari apakah kegiatan balap dimulai kembali atau tidak. Hal ini untuk menjamin kesejahteraan ekonomi Tim Independen dan staf mereka, serta untuk mengamankan penghidupan mereka untuk masa depan.

Selain itu, IRTA telah melakukan pembayaran ke semua tim Moto2 ™ dan Moto3 ™ untuk mendukung mereka selama periode yang sulit ini. Langkah-langkah lebih lanjut untuk tim kelas menengah dan ringan akan dipertimbangkan pada waktunya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Dorna Sports bekerja keras untuk mencoba dan memastikan bahwa krisis ini membuat semua orang di Kejuaraan Dunia MotoGP ™ hanya memiliki satu konsekuensi; kalender yang dimodifikasi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dorna Subsidi Tim Satelit MOTOGP

Dorna Subsidi Tim Satelit MOTOGP Virus Korona
Dorna Subsidi Tim Satelit MOTOGP Virus Korona

Lantas berapa kisaran subsidi yang diberikan DORNA kepada tim satelit MotoGP?

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol (AS), Carmelo Ezpeleta selaku CEO DORNA mengatakan:

“Kami berusaha membantu tim satelit sehingga mereka dapat membayar gaji mereka.

“Aset terbesar kejuaraan adalah orang-orang di dalamnya. Ada sekelompok besar orang yang bekerja di [paddock] ini dan kita harus berusaha untuk membuatnya tetap hidup dan sehat.

“Kami mulai belajar tentang kebutuhan tim Moto2 dan Moto3 dan kami telah memberi mereka, untuk saat ini, € 25.000 per pebalap yang diturunkan.

“Di MotoGP, kami mengaktifkan beberapa jalur untuk dapat membayar gaji staf. Dalam hal ini, itu bukan jumlah tetap per pengendara, tetapi per tim.

“Kami harus mempertimbangkan pengeluaran bulanan dan kami akan mencoba membantu mereka secara finansial untuk, setidaknya, tiga bulan ke depan.”

Jadi subsidi yang digelontorkan Dorna kepada pebalap Moto2 dan Moto3 setidaknya adalah 25.000 USD atau setara dengan 416.687.500,00 Rupiah Indonesia dengan kurs 1 Dollar sama dengan Rp.16,6667, Untuk MotoGP sedikit perbeda dengan asumsi per tim karena banyak orang yang perlu gaji disebuah Tim MotoGP.. Nampaknya akan lebih dari 25.000 USD per timnya..  Semoga pandemi virus korona ini cepat berakhir.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.