Dagelan Motor Kawasaki Jelajah Bulan Pada 2030 TSU-6

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Dagelan Motor Kawasaki Jelajah Bulan Pada 2030 TSU-6

Dagelan Motor Kawasaki Jelajah Bulan 2020
Dagelan Motor Kawasaki Jelajah Bulan 2020
  • 1 April 2020 Kawasaki Motorcycle Division Sets Luna Target

Kawasaki akan mengincar bintang dan menjadi pabrikan pertama yang menempatkan kendaraan roda empat di bulan pada tahun 2030 mendatang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dagelan Motor Kawasaki Jelajah Bulan Pada 2030 TSU-6

Concept_moon Kawasaki TSU-6 Project
Concept_moon Kawasaki TSU-6 Project

Nampak Kawasaki Ninja H2 ditambah dengan empat Roda ala ATV sebagai dagelan april untuk proyek perjalanan ke bulan.

Berita dagelan akan Kawasaki TSU-6

Tujuan utama proyek Kawasaki TSU-6 adalah untuk membuka jalan bagi pengembangan kendaraan yang akan bekerja di luar atmosfer bumi dan memberikan solusi untuk eksplorasi ruang angkasa di masa depan. Kawasaki melihat pentingnya dalam eksplorasi ruang angkasa dan berkomitmen untuk pengembangan teknologi baru di bidang ini.

Kawasaki Heavy Industries (induk perusahaan Divisi Sepeda Motor Kawasaki) dan Kawasaki Aerospace Company telah menjelajahi operasi luar angkasa selama bertahun-tahun dalam persiapan untuk proyek luar biasa ini. Sistem pengolahan udara dan sistem airlock di atas Stasiun Luar Angkasa Internasional hanyalah segelintir komponen yang dirancang dan diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Jepang dan sekarang Divisi Sepeda Motor Kawasaki memiliki pemandangan di permukaan bulan.

Kawasaki telah memutuskan untuk berkolaborasi dengan pemain kunci dalam perjalanan ruang angkasa, baik agen komersial maupun yang dikelola pemerintah untuk mengembangkan modul bulan berroda empat. Rincian yang jelas dari kemitraan dan bagaimana kendaraan akan didukung masih dirahasiakan sampai tanggal kemudian, namun Kawasaki telah merilis sketsa konsep awal. Desain awal adalah lompatan raksasa dari kendaraan roda dua konvensional atau bertenaga dengan sistem roda ganda yang diperlukan untuk melintasi medan bulan yang kasar.

Diberi nama berdasarkan kata Jepang untuk bulan – Tsuki, proyek Kawasaki TSU-6 juga akan menampilkan teknologi kursi gravitasi canggih (patent pending), teknologi yang diharapkan akan dialihkan untuk sepeda jalan darat untuk menghilangkan “dolorem in fundo “.

Modul bulan roda empat akan diluncurkan ke luar angkasa oleh roket H-IIA atau HI-IIB, di mana Kawasaki Aerospace Company saat ini memproduksi payload fairings and payload attachment fittings (PAF). Tanggal peluncuran telah ditetapkan untuk 1 April 2030.

Monggo ada pemirsa yang mau nunggu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.