Honda CBR1000RRR Fireblade Raih Red Dot Award 2020

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda CBR1000RRR Fireblade Raih Red Dot Award

Honda CBR1000RRR Fireblade SP Raih Red Dot Award 2020

• CBR1000RR-R Fireblade SP Sabet Red Dot Award 2020 untuk kualitas desain tinggi.
• Red Dot Award 2020 adalah Kompetisi desain internasional bergengsi menyoroti keunggulan dalam desain produk, merek, dan desain komunikasi

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CBR1000RRR Fireblade Raih Red Dot Award 2020

Rangka Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020

Salam moge superbike mania. Honda CBR1000RR-R Fireblade SP mendapatkan red Dot award 2020 berkat desain luar biasa dan penghargaan terbaru ini menyoroti komitmen Honda untuk menciptakan produk-produk indah yang dirancang tanpa kompromi.

Ajang Red Dot Award tahunan menghargai keunggulan dalam desain produk, merek, dan komunikasi dari bisnis internasional, dengan produk-produk unggulan yang disajikan di Museum Desain Red Dot di Design historis Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen, Jerman. Produk yang menang diputuskan oleh panel juri yang terdiri dari 40 ahli internasional yang menguji, mengevaluasi, dan mendiskusikan setiap entri.

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP adalah mesin terbaru untuk membawa nama Fireblade, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992. Nama besar ini selalu menetapkan patokan untuk bagaimana mesin motor sport superbike kelas 1 liter yang harus bisa menangani kondisi jalan raya, Namun khusus untuk model baru 2020 – dikembangkan di bawah tagline ‘Born to Race‘ – fokus yang tak tergoyahkan pada kinerja trek balap seiring dengan desain baru yang radikal.

wallpaper Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020
wallpaper Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020

Area frontal minimalis, fairing samping yang miring secara agresif dan fairing yang lebih rendah – ditambah berbagai lubang, celah, dan bentuk saluran udara – bergabung untuk menciptakan nilai koefisien drag terbaik di kelasnya sebesar 0,270. ‘Winglets’ Aerodinamis seperti yang digunakan pada mesin balap Grand Prix (MotoGP) Honda menggabungkan bentuk yang menarik dengan fungsi yang tidak kenal kompromi, meningkatkan downforce dan stabilitas untuk kontrol tertinggi dari mesin empat silinder segaris paling kuat yang pernah dibuat Honda.

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP dirancang dengan pendekatan baru yang inovatif di mana ahli simulasi digital Honda R & D, pemodel tanah liat dan desainer sketsa gaya bekerja dengan loop umpan balik terus menerus dan hampir simultan untuk menciptakan efek maksimum dalam waktu pengembangan sesingkat mungkin. Mereka juga mendapat manfaat dari masukan dari spesialis aerodinamika dari pakar balap internal perusahaan – Honda Racing Corporation – di mana skema warna merah-putih-biru menggugah yang mengesankan, CBR1000RR-R Fireblade SP dicat.

Honda memiliki sejarah panjang kesuksesan di bagian otomotif dari penghargaan Red Dot, di antara penghargaan paling bergengsi dan paling dicari di dunia. Keberhasilan terbaru lainnya termasuk Honda S2000 pada tahun 2001 dan Civic pada tahun 2006 untuk ‘Red Dot: Best of the Best’ dan European Accord Tourer pada tahun 2008 dan Insight pada tahun 2009 untuk ‘Red Dot’.

Di bawah moto, ‘Dalam mencari desain dan kreativitas yang baik’, Red Dot Design Awards menghormati karya dan proyek terkemuka industri dari desainer, agensi dan perusahaan dari seluruh dunia. Tergambar pada juri terkemuka lebih dari 40 ahli internasional, acara tahunan ini diakui di seluruh dunia sebagai salah satu penghargaan yang paling dicari untuk keunggulan desain.

Honda CBR1000RRR Fireblade Raih Red Dot Award 2020
Honda CBR1000RRR Fireblade Raih Red Dot Award 2020

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP merupakan model teratas dari seri CBR dengan konsep pengembangan “TOTAL CONTROL” untuk mesin lintasan balap yang menunjukkan kemampuannya di sirkuit

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Ini dikembangkan dengan tujuan menunjukkan kinerja tinggi di sirkuit balap. Mesin menggabungkan teknologi yang dikembangkan di MotoGP Works Machine Honda RC213V, yang terus memenangkan gelar dunia, dan mencapai hasil mesin tertinggi dalam sejarah CBR.

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP yang menunjukkan potensi tinggi dengan Frame yang dioptimalkan dan ringan yang telah meningkatkan stabilitas selama akselerasi dan pengereman, dan fungsi kontrol elektronik canggih yang mendukung Sport Racing. Saat mengejar performa tertinggi di lintasan balap, kami percaya bahwa penghargaan ini diakui karena keindahan fungsionalnya yang halus.

*Red Dot adalah salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia, didirikan pada tahun 1955. Semua produk industri dalam 49 kategori dinilai berdasarkan sembilan kriteria termasuk inovasi desain, fungsionalitas, daya tahan, dan ergonomi. Ada tiga penghargaan untuk desain yang sangat baik: “Best of the Best Award”, “Red Dot Award”, dan “Special Award”. Di antara mereka, “Best of the Best Award” ada di setiap kategori. Merupakan penghargaan tertinggi

Nah, ada pemirsa yang hendak membeli Honda CBR1000RRR Fireblade SP? hmm semoga cepat masuk Indonesia, mungkin usai pendemi korona yak, semoga cepat berakhir.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.