Video Marc Marquez Geber Honda CBR1000RRR Fireblade Di Catalunya, Kencang !

1
801

., salam pertamax7.com, Video Marc Marquez Geber Honda CBR1000RRR Fireblade Di Catalunya, Kencang !

2020 HONDA CBR1000RR-R SP
2020 HONDA CBR1000RR-R SP

Penasaran melihat gaya balap dari Pebalap MotoGP yang menggeber Motor Superbike standar pabrikan yaitu Honda CBR1000RR-R Fireblade SP? Kencang euy, meski saya lihat pacenya marc marquez ini santuy aka santai banget menggeber Moge ini di Sirkuit Circuit de Barcelona-Catalunya.

Honda Jepang baru saja merilis video aksi marc marquez keliling Sirkuit secara 360 derajat ( kemungkinan mengggunakan action cam gopro MAX suksesor Gopro Fusion 360 ). Monggo disimak siapa tahu penasaran.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Marc Marquez Geber Honda CBR1000RRR Fireblade

link ponsel pintar ( disini )

Setelah video yang bisa digeser kanan kiri di atas, Marc marquez nampak asyik menekuk stang Honda CBR100RRR Fireblade SP standar dengan aksi cornering knee down yang nampak mudah bagi seorang pebalap profesional.

wallpaper Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 marc marquez
wallpaper Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 marc marquez

Nah, karena masih pakai motor standar, nampak suara knalpot akrapovic bawaan Honda CBR1000RRR SP ini ternyata suaranya ya macam knalpot standar motor pada umumnya, mungkin karena regulasi yang ketat, jadi jangan banyak berharap kalau suara knalpot akrapovic standar ini akan macam motor balap

Video Marc Marquez Geber Honda CBR1000RRR Fireblade SP Catalunya Barcelona
Video Marc Marquez Geber Honda CBR1000RRR Fireblade SP Catalunya Barcelona

Setelah menggeber sirkuit, memang marc marquez tidak sampai topspeed dari Honda CBR1000RRR SP ini karena kecepatan tertingginya baru tembus 239 km per jam namun di gear 3 pada 12.000 an RPM, kencang yak untuk superbike standar pabrikan. Mungkin video ini memang hanya untuk memperkenalkan Honda CBR1000RRR Fireblade SP namun dengan sentuhan gaya balap Marc Marquez.

Partner
IRC
Honda
FDR

Menikung asyik, pengereman enak, handling mantap, Marc marquez juga sempat beberapa kali mencet kopling basah Honda CBR1000RRR ini meski paket elektroniknya sudah sangat lengkap terutama soal Quick Shifter atas bawah yang juga sudah dipraktekkan dalam Video di Atas. Intinya Asyik.

Nah, ada pemirsa yang sudah mau beli Honda CBR1000RRR Fireblade SP? mungkin 2021 masuk Indonesia om,, penasaran harganya euy, bisa tembus Rp.1 milyaran kah macam superbike Italia?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.