Kenapa Yamaha Fino 125 Grande Pas Banget Buat Wanita?

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kenapa Yamaha Fino 125 Grande Pas Banget Buat Wanita?

Kenapa Yamaha Fino 125 Grande Pas Banget Buat Wanita
Kenapa Yamaha Fino 125 Grande Pas Banget Buat Wanita

Sejak lahirnya Yamaha Mio pada tahun 2003 silam, Skutik bermesin 113cc tersebut sukses membuat jumlah pengendara wanita tumbuh pesat berkat kepraktisannya. Waktu berlalu cengan cepat dan di tahun 2020 ini, skutik memang sangat memikat kalangan hawa untuk beraktifitas sehari yang mana membuat Yamaha Indonesia Semakin di Depan menggeser sasaran konsumen wanita dengan produk menarik yaitu Yamaha Fino Grande maupun Yamaha Fino 125 yang menurut saya pas banget untuk mereka.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kenapa Yamaha Fino 125 Grande

Dalam artikel singkat kali ini, saya menanyakan kepada istri saya mengenai pandangannya kenapa Yamaha Fino 125 Grande ini menarik bagi kalangan kaum hawa dalam perspektifnya yaitu :

Warna Yamaha Fino Grande 2020 Menarik

2020 YAMAHA Fino Grande Royal Blue

faktor corak/ warna/ paduannya ternyata menjadi faktor menarik bagi istri saya dengan ada bagian putihnya sehingga membuat tampilan semakin eye catching, Jok warna coklatnya juga menarik, nampak mewah dan gaya ( stylish )

2020 YAMAHA Fino Grande Luxury Red

Apakah cuma warna? pancing saya,. Tidak.. secara desain memang yamaha fino 125 ini cantik dan memiliki aura wanita yang kuat dan menarik. Saat saya tanya mengenai tinggi jok, Yamaha fino Grande ini pas untuk wanita mengingat tinggi jok memang tidak rendah banget alias cukup dan pas di 745mm yang mana banyak wanita akan nyaman menaikinya, ini faktor penting karena selain jok mewah, harusnya juga empuk dan tetap pas dinaiki alias kalaupun jinjit ya tidak jinjit balet, jempol ketemu jempol hehehe.

Cantik sudah, warna keren, jok tidak tinggi, faktor apalagi yang menarik kalangan wanita? ya lampu depan LED yang terang itu sih… juga Kunci kontak bernama advance key system yang canggih dengan answer back dan juga fitur pembuka shutter key magnet via remote kunci kontak yang sukses bikin kaget istri saya,,, kok iso yo

Mesin Yamaha Fino Grande 125

Faktor selanjutnya yang penting adalah mesin yang tidak rewel.. yaps, kaum wanita memang nampaknya tidak melulu mesin canggih performa tinggi, Mesin Yamaha Fino Grande 125 ini sudah cukup tidak perlu perawatan yang rumit karena menggunakan mesin 125 cc SOHC 2 klep berpendingin Udara yang tentunya tidak perlu perawatan khusus.

Eits jangan salah ya om, mesin ini diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 9,38715 HP pada 8000 Rpm yang artinya sangat bertenaga dan juga torsi puncak di mesin pada 9,6 nm pada 5500 Rpm tentu sudah mumpuni bagi kaum wanita.. Soal BBM aka konsumsi bensin bagaimana? ya tetap irit berkat Yamaha Blue Core yang irit bertenaga dan handal bonus halus dan nyaman dikendarai.

Bintang tamu selebgram Ayu Indriati dalam peluncuran New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless (1)
Bintang tamu selebgram Ayu Indriati dalam peluncuran New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless (1)

Terakhir bagi istri saya adalah penggunaan Ban Tubeless yang memang memanjakan baginya karena dengan ban jenis ini, kalau amit-amit kena paku di jalan raya maka angin tidak segera keluar alias tidak cepat gembos, ini bermanfaat bagi wanita.. Urusan ban lebar sih bonus untuk kenyamanan berkendara dari Skutik Yamaha Fino Grande yang Stylish dan Premium ini.

Ban belakang lebar tubeless yamaha Fino Grande 125

Oh iya, Yamaha Fino Grande Sendiri per Maret 2020 dijual seharga Rp. 19,895,000,- OTR pulau jakarta dengan fitur menarik.

Sudah jelas bukan kenapa Yamaha Fino 125 Grande menarik dan cocok untuk wanita, hmmm, Ada Pemirsa yang pakai Yamaha Fino 125? monggo om komentarnya,, untuk pria juga cocok kok tidak masalah, disesuaikan saja misal Yamaha Fino Sporty.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.