Yamaha Freego Enak Banget Buat Ojol, Fiturnya Mantul

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Freego Enak Banget Buat Ojol, Fiturnya Mantul

Yamaha Freego Motor Anak Muda Aktif
Yamaha Freego Motor Anak Muda Aktif

Setelah testride Yamaha Freego di Sentul, banyak pemirsa yang menanyakan dan galau dengan harga sedikit lebih mahal dari Yamaha Mio M3, Apakah Yamaha Freego itu layak dibeli untuk sehari-hari, aktivitas ke kantor, atau buat kerja ojek online? Saya langsung menjawab, wah ini worthed banget bro.. kenapa bisa begitu?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Freego Enak Banget Buat Ojol

Fitur Menarik Yamaha Freego Untuk Sehari-hari
Fitur Menarik Yamaha Freego Untuk Sehari-hari

Yamaha Freego 125 memang pas dan mantap untuk kegiatan ojek online, kenapa saya langsung menulis ojek online? ya karena motor ini memang dibekali dengan fitur yang memudahkan profesi yang ternyata juga digandrungi anak muda yang aktif selain kuliah juga bekerja sampingan sebagai ojol.

hal ini karena Yamaha Freego dibekali dengan fitur yang menarik bagi saya dan konsumen seperti :

  • Power Outlet 12 W : ini cocok untuk colokan charger khusus untuk mengisi daya smartphone terutama ojol untuk kegiatan operasional yang membutuhkan smartphone on selama perjalanan. Mantap.
  • Isi Bensin : faktor yang kedua adalah baik konsumen pemuda aktif maupun ojek online adalah isi bensin full tank 4,2 liter sangat mudah berkat Smart Front Refuel, mengisi bensin tanpa perlu turun dari sepeda motor dan tak perlu membuka jok karena lubang pengisian bensin berada di atas floorboard, praktis.
  • Bagasi Lebar Yamaha Freego 125 : ingat om, yamaha freego 125 dibekali dengan bagasi seluas 25 liter yang selega yamaha nmax, mudah membawa barang untuk kebutuhan pemuda aktif, maupun ibu rumah tangga untuk bawa barang. Khusus Ojek online? ya buat bawa helm ojek, jaket maupun baju ganti. Ini sih berguna banget.. asli kalau sudah pernah bawa motor bagasi luas, bikin nagih.
  • Floorboard lega : Yamaha Freego dibekali dengan rangka baru turunan yamaha aerox 155 yang nyatanya lega berkat ruang kaki yang luas, bikin berkendara nyaman apalagi ojek online yang keliling kota.
  • Mesin 125 cc bertenaga : Yamaha Freego dibekali dengan mesin 125cc sohc 2 klep berpendingin udara yang bertenaga dan juga irit bahan bakar bekat blue core yamaha ( irit, bertenaga, handal ). Mesin Yamaha Freego ini diklaim mampu membangkitkan tenaga puncak hingga 9,38715 HP pada 8000 Rpm dan Torsi puncak di mesin hingga 9,5 Nm pada 5500 Rpm. Nah torsi puncak 9,5 Nm pada putaran 5500 rpm ini tentunya akan berguna untuk membelah kemacetan perkotaan, tarikan asik, bensin irit.
  • Jok lebar, empuk, nyaman : Apalah arti poin di atas kalau joknya tidak nyaman. Beruntungnya Yamaha FReego ini memang didesain ala yamaha maxi yamaha dengan jok lebar empuk dan mantap, berkendara lama pakai motor ini tetap nyaman baik untuk pengendara maupun buat pembonceng, ini sangat penting untuk ojek online bukan?
Yamaha Freego Enak Banget Buat Ojol
Yamaha Freego Enak Banget Buat Ojol

Kesimpulannya, Yamaha freego sesuai namanya bebas untuk bepergian berkat tangki bensin lega, pengisian bensin yang praktis tanpa perlu buka jok, mesin bertenaga, ditambah jok empuk yang membuat motor skutik 125 cc ini pas untuk kerja ojek online misal, atau anak muda untuk beraktivitas sehari-hari, misal saya buat beli galon air mineral, gas lpg, maupun belanja ke pasar, multifungsi dengan desain dan fitur terkini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.