Arai RX7V Isle of Man TT 2020 Limited Edition RX7X

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Arai RX7V Isle of Man TT 2020 Limited Edition

Tampak Kiri Arai RX7X Isle of Man TT 2020 Limited Edition
Tampak Kiri Arai RX7X Isle of Man TT 2020 Limited Edition

Salam helmet Lovers.

Ada pemirsa yang banyak uang, suka hedon, suka barang limited edition? tak salah rasanya membeli helm Special Edition dari ARAI RX7X seri Isle of Man TT 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Arai RX7V Isle of Man TT 2020 Limited Edition

Secara resmi ARAI RX7-V Versi Isle Of Man TT 2020 dibuka untuk umum. Meskipun Isle of Man TT tahun 2020 oleh Monster Energy telah dibatalkan dan suara sepeda motor balap sekarang tidak akan bergema di Bray Hill musim panas ini, salah satu bagian dari festival tahunan akan tersedia dengan hadirnya Edisi Terbatas Arai RX-7V 2020 Isle of Man TT akan dirilis sesuai jadwal.

Keputusan itu dibuat oleh Arai Helmet (Eropa) B.V. untuk menghormati semangat TT meski ajang balapnya dibatalkan ( karena corona virus ) dan tetap memuaskan pasukan Fans TT yang menantikan desain baru setiap tahun.

Arai RX7V Isle of Man TT 2020 Limited Edition
Arai RX7V Isle of Man TT 2020 Limited Edition

Mr. Ingmar Stroeven selaku Direktur Pelaksana Arai Helmet (Eropa) B.V mengungkapkan

“Ini adalah masa-masa yang menantang dan kadang-kadang dunia olahraga harus tetap di kursi untuk hidup. Kami benar-benar menantikan untuk mengungkapkan Isle of Man TT Limited Edition 2020 kami RX-7V pada hari Jumat tanggal 27 Maret di Isle of Man, bersama Michael Dunlop dan Steve Plater.

Tapi itu tidak terjadi. Bagi kita semua di Arai, TT adalah acara yang sangat spesial dan kita terlibat sepenuhnya, dalam hal pengendara dan penggemar. Dan karena alasan inilah kami memutuskan untuk melanjutkan Isle of Man TT Limited Edition RX-7V tahun ini – yang kami rasa benar-benar menakjubkan – dan melakukan bagian kami untuk menjaga agar perasaan TT yang tak tertahankan tetap hidup. “

Isle of Man TT Edisi Terbatas RX-7 milik Arai telah terbukti sangat layak dikoleksi sejak yang pertama lahir pada tahun 2007 silam. Setiap tahun tantangannya adalah untuk menyusun sesuatu yang baru menggunakan elemen-elemen kunci yang sama dan desain 2020 (dengan masukan dari legendaris Drudi performance) sangat mengasyikkan.

Tampak Kiri Arai RX7X Isle of Man TT 2020 Limited Edition
Tampak Kiri Arai RX7X Isle of Man TT 2020 Limited Edition

Menggunakan garis-garis klasik dan kombinasi warna Hitam / Merah / Emas yang tebal untuk efek yang luar biasa, juga secara halus menyimpan rincian spesifik TT yang sudah dikenal, seperti Ellan Vannin (nama Manx untuk Isle of Man) dalam mirroring skrip huruf kecil gaya Celtic.

Tulisan ISLE OF MAN dikedua sisi logo Arai, serta tiga kaki manusia  triskelion yang terkenal – disorot dalam warna Gold dan layout trek balap 37.73 mil / 60.725 km jalur TT di sisi dan chinbar. Outline Senior Trophy diapit oleh tag LIMITED EDITION sebagai sentuhan akhir.

Tampak Kanan Arai RX7X Isle of Man TT 2020 Limited Edition

Saya sendiri kurang tahu berapa harga helm limited edition dari ARAI, mungkin hampir Rp.20 juta jika masuk Indonesia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.