Yamaha All New NMAX ABS Connected, Fitur Komplit Harga Logis

3
777

., salam pertamax7.com, Yamaha All New NMAX ABS Connected, Fitur Komplit Harga Logis

Yamaha NMAX ABS Connected Fitur Lengkap Harga Pas

Akhirnya setelah melihat langsung Yamaha All New NMAX ABS Connected, Maxi Scooter Terbaru dan tercanggih dari Yamaha Indonesia semakin di Depan ini menurut saya adalah motor matic andalan dengan fitur yang komplit ditambah harga yang pas dikantong dalam artian masuk akal aka logis. Kenapa bisa begitu?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Link ponsel pintar ( disini )

Yamaha All New NMAX ABS Connected, Harga Cocok

Yamaha NMAX ABS connected dijual seharga Rp.33.970.000 OTR Wonogiri sukses per Maret 2020 sementara itu harga di pulau Jakarta sendiri adalah Rp.33.750.000

Yamaha All New NMAX motor komplit pas dikantong
Yamaha All New NMAX motor komplit pas dikantong

Soal harga memang ada yang menganggap kalau Yamaha NMAX ABS Connected tergolong tinggi dan premium di kelas Maxi Scooter Yamaha 155 cc, namun melihat fitur yang diusung, bagi saya pribadi Motor ini harganya sudah pas di kantong, masuk akal, membayar sedikit lebih tinggi dari Yamaha NMAX Standar namun mendapatkan tambahan value yang luar biasa lengkap.

Fitur Lengkap Yamaha NMAX ABS Connected

Yamaha All New NMAX ABS Connected Fitur Komplit Harga Logis
Yamaha NMAX ABS Connected Fitur Komplit Harga Logis

Yamaha NMAX ABS Connected sendiri adalah Maxi Scooter terbaru yamaha yang dibekali dengan seabrek fitur pendukung yang sangat membantu pengendara dalam banyak situasi berkendara seperti :

  • Rem ABS ( anti locking brake system ) dual channel untuk roda depan dan belakang membuat kinerja pengereman semakin mantap, nyaman dan aman .
  • Fitur yang kedua adalah disematkannya TCS ( traction control system ) yang pertama dan satu-satunya di Indonesia di kelas 155 cc yang bertujuan mengurangi resiko ban belakang selip saat melakukan akselerasi di jalanan yang licin.
  • Fitur selanjutnya adalah Keyless smart key system yang membuat maxi scooter yamaha terbaru ini semakin canggih, aman dan nyaman berkat adanya immobilizer pengaman guna mengurangi resiko pencurian sepeda motor yamaha nmax dan juga terdapat answer back system sehingga praktis mencari motor saat berada di lahan parkir yang luas.
  • Selain ketiga fitur di atas, ada fitur CCU ( communication Control unit ) yang membuat sepeda motor bisa terkoneksi ke smarphone konsumen melalui aplikasi Y-Connect yang memiliki ragam fungsi seperti rekam jejak konsumsi bahan bakar, rekam jejak service, notifikasi aplikasi smartphone misal telepon maupun SMS, lokasi parkir terakhir berbasis data GPS ponsel, rekomendasi service yang menamilkan konsisi oli nmax dan kondisi aki yamaha nmax, juga indikasi malfungsi bahkan bisa mengetahui putaran mesin ( tahcometer ).
Logo Yamaha Motorcycle Connect

Bagaimana? sudah jelas bukan kenapa motor ini memilki banderol harga yang masuk akal dengan fitur komplit  cakep dah. BTW,  ada pemirsa yang sudah beli Yamaha All New NMAX ABS Connected? Hmm sabar ya om, indent panjang..

Partner
IRC
Honda
FDR

Atau pemirsa sudah punya yamaha all new NMAX standar? boleh juga.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Betul..plus desain yang elegan dan power terbesar di kelasnya.. ini killing factornya.. ceeiilllee..komengtator abiss..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.