Ikuti Realme Global Wallpaper Contest, Hadiah 10.000 Dollar

1
327

., salam pertamax7.com, Ikuti Realme Global Wallpaper Contest, Hadiah 10.000 Dollar

Ikuti Realme Global Wallpaper Contest
Ikuti Realme Global Wallpaper Contest

Ini adalah press release resmi pertama kali dari pihak Realme kepada pertamax7.com yang ternyata berisi info kontes berhadian dengan poin:

  • Realme Jadi Tech Trendsetter Company Dengan Berkolaborasi Bersama Seniman Muda Berbakat & Ajak Semua Kreator untuk Ikut realme Global Wallpaper Contest
  • Desain baru ‘Lightning’ & ‘Comet’ pada realme 6 Series, menginspirasi desainer muda di NeverTooLavish untuk membuat fashion item untuk anak muda
  • Warna kuning pada identitas merek realme juga menginspirasi fotografer fesyen muda Andre Wiredja untuk membuat seri foto “Yellow is A New Trend” dengan menggunakan realme 6 Pro
  • Dorong anak muda untuk menjadi trendsetter dan mengeksplorasi desain & kreativitas, realme juga adakan realme Global Wallpaper Contest dengan hadiah utama berupa uang tunai sebesar US$ 10.000

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ikuti Realme Global Wallpaper Contest

Info resmi dari pulau Jakarta, 18 Maret 2020 – realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap’, selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya. Tidak puas dengan pencapaiannya dalam menghadirkan teknologi yang trendi, sekarang realme juga berkolaborasi dengan seniman-seniman muda untuk memberikan sentuhan trendsetting design di sektor lain seperti fashion dan fotografi.

realme Yellow is A New Trend

Berbicara dari sisi teknologi, realme telah berhasil menjadi tech trendsetter terlihat dari spesifikasi yang dibawa realme ke produk-produknya. Misalnya, realme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah tetapi diisi dengan berbagai fitur smartphone flagship. realme juga menghadirkan spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series dari In-Display Selfie pertama, sidik jari yang dipasang di samping hingga enam kamera pertama pada realme 6 Pro. Semuanya disajikan oleh realme demi menghadirkan pengalaman flagship pada smartphone kelas menengah.

Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga menciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya. Kali ini realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. Desain unik ini menginspirasi para kreator fesyen lokal untuk memperluas dan menciptakan ide ini bersama dengan realme di Indonesia

Ikuti Realme Global Wallpaper Contest
Realme 6 pro Yellow is A New Trend

“Kami telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, namun kali ini kami juga ingin memperkuat posisi kami sebagai trendsetter pada desain. Oleh karena itu, dengan hari ini dengan bangga saya mengumumkan kolaborasi kami dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi oleh realme 6 Series & identitas brand kami. Tidak hanya itu, kami juga ingin melibatkan semua anak muda di dunia untuk menjadi tech trendsetter versi mereka dengan mengadakan realme Global Wallpaper Contest dengan hadiah utama uang tunai US$ 10.000,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

NeverTooLavish Ciptakan Fashion Item untuk Anak Muda Terinspirasi Dari realme 6 Series

Rupanya, ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan ini menarik hati desainer muda Indonesia dari NeverTooLavish – fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen yang dikenal memimpin mode dalam barang-barang lifestyle seperti pakaian dan sepatu. Bersama-sama dengan mereka, realme memperluas technology fashion untuk menggabungkan dengan mode gaya hidup sehari-hari.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kolaborasi dengan NeverTooLavish memproduksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain trendi serta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Andre Wiredja Tantang Dirinya Sendiri untuk Ciptakan Karya ‘Yellow is the New Trend yang Diambil Dari Kamera realme 6 Pro

Ikuti Realme Global Wallpaper Contest
Yellow is A New Trend realme

Tidak hanya Lightning & Comet Design yang berhasil menginspirasi seniman muda lokal di Indonesia untuk menciptakan karya yang terinspirasi oleh produk teknologi realme, identitas warna merek realme juga menarik fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja. Andre adalah fotografer mode terkemuka yang telah bekerja dengan majalah Bazaar dan banyak majalah internasional lainnya. Ia terinspirasi oleh warna kuning pada merek realme, menciptakan karya fotografi fashion yang indah ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapatkan foto mode setingkat sampul majalah serta menunjukkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Sementara itu, foto-foto luar biasa dari Andre Wiredja ‘Yellow is A New Trend’ yang terinspirasi oleh identitas merek realme membuktikan bahwa 64MP Pro Camera pada realme 6 Series mampu menciptakan foto profesional sekelas sampul majalah. Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif mode untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk teknologi trendi untuk kaum muda di Indonesia.

Buat Trendsetting Design Versi Dirimu Sendiri Melalui realme Global Wallpaper Contest untuk Menangkan Hadiah Utama Uang Tunai Senilai US $ 10.000

Selain berkolaborasi dengan pelaku fesyen local terkemuka NeverTooLavish & Andre Wiredja, realme juga mengundang anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Trendsetting Design untuk anak muda di seluruh dunia. Untuk alasan tersebut, realme hari ini mengumumkan bahwa mereka menggelar realme Global Wallpaper Design Contest yang dapat diikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

realme Global Wallpaper Contest adalah sebuah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dapat berbagi kreativitas mereka dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting Design sebagai fokusnya. Melalui kontes ini, realme ingin mengundang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirimkan desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

Di Indonesia, realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini. realme akan memilih pemenang top 1 winner, top 10 winner dan top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US$ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari produk realme: ponsel realme terbaru, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat.

Bagi anak muda yang ingin mengikuti realme Global Wallpaper Contest dan memenangkan uang tunai US$ 10.000, kirimkan wallpaper smartphone kreasimu ke even realmi, klik ‘submit wallpaper’, unggah kreasi desain wallpaper dan masukkan informasi pribadi Anda. Pendaftaran telah dibuka dari 11 Maret hingga 30 April 2020 dan realme akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 11 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Global Wallpaper Contest, silakan kunjungi https://event.realme.com/global/wallpaper/.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.