Mesin Yamaha All New NMAX VVA : Canggih, Irit, Bertenaga Dan Handal

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Mesin Yamaha All New NMAX VVA : Canggih, Irit, Bertenaga Dan Handal

Mesin Yamaha All New NMAX VVA
Mesin Yamaha All New NMAX VVA Blue Core

Yamaha All New NMAX hadir di Indonesia dengan mesin baru yang dikembangkan dari Mesin Yamaha NMAX generasi sebelumnya yang sudah dikenal bertenaga dan kali ini hadir dengan tambahan fitur dan semakin bertenaga. Dengan masih mengusung Blue Core Yamaha technology, Engine Yamaha NMAX Terbaru ini akan semakin canggih dan handal.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mesin Yamaha All New NMAX VVA Blue Core 

Yamaha All new NMAX menggunakan mesin baru dengan Blue Core Yamaha Technology yang merupakan inovasi terbaru dari mesin Yamaha yang menjawab keinginan konsumen setia akan sepeda motor yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar untuk pemakaian jangka panjang.

Mesin Yamaha All New NMAX VVA
Mesin Yamaha All New NMAX 2020

Mesin Yamaha All new NMAX dengan Blue Core Blue Core Yamaha Technology  ini efisien bahan bakar hingga 50 persen berkat proses pembakaran yang sempurna dengan sistem injeksi bahan bakar yang canggih.

Selain efisiensi, Rancang bangun komponen penyusun mesin Yamaha All new NMAX lebih minim akan gesekan sehingga performa mesin meningkat dan juga suhu mesin stabil.

Sistem Blue Core Yamaha Technology pada yamaha all new NMAX juga handal dalam memaksimalkan tenaga serta efisiensi bahan bakar untuk pemakaian jangka panjang

Mesin All new NMAX Bertenaga Berkat VVA 4 valves.

Yamaha All New NMAX menggunakan mesin Blue Core Yamaha Technologi dengan tambahan VVA ( Variable Valve Actuation ) empat katup yang fungsinya adalah Mempertahankan tenaga sejak putaran mesin rendah sampai degan tinggi.

Grafik VVA Yamaha NMAX

Berkat pengunaan dua lobe camshaft in, Torsi mesin yamaha nmax terus bersambung dari rpm rendah dari lobe in low speed cam dan  pindah ke lobe in high speed cam pada 6000 Rpm. Hasilnya akselerasi motor lebih responsif melesat dengan mantap dan sekaligus hemat bahan bakar.

Sekilas info saja, Power Mesin Yamaha All New NMAX 155 tembus 15,15 HP pada 8000 Rpm dan Torsi puncak di mesin hingga 13,9Nm pada 6500 Rpm memang sangat mumpuni untuk berbagai situasi.

Mesin All New NMAX VVA Canggih

Setelah Blue Core Yamaha Technology dan VVA 4 valve, Mesin Yamaha All New NMAX semakin canggih berkat pengunakan SMG ( Smart motor generator ) yang berfungsi sebagai motor starter sekaligus generator pengisian batere.

Smart Motor Generator Yamaha All New NMAX 2020

Berkat penggunaan SMG Ini, Yamaha All New NMAX sangat halus saat dinyalakan hampir tanpa suara.

Stop & Start System Yamaha All New NMAX

Stop Start System yamaha All new NMAX 2020

Selain sistem starter Yamaha All new NMAX 2020 yang halus, berkat penggunaan SMG ini terdapat fitur mantap yang disematkan pada yamaha all new NMAX yaitu gitur Stop Start System ( SSS ) yang membuat konsumsi bahan bakar semakin IRIT yang mana sistem ini otomatis otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START/Menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur Traction Control System Mesin Yamaha NMAX Connected

traction control system Yamaha New NMAX 155 Facelift 2020

Kecanggihan mesin Yamaha All New NMAX semakin lengkap dengan hadirnya Traction Control System ( TCS ) pada versi Yamaha NMAX connected ABS yang mana mengurangi ban belakang selip saat berakseleresi diberbagai medan, Hal ini menarik karena Engine Yamaha All New NMAX ini selain Bertenaga, Canggih, Handal dan Irit bahan bakar, Juga aman menghadapi berbagai medan dengan fitur elektronik yang tersemat. Mantap Yamaha.

Sudah jelas bukan betapa canggihnya mesin Baru Yamaha All New NMAX facelift 2020? ada pemirsa yang sudah beli motor laris manis ini, sudah banyak beredar euy nmax baru, mantap.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. ambil dari dealer, bar bbm masih kedip2 genit, ga tau diisi berapa mili bensin sama dealernya…wkwkwk
    langsung cus ke pom isi pertamax 50rb…odometer dah menempuh 200 km masih ada 2 bar indikator bensinnya.. saya sih kurus bobot cuma 55kg… irit ga tuh, om?

  2. berbagi pengalaman, om …kalo punya saya SSS mati pas 0 detik juga… misalkan pas berhenti langsung lepas gas langsung mati… nah kadang kan mesin baru mati, kendaraan depan dah maju dikit, ywdah tarik gas dikit juga..pas gas dilepas ga langsung mati juga mesin..ada jeda sekitar 5 detik lah..

  3. Kalau jalan dibawah 70km/lt sebelum indikator vva nyala bisa 45-46/lt…
    Tapi kalau sruntulan dan sering nyala vvanya ya paling 35-36 mirip kaya oldcb mas wkwkwk

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.