AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020, Faktor Virus Corona Kah?

1
171

., salam pertamax7.com, AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020, Faktor Virus Corona Kah?

AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020
AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020

Nonton Balap Asia Road Racing Champhionship 2020 kok terasa ada yang kurang yak? rada sepi sejak Latihan ( free practice ).. Ternyata karena banyak pasukan Motor Balap Honda Tidak Ikut Ajang Perdana ARRC 2020 disemua kelas dari UB150, AP250, SS600 dan ASB1000, kenapa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020

Akun Instagram resmi astrahondaracingteam memberikan caption singkat sebagai berikut

Maret 2020 menjadi bulan penting untuk kami.
Mengingat banyak kesempatan bagi para pebalap Astra Honda Racing Team untuk mengharumkan nama bangsa di ajang balap internasional.
Namun keputusan sulit harus kami ambil untuk seri perdana demi kebaikan bersama

#astrahondaracingteam
#fightforIndonesia

Keputusan sulit ( tidak ikut balap perdana ARRC 2020 ) demi kebaikan bersama menurut AHRT.

Netizen berkomentar


Kalo alesan nya gak jelas ato cuman iming iming virus korona Noh YamahaRacingIdn aja turun kok banyak juga rider indonesia yg turun.

Partner
IRC
Honda
FDR
m.kholiq_30 menjawab @m_andrian_jr ini keknya kebijakan HRC bro AP honda, Honda Asia Dream, honda india jg ga pada turun cuman tuan rumah aja yg turun… Emang sngt d sayangkan sh


Semangat selalu @astrahondaracingteam semua untuk kebaikan bersama dan semoga situasi segera kondusif langsung gasspolll lagi ✊🏽💨☝🏼❤️ #satuhatiuntukindonesiajuara


Pada intinya Pembalap Indonesia, akan kehilangan 50 point dlm hal ini… namun saya yakin mereka ttp semangat… krn Pembalap2 Indonesia adalah Pejuang Tangguh… SemangArt 💖💖 #satuhatiuntukindonesiajuara

Bangkrut min?


Pebalap AHRT ARRC 2020

Sekilas info saja, Pada balapan bergengsi ARRC 2020, AHM kembali mengandalkan Irfan Ardiansyah untuk berlaga di kelas Supersports 600cc, menemani Rheza Danica Ahrens yang telah berpartisipasi di kelas ini pada tahun lalu. Sementara itu, pada kelas AP250, AHM mengikutsertakan Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus yang juga berlaga di ATC 2020. Ketiganya bertekad untuk memuncaki kembali klasemen kelas AP250 bersama motor kebanggaan bangsa Honda CBR250RR.

Selain Astra Honda Racing Team yang  Tak Tampil di Balap ARRC Malaysia Perdana 2020, Tim Honda Lain Seperti Honda Team ASIA dan Honda India juga absen.

Virus Corona?

Apakah absennya tim balap Honda tidak turun Balap ASIA ini karena virus korona usai dibatalkannya MotoGP Qatar dan Ditundanya MotoGP thailand? entahlah,.

Berikut adalah deratan pebalap yang ikut gelaran perdana ARRC 2020 Malaysia ronde 1

AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020
Hasil Superpole UB150 ARRC 2020 Malaysia 1
AHRT Absen Balap ARRC Perdana 2020
Hasil Kualifikasi AP250 ARRC 2020 Malaysia 1
Hasil Kualifikasi SS600 ARRC 2020 Malaysia 1
Hasil Practice ASB1000 ARRC 2020 Malaysia 1

Semoga ada info resmi mengenai absennya banyak Pebalap Motor Balap Honda di pembukaan ARRC 2020 ini, gass poll,, Lawas Virus Korona.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.