Upgrade Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter, Lebih Lega Siap Touring

13
1559

., salam pertamax7.com, Upgrade Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter, Lebih Lega Siap Touring

Pasang Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter

Pemirsa pengguna Yamaha LEXi 125 dan suka touring? Hmm mungkin tangki bensin standar terasa kurang untuk keperluan touring jarak jauh karena tangkinya tidak begitu besar, cuma 4,2 liter. Lantas apa solusinya? Ya upgrade tangkinya jadi lebih lega dong,, mudah,, berkat om Razan Yamaha India Bos besar India Banget yang sukses membuat Tangki Bensin Yamaha LEXI membengkak menjadi 6 liter, wah asyik nih..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Upgrade Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter

Om Razan Yamaha India 081818160439 menjual Tangki bensin yamaha Lexi 125 dengan kapasitas 6 liter ini dengan harga Rp.800.000 atau bisa tukar tambah dengan tangki Lexi standar cukup membayar Rp.650.000

Upgrade Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter
Upgrade Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter

Nampak jelas kalau tangki bensin lexi 125 kapasitas 6 liter terlihat lebih besar aka bengkak dari versi standar. Sementara itu, urusan pemasangan sangat mudah karena PnP alias plug and play.

Upgrade Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter
Tangki Bensin Yamaha LEXI Naik 6 Liter

Efeknya apa sih tangki bensin jadi 6 liter? jadi gini om, setiap konsumen lexi full tank katakanlah konsumsi bensinnya rata-rata 42 km per liter, maka :

  • Tangki standar lexi kapasitas 4,2 liter x 42 km/ liter maka Skutik ini bisa melaju hingga 176,4‬ KM dari bensin penuh sampai habis. Bandingkan dengan
  • Tangki standar lexi kapasitas 6 liter x 42 km/ liter maka Skutik ini bisa melaju hingga 252‬ KM dari bensin penuh sampai habis.

Ada selisih jarak hingga 75,6 km sehingga yamaha lexi kesayangan bisa melaju lebih jauh dengan full tank 6 liter, masih bisa 1 kabupaten lagi atau touring melewati hutan rimba tanpa khawatir nyari SPBU berapa km lagi hehehe.

Pemasangan Tangki Bensin Yamaha LEXI 6 Liter

Inovasi dari om razan Yamaha India ( india Banget ) ini bisa menjadi solusi menarik bagi kalangan LEXI mania yang doyan touring, apalagi jika sudah upgrade jadi 155 cc, semakin yahud, touring semakin jauh.. aman dan nyaman..

Seperti biasa, artikel semacam ini cuma info saja bukan endorse/ afiliasi ya om, monggo yang tertarik, soalnya saya juga tidak punya lexi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

13 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.