Detail CFMOTO 250SR : Bisa Konek HP, Riding Mode, Topspeed 128KMh, Harga Mulai Rp.37 Jutaan

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Detail CFMOTO 250SR : Bisa Konek HP, Riding Mode, Topspeed 128KMh, Harga Mulai Rp.37 Jutaan

Detail CFMOTO 250SR
Detail CFMOTO 250SR

Melihat respon pemirsa nampak kurang antusias akan motor tiongkok bernama CFMOTO 250SR, mungkin karena powernya kurang greget, topspeed juga dianggap tidak wow. Monggo cek saja detailnya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga CFMOTO 250SR

CFMOTO 250SR dijual dalam dua versi yaitu:

  • Harga CFMOTO 250SR Non ABS 18.580 Yuan Tiongkok sama dengan Rp. 37.920.050,02 ( low version )
  • Harga CFMOTO 250SR ABS 21.680 Yuan Tiongkok sama dengan Rp.44.258.619,70 ( hi version ) dengan fitur Slipper Clutch, rem ABS, TFT Panel Meter

Catatan :

  • Kurs 1 Yuan Tiongkok sama dengan 2.041,25 Rupiah Indonesia
  • harga yang tertera biasanya adalah harga off the road alias belum termasuk banyak biaya lainnya.

Spesifikasi CFMOTO 250SR : Power Tembus 27HP

Detail CFMOTO 250SR

CFMOTO akhirnya masuk kelas fairing dengan CFMOTO 250SR ( Sport racing ) dan akan dijual mulai Maret 2020.

Detail CFMOTO 250SR
CFMOTO 250SR Sport Racing Hitam

CFMOTO 250SR Ini memiliki desain yang keren mirip dengan versi konsepnya yang telah dipamerkan pada musim semi tahun lalu di Sirkuit Internasional Ningbo. Desain CFmoto 250SR adalah bentuk komporomi atas desain konsep dengan kreativitas dan regulasi yang berlaku. Desainer CFMOTO 250SR berharap produk ini dakan mencapai pasar yang elegan dan dekat dengan esensi sepeda motor sport.

Detail CFMOTO 250SR
Assist And Slipper Clutch CFMOTO 250SR Sport Racing

Peningkatan daya 1kw 20.5kw / 9750rpm Detail CFMOTO 250SR

CFMOTO 250SR menggunakan basis mesin cfmoto250nk naked bike DOHC dengan ubahan pada area intake yang lebih dioptimalklan dengan aliran yang lebih lancar ditambah dengan Thttotle body naik menjadi 38mm membuat performa CFMOTO 250SR meningkat.

Mesin ini diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 27 HP pada 9750rpm dan torsi maksimum adalah 22N.m pada 7500RPM yang diklaim menjadi mnotor 1 silinder terbaik performanya di tiongkok.

Sistem CF-SC ( slipper clutch ) Detail CFMOTO 250SR

CFMOTO 250SR menggunakan slipper clutch yang mencegah ban belakang berayun ngesot saat downshift mendadak, juga membuat sensasi kopling lebih enak dan lebih ringan 35 persen.

Dengan 7 pelat kopling slipper clucth, membuat CFMOTO 250SR memberikan pengalaman penurunan gearbox yang nyaman, menikung dengan enak dan keamanan berkendara.

CFMOTO 250SR ABS

ABS pada CFMOTO 250SR  mengurangi resiko kemungkinan ban mengunci saat pengereman sehingga naik motor lebih aman nyaman tanpa takut kehilangan kendali motor.

Ergonomi CFMOTO 250SR 

Detail CFMOTO 250SR
Spesifikasi CFMOTO 250SR

CFMOTO 250SR memilki keseimbangan yang baik untuk berkendara sehari-hari dengan gaya agresif namun tetap nyaman dan sporty yang memberikan kepercayaan diri pengendara dalam mengendalikan kontrol.

Desain ergonomis yang baik dapat membantu para pengendara dengan berbagai tingkat keterampilan naik motor untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, membuat pemula menjadi lebih baik dalam hal itu, dan membuat para pengendara yang berpengalaman merasa nyaman ketika mengendarainya dengan agresif dan  dengan tenang menantang diri mereka sendiri dan batas-batas kendaraan. Pada ergonomi 250SR, CFMOTO mengundang pengendara profesional untuk melakukan pengujian dan penyesuaian terus menerus, dan pada akhirnya meninggalkan pengalaman terbaik bagi kelompok konsumen.

Jok CFMOTO 250SR 

CFMOTO 250SR memiliki tinggi jok yang rendah cuma 780m  yang ramah memberi pengguna keyakinan berkendara yang lebih kuat. Ini tidak hanya memungkinkan lebih banyak pemain untuk naik dalam posisi ala balap dan juga mempertahankan kenyamanan dan kepraktisan berkendara setiap hari; bahan jok telah dikembangkan secara khusus, dan wearpack balap pun nyaman di atasnya.

Crown Handle CFMOTO 250SR Sport Racing

Stang CFMOTO 250SR 

CFMOTO 250SR memiliki bagian tengah stang setinggi 92cm guna memberikan pengendara postur berkendara yang lebih baik. Segitiga ergonomi dirancang akan sangat mengubah pengalaman mengendarai kendaraan, dengan mempertimbangkan jalan harian dan metode mengemudi yang agresif .

Tombol Riding Mode CFMOTO 300SR

Tuas CFMOTO 250SR 

Tuas paduan aluminium cor memiliki tekstur kelas satu, dan posisi pedal diatur, dengan mempertimbangkan keseimbangan antara sporty dan kenyamanan berkendara. Pada saat yang sama, dalam paket modifikasi lintasan CFMOTO , pedal yang dinaikkan secara  opsional juga disiapkan untuk meningkatkan kemungkinan ergonomi ke tingkat yang baru.

LED Headlight CFMOTO 300SR

LED CFMOTO 250SR 

Sumber cahaya CFMOTO 250SR  adalah LED dengan  Lampu tajam memiliki kecerahan hingga 40.000CD, yang memiliki jarak pancaran dan efek paving yang baik. Lampu posisi depan menggunakan teknologi cetakan injeksi berlapis ganda, yang lebih dari dua kali lipat kecerahan tingkat yang sama. Lampu belakang, lampu tiga dimensi, pengenalan sangat tinggi, membawa dampak visual yang lebih kuat.

Stoplamp CFMOTO 300SR Tailight

Roda dan ban CFMOTO 250SR 

CFMOTO 250SR dilengkapi dengan ban CST ukuran 110/70-R17 (depan) dan 140/60-R17 (belakang) sebagai standar. Mereka memiliki cengkeraman yang baik di lahan kering / basah, keseimbangan yang sangat baik antara berkendara yang kuat dan mengendarai harian. Stabilitas kecepatan tinggi dan daya tahan aus yang rendah.

CFMOTO 250SR Sport Racing Putih Depan

CFMOTO 250SR  Instrumen tampilan TFT penuh warna:

CFMOTO telah menggunakan instrumen layar penuh warna TFT yang paling canggih pada 250SR.

Bahkan jika terkena sinar matahari langsung, informasi kunci pada instrumen masih disajikan dengan jelas, dua mode tampilan ECO dan SPORT, kecerahan siang dan malam dapat diubah dengan intensitas cahaya.

Menyesuaikan untuk memenuhi kebutuhan berbagai lingkungan berkendara; pengaturan menu yang intuitif dan pengaturan informasi membuka semua keunggulan teknologi instrumen penuh warna.

Selain informasi berkuda dasar seperti kecepatan, kecepatan rotasi dan jumlah bahan bakar, juga dapat dihubungkan melalui Bluetooth Ponsel, fungsi pengingat panggilan.

Tampilan Riding Mode CFMOTO 300SR

Rem CFMOTO 250SR

CFMOTO 250SR menggunakan kaliper axial 4 piston floating yang diklaim stabil dalam kondisi ekstrem.

CFMOTO 250SR juga ada yang mengunakan sistem ABS dari herman dengan diameter cakramd epan 292mm dan cakram belakang 220 mm memungkinkan sensasi rasa yang agresif dan juga umpan balik yang sangat baik.

CFMOTO 250SR Sport Racing Putih

Sistem IoT Kendaraan LEBIH MENYENANGKAN :
CFMOTO 250SRdilengkapi dengan sistem T-BOX yang dapat menggunakan More fun APP-CFMOTO guna berkomunikasi antara smartphone dengan motor dengan fitur :

  •  Rekam data bersepeda,
  • alarm getaran tabrakan
  • Trackking Laptime
  • Mode Foto dan video dalamn speedometer

Sistem ini juga untuk diagnosis kendaraan saat service dengan rekam jejak yang jelas.

Speedometer CFMOTO 300SR

Apakah motor ini cocok masuk Indonesia? hmm,, entahlah.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.