Alasan KYT TT Course Menarik : Harga Terjangkau, Ringan, Flat Visor, Desain Keren

7
6747

., salam pertamax7.com, Alasan KYT TT Course Menarik : Harga Terjangkau, Ringan, Flat Visor, Desain Keren

Samping Kiri KYT TT Course

Salam Helmet Lovers. Tarakusuma Indah ( PT. TKI ) selaku pabrikan helm KYT, INK, MDS, BMC dan HIU baru saja meluncurkanm helm fullface baru yaitu KYT TT Course yang sekilas saja bagi saya sudah menarik. Kenapa? ya karena harga terjangkau degan fitur wow, bahkan bobotnya itu lho.. asem mau jual KYT Vendetta 2 saya yang sudah berjumlah 2 biji itu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Alasan KYT TT Course Menarik

Bagi saya, Helm KYT TT Course itu menarik bagi saya yang notabenya pengguna KYT Vendetta 2 itu karena

KYT TT Course Menarik
Tampak Depan KYT TT Course

BOBOT KYT TT Course

KYT TT Course sangat ringan dikelas helm terjangkau, yaitu cuma 1.450 ± 50 gram. hal ini sangat menarik karena KYT vendetta 2 Saya sudah hampir 1.800 Gram lho.

Serfikasi KYT TT Course

KYT TT Course memiliki sertifikasi yang komplit seperti ECE 22.05, DOT, dan SNI tentunya.

DD Ring Double D Ring system KYT TT Course

Helm KYT TT Course sudah menggunakan sistem tali dagu model DD Ring aka Doube D Ring System ala Helm Balap dan ini bagi saya mantap meski bagi kalangan yang belum pernah mencoba menganggapnya ribet, butuh adaptasi.

Partner
IRC
Honda
FDR
Desain KYT TT Course

KYT TT Course memiliki desain yang runcing dan sporty layaknya helm KYT Full face yang laris manis ditambah dengan adanya spoiler yang mempertegas kesan balap dari helm ini.

Helm KYT TT Course ini masuk dalam kategori helm Sport and Touring yang menggunakan bahan Advance High Impact Thermoplastic Resin, dengan teknologi ADT-Advanced untuk mendapatkan kinerja terbaik dengan berat minimum dan kekuatan maksimum pada bagian shell-nya. KYT TT Course ini tersedia dalam 2 ukuran Outer shell dan 2 ukuran EPS Shell yaitu M dan L.

Flat Visor KYT TT Course

KYT TT Course menggunakan visor TT Course sudah terbuat dari bahan Injection Polycarbonate dengan design kaca yang datar (flat visor), seperti layaknya helm racing dan UV Protection Visor.

Berkat penggunakan Flat Visor, helm KYT TT Course dapat dipasang tear off post dan pinlock ready dengan sparepart yang dijual terpisah.

Harga KYT TT Course

Dengan bahan yang mumpuni, desain keren, sertifikasi lengkap, DD ring dan seabrek fitur keren lainnya, helm ini sangat menarik ditambah dengan Harga sekitar Rp.900.000 an sampai Rp.1,1 jutaan saja ( semoga tidak cepat naik karena faktor booming )

Monggo disimak beberapa foto KYT TT Course

Alasan KYT TT Course Menarik Bagi Saya
Tampak belakang KYT TT Course

Sebenarnya saya penasaran mau mencoba helm ini, namun saya sudah punya banyak helm tentunya belum mau nambah lagi.

Alasan KYT TT Course Menarik Bagi Saya

Oh iya, setahu saya KYT TT Course memang tidak terdapat double visor.

Tampak Kiri KYT TT Course

Seperti biasa, Artikel seperti ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma info saja.. toh saya juga belum akan beli dalam waktu dekat, helm saya sudah sangat banyak, ada kali 20 biji lebih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

  1. kalo pake dobel visor kurang aman, karena pernah ada kasus kecelakaan motor salah satu brader pake helm dobel visor ketika jatuh visor bagian dalam pecah dan melukai dahinya, lumayan ngeri euy lukanya (ada di kaskus.com) jadi masih aman pake single visor gan 🙂

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.