Finalis Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari, Keren

1
266

., salam pertamax7.com, Finalis Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari, Keren

Finalis Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari
Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari
  • Digital Custom All New NMAX 155
  • Inilah Para Finalis Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari

Info resmi dari pulau Jakarta Ajang adu modifikasi virtual nasional dari Yamaha Indonesia yang bertajuk Digital Custom All New NMAX 155 telah menghasilkan 10 finalis tambahan untuk periode Januari 2020. Itu artinya, hingga saat ini sudah terdapat total 20 finalis yang dipastikan memegang tiket untuk melaju ke putaran Grand Final yang akan dihelat pada 18 April 2020 mendatang. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Finalis Digital Custom All New NMAX 155

Pada gelaran ini, para peserta ditantang untuk menuangkan ide serta konsep modifikasi yang mereka miliki di atas motor All New NMAX 155. Termasuk memberikan sentuhan desain grafis pada area part body cover dengan menggunakan beragam software desain yang dikuasai, namun, tanpa menghilangkan karakter asli yang dimiliki oleh All New NMAX 155.

Selain itu, para peserta juga diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 hasil modifikasi dan mengunggah hasil karya tersebut di sosial media mereka dengan mencantumkan hashtag yang telah ditentukan.

Dan kesepuluh finalis tambahan yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, umum, serta profesional ini telah membuktikan diri bahwa mereka memiliki tingkat kreativitas tertinggi dalam menghadirkan nilai kreasi pada All New NMAX 155, sehingga sentuhan modifikasi yang diberikan dapat menambah daya tarik motor. 

“Melalui Digital Custom Competition All New NMAX 155 Yamaha Indonesia mengajak para modifikator yang ada diseluruh Indonesia untuk dapat berkarya melalui dunia digital, sehingga hasil karya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi terutama dikalangan generasi muda,” terang Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Adapun sepuluh peserta yang terpilih sebagai finalis periode Januari 2020 yang berhak melaju ke babak Grand Final adalah sebagai berikut:

No. Nama Peserta Konsep Motor
1 Adi Santoso Livery Yamaha Petronas SRT
2 Rialdi Varga  Racing Look (design 1)
3 Dzulqurnain Ali Shahab Future Maxi
4 Rialdi Varga  Racing Look (design 2)
5 Deden Desmahikmawan  Wayang Heritage (design 1)
6 Zadil Ma’at DC Sticker Decal VR46 Concept
7 Deden Desmahikmawan  Racing Style dengan Garis Tajam (design 2)
8 Fikri Habibi Retro Racing
9 Luqman Chakim R1 Concept
10 Rialdi Varga  Cheerful Racing (design 3)

Ayo daftar dan jadilah bagian dari ajang kompetisi Digital Custom All New NMAX 155 dan menangkan hadiah jutaan rupiah.

Partner
IRC
Honda
FDR
Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari Batik

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara pendaftaran, syarat & ketentuan lomba serta foto hasil modifikasi para finalis Digital Custom All New NMAX 155 dapat dilihat di website resmi berikut ini https://www.customaxiyamaha.com/ Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.