Review Singkat All New Honda BeAT 2020 : Semakin Ngacir, Lincah dan Kaki Lega

3

., salam pertamax7.com, Review Singkat All New Honda BeAT 2020 : Semakin Ngacir, Lincah dan Kaki Lega

Review Singkat All New Honda BeAT 2020
Review Singkat All New Honda BeAT 2020

Berikut ini adalah review Honda All New BeAT 2020 Setelah testride singkat dengan lintasan kurang lebih 10-15 meter di depan Sleman City Hall dalam acara Regional Public Launching ( RPL ) All New Honda BeAT 2020 dan All new Honda BeAT Street 2020 beberapa waktu lalu. Karena ini hanya review singkat, mohon maaf jika masih banyak kekurangan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Review Singkat All New Honda BeAT 2020

Link ponsel pintar ( disini )

Akhirnya saya merasakan langsung dengan testride singkat motor mesin uang AHM dengan jualan ratusan ribu unit perbulan.

Kali ini saya testride Honda All New BeAT 2020 versi CBS dalam ajang launching Astra Motor Jogja.. dan saat naik rasanya ya seperti Honda BeAT pada umumnya, ringan cuma 89KG, dan juga joknya sama saja tidak menjadi semakin empuk. Namun berkat rangka eSAF turunan Honda Genio 110, membuat tangki bensin naik menjadi 4,1 liter, ditambah ruang kaki saat nangkring di motor ini terasa lebih lega dari beat Lawas, mantep nih

Review Singkat All New Honda BeAT 2020
floorboard All New Honda BeAT 2020

Kaki terasa lapang membuat semakin nyaman, dengkul nyangkut? hmm dengan tinggi badan 160cm, dengkul saya tidak mentok bagasi konsol, juga tentu tidak jinjit, aman sekali.. mungkin jika pemirsa punya tinggi 180 cm ke atas,, ngapain pakai BeAT juga pakdhe.

Review Singkat All New Honda BeAT 2020
ACG Starter All New Honda BeAT 2020

Urusan Starter mesin, Honda BeAT ini pakai teknologi jadul ACG Starter yang sudah umum di skutik Honda, halus langsung hidup.

Review Singkat All New Honda BeAT 2020
akselerasi All New Honda BeAT 2020

Langsung gas,, saat rpm bawah alias mau start ada sedikit getar bagian CVT ( hal ini berbeda dari beat lama/ scoopy yang halus sejak start ). Namun setelah jalan, motor halus dan ngacir sejak putaran bawah.. maklum torsi puncak tembus 9,3 Nm pada 5500 Rpm,, Namun karena trek cuma sependek foto di atas, saya nggak tahu bagaimana karakter rasa akselerasi, power dan torsi motor ini. Oh iya, suara unik macam sempritan di Honda Genio memang tidak bunyi di Rpm Bawah sampai menengah.

handling All New Honda BeAT 2020

Ok,. dengamn trek sependek ini, saya hanya bisa merasakan sensasi rasa rangka eSAF Honda Genio 110 yang kali ini dipakai di Honda BeAT Series terbaru, hasilnya memang mantep.. Karakter tetap Honda BeAT, mesin lebih ngacir sejak rpm bawah, ditambah handling yang semakin ciamik.

Nekuk All New Honda BeAT 2020

ditekuk kanan kiri hayuk saja.

Rangka eSAF All New Honda BeAT 2020

tekuk kanan kiri lebih anteng pakai rangka eSAF di Honda BeAT terbaru dengan sudut stang Honda BeAT Series.

Uji pengereman All New Honda BeAT 2020

Saya tak lupa mencoba pengereman Honda BeAT 2020 yang ternyata sama saja rasanya dengan Honda BeAT lama karena kaliper depan maupun master rem tetap NISSIN dan juga rem belakang Tromol, pakem, sensasinya sama saja kok. Urusan suspensi juga mirip meski suspensi belakang berubah dan saya belum mencoba di jalanan rusak.

Kesimpulan Testride Singkat All New Honda BeAT 2020

Setelah mencoba singkat Honda BeAT versi terbawah tanpa ISS, Saya merasakan rasa HOnda BeAT yang selama ini saya kenal dengan tambahan ruang kaki lebih lega, rangka baru handlingnya lebih enak buat ditekuk kanan-kiri, akselerasi lebih gegas meski saya belum mencoba topspeed karena memang tidak ada tempatnya.. Urusan Jok yang masih menganjal bagi saya, kok tidak lebih empuk dari versi lama..

Nah, ada pemirsa yang sudah punya all new Honda BeAT 2020 ini? laris manis om, mau tipe apapun sudah ada di jalan raya, laris manis macam kacang goreng saja ini skutik laris belasan juta unit…

Jika ada pertanyaan mengenai motor ini, silakan ditinggalkan di kolom komentar di bawah. Salam pertamax7 .. .

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.