Launching Suzuki Saluto 125, Harga Cuma Rp.35 Jutaan Saja Bro !

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Launching Suzuki Saluto 125, Harga Cuma Rp.35 Jutaan Saja Bro !

Brand Ambassador Suzuki Saluto 125

Kabar gembira bagi fans suzuki di seluruh dunia. Kamis 20 Februari 2020 lalu Suzuki taiwan resmi meluncurkan Suzuki Saluto 125 yang sudah dinanti fans setia. Suzuki Saluto 125 melakukan debut di Taipei World New Car Show, pertama di Dunia !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Launching Suzuki Saluto 125

Suzuki Saluto 125 adalah sepeda motor yang dibuat dengan kolaborasi apik Suzuki Taiwan dengan Suzuki Jepang yang tidak hanya berdesain retro, namun juga kombinasi sempurna antara body ramping turunan Italia dengan keahlian tangan insinyur jepang yang luar biasa dengan lima warna yang membuat perjalanan dalam kota penggunanya semakin modis.

Harga Suzuki Saluto 125

Suzuki Saluto 125 mengedepankan kinerja mesin dan keandalan tinggi kualitas dunia dari Jepang. Dengan mengusung konsep retro Sukoda, Suzuki Saluto 125 benar-benar baru dengan cita rasa maskulin lebih dari produk skutik suzuki sebelumnya dengan stategi suzuki yang inovatif dan beragam berkat ide kreatif yang membuka pasar baru blue ocean di Taiwan.

Desainer Suzuki Saluto 125

Suzuki Saluto 125 dibuat oleh desainer italia dengan tujuh desain bodywork berdesain ramping, klasik, retro futuristik.

Suzuki Saluto 125 menggabungkan gaya dan jiwa suzuki yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan teknologi suzuki yang luar biasa sebagai intinya dalam mesin dan desain body garapan desainer top Italia Alessandro Tartarini digabungkan untuk menciptakan sepeda motor bariu dengan ras campuran.

Suzuki Saluto 125 memiliki tujuh desain elegan bergaya Italia klasik, body depan pelat miring simetris untuk memberikan keindahan visual yang seimbang, garis samping sayap elang menunjukkan keanggunan dan ambisi, jok kulit dijahit juga tailstock chrome Retro yang mempesona, penggunaan lampu LED pada headlamp dan tailight aka lampu rem di kelas otomotif tidak hanya penuh dengan sorotan mode, tetapi juga menjamin keamanan sepeda motor.

Lampu posisi LED yang sangat mempesona telah menjadi fokus perhatian meskipun digunakan pada siang hari dengan Keindahan detail serta ruang bagasi memberikan kenyamanan lebih.

Launching Suzuki Saluto 125
Launching Suzuki Saluto 125

Mesin Suzuki Saluto 125

Suzuki Saluto 125memiliki lima teknik evolusi pengendaraan yang mengadopsi mesin SEP ( SUZUKI Eco Performance ) yang dikembangkan oleh SUZUKI Jepang, dan memiliki konsumsi bahan bakar tingkat tinggi profil 2 tingkat 51,7km / L , dengan mempertimbangkan kinerja dan penghematan bahan bakar.

Sistem KEYLESS, selama sensor berada dalam jarak 1,5 meter, dapat secara otomatis membuka kunci, usb charger dan kotak penyimpanan yang menghemat waktu dan kenyamanan.

Fitur Suzuki Saluto 125

Fungsi lubang pengisian USB 5V2A yang terintegrasi dalam kunci dapat menambah daya ke perangkat elektronik seperti ponsel saat berkendara, dan Anda tidak perlu dikenai biaya saat keluar untuk waktu yang lama.

Desain jok rendah berjarak 760mm dari tanah, baik pria maupun wanita dapat melangkah di tanah dengan mantap, mengendarai lebih baik, dan berhenti lebih baik. Bantalan jok mengadopsi perangkat pop-up otomatis, yang dapat dengan mudah dibuka tanpa tangan, membuat penyimpanan lebih nyaman.

Menanggapi beragam pilihan kelompok konsumen muda untuk warna, Suzuki Saluto 125 juga meluncurkan lima warna mobil termasuk Milano White, Tuscany Grey, Emerald Green, Venice Red, dan Sicilian Black.

selebrasi launching Suzuki Saluto 125
selebrasi launching Suzuki Saluto 125

Untuk target audiens yang menghargai tren dan pakaian, desainer gaya terkenal Luo Wen juga diundang pada konferensi pers. Tema dari lima warna mobil adalah untuk menghadirkan kombinasi yang indah dari Saluto 125 dan pakaian untuk membuat sendiri. Fashion kehidupan jalanan.

Suzuki Saluto 125 berdesain italia klasik membawa imajinasi kehidupan yang lebih baik dengan kualitas jepang yang detail dan halus selama perjalanan.

foto model Suzuki Saluto 125
foto model Suzuki Saluto 125

Harga Suzuki Saluto 125

Suzuki Taiwan menjual Suzuki Saluto 125 dengan harga 78.000 yuan atau sama dengan Rp.35.342.116,70 ( belum termasuk asuransi ) dengan kurs 1 TWD sama dengan 453,10  IDR.

press conference Suzuki Saluto 125
press conference Suzuki Saluto 125

Selamat dan sukses, kapan nih masuk Indonesia?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.