Launching Tim Satelit Honda WSBK 2020 : MIE Racing Althea Honda Team

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Launching Tim Satelit Honda WSBK 2020 : MIE Racing Althea Honda Team

Livery Balap Tim Satelit Honda WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team
Livery Balap Tim Satelit Honda WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team

MIE Racing Althea Honda Team mengumumkan jajaran motor balap untuk mengikuti Kejuaraan Dunia FIM Superbike 2020 di acara peluncuran HRC Team

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Tim Satelit Honda WSBK 2020

Launching Tim Satelit Honda WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team
Launching Tim Satelit Honda WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team

Akhirnya tim satelit Honda di WSBK 2020 sudah resmi diumumkan dengan nama MIE Racing Althea Honda Team’s FIM 2020

Di panggung spesial ini, Midori Moriwaki, perwakilan tim dan pendiri MIE Racing, mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Jordi Torres kepada rekan setimnya, Takumi Takahashi.

Di atas panggung, Takumi Takahashi memperkenalkan Honda CBR1000RR-R Fireblade SP, yang akan bersaing di Kejuaraan Dunia Superbike musim ini. Di akhir acara, Takahashi akan pindah ke Australia, berpartisipasi dalam tes dua hari dari hari Senin, dan bersiap untuk pertandingan pembukaan di Phillip Island pada hari Jumat.

* FIM singkatan dari Fédération Internationale de Motocyclisme  

Takumi Takahashi Honda CBR1000RR-R Fireblade SP WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team
Takumi Takahashi Honda CBR1000RR-R Fireblade SP WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team

Midori Moriwaki  selaku President MIE Racing Althea Honda Team

“2020 akan menjadi musim yang spesial. Saya sangat bangga dan bersyukur bahwa MIE Racing telah berada di panggung dunia dan telah didukung oleh Honda dan HRC.

Dengan dukungan Honda dan Althea Racing, kami telah memulai Kejuaraan Dunia Superbike sejak musim lalu, dan tahun ini kami akan melakukan yang terbaik dengan mesin special Honda CBR1000RR-R Fireblade SP dan Takumi Takahashi. Kami juga dengan senang hati mengumumkan bahwa jajaran 2020 telah selesai di Honda Welcome Plaza Aoyama yang luar biasa ini bersama Jordi Torres. Torres akan mulai di Jerez di babak ketiga.
Jelas tahun ini akan menjadi musim yang sulit dengan segala sesuatu yang baru dan para pesaingnya sangat kuat, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dengan pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh di musim 2019. ”

Takumi Takahashi | MIE Racing Althea Honda Team

“Saya sangat senang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike tahun ini. Balapan di dunia selalu menjadi impian dan telah terpenuhi dalam balapan. HRC, Honda dan MIE Racing, Saya bersyukur atas kesempatan ini, dan untuk pertama kalinya bekerja dengan tim internasional, saya menemukan bahwa sampai saat ini, komunikasi telah lancar dan kami memiliki tujuan yang sama. Ini akan menjadi musim yang menantang dan menantang, tetapi motivasi saya adalah untuk melihat sejauh apa saya bisa melangkah.

Jordi Torres | MIE Racing Althea Honda Team

“Saya sangat senang bahwa Honda dan MIE Racing Althea Honda Team memiliki kesempatan untuk berkompetisi di World Superbike Championship.

Saya siap untuk berbagi pengalaman saya dengan tim dan saya menantikan untuk belajar dari tim. Kami yakin bahwa efeknya akan mengarah pada kinerja yang lebih baik dan hasil yang lebih baik seiring musim berjalan, menantikan untuk naik Honda CBR1000RR-R Fireblade SP, dan melakukan yang terbaik untuk tim, Honda dan penggemar Saya! “

Midori Moriwaki President MIE Racing Althea Honda Team

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.