Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP, Alvaro Bautista Dan Leon Haslam Siap Gas Pol !

1

., salam pertamax7.com, Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP, Alvaro Bautista Dan Leon Haslam Siap Gas Pol !

Pebalap HRC WSBK 2020
  • Honda mempersembahkan livery resmi WorldSBK Team HRC 2020 dan CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 di Tokyo
  • Tim pabrikan WorldSBK, HRC, diluncurkan hari ini di lokasi prestisius Honda Welcome Plaza Aoyama, markas besar Honda Motor yang terletak di jantung ibukota Jepang, Tokyo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR

Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP
Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP

Disaksikan oleh media yang hadir dan fans yang terhubung di seluruh dunia melalui siaran streaming langsung, Pebalap pabrikan Alvaro Bautista dan Leon Haslam meluncurkan livery indah dari Honda CBR1000RR-R Fireblade SP yang akan membuat debut treknya minggu depan, di pembukaan Superbike World Championship berkeliling di Phillip Island (Australia) 2020.

Turun ke panggung untuk membuka presentasi adalah Managing Officer, Chief Officer, Operasi Sepeda Motor Honda Motor Co Noriaki Abe, dan Presiden dan Perwakilan Direktur, Honda Racing Corporation Yoshishige Nomura. Mereka berbicara tentang proyek Honda berkenaan dengan kejuaraan WSBK dan Honda CBR1000RR-R Fireblade SP dan pebalap  Honda kembali ke Balapan ini dalam versi full pabrikan tim HRC setelah absen delapan belas tahun.

Proses Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP
Proses Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP

Setelah itu, giliran Bautista dan Haslam, didahului oleh Manajer Tim Jaume Colom, dan tidak ada yang menyembunyikan antusiasme pebalap untuk menjadi bagian dari kelompok yang bersatu, kelompok yang ditentukan dan proyek yang sangat menarik, pasangan yang sangat menyadari tantangan yang menunggu HRC Tim tetapi lebih dari siap untuk mengatasinya.

Selama acara yang sama, Tim satelit MIE Racing Althea Honda Team juga dihadirkan, dengan pebalap HRC pabrikan Takumi Takahashi bergabung dengan Kepala Tim Midori Moriwaki di atas panggung.

Sebagai penutup presentasi, tim tersebut sekarang terbang ke Australia, ditetapkan untuk berpartisipasi dalam sesi tes dua hari terakhir sebelum mengikuti sesi latihan pertama dari putaran Kejuaraan WorldSBK perdana, balapan yang akan berjalan pada 27 dan 28 Februari di Phillip Island.

HRC WSBK Honda 2020 Launch

Noriaki Abe San selaku Managing Officer, Chief Officer, Motorcycle Operations of Honda Motor Co.
“Balap adalah unsur penting dalam pengembangan produk Honda, jadi bukan kebetulan bahwa keputusan untuk bergabung lagi dengan WorldSBK Championship dengan tim pabrik bertepatan dengan peluncuran CBR1000RR-R Fireblade SP baru.

Sejak awal proyek ini dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan pebalap dan teknisi HRC, dan pertukaran informasi menyebabkan realisasi Superbike yang “siap untuk balapan”.

Kami menggunakan banyak parameter dari mesin MotoGP, bore dan stroke adalah sama dan dengan menggunakan teknologi Honda RC213V dan optimalisasi tanpa henti dari dasar-dasar mesin, efisiensi pembakaran dan pengurangan gesekan tercapai.

Saya suka menyebutkan juga paket aerodinamis – yang termasuk sayap, manfaat dari pelajaran yang dipetik langsung dari mesin MotoGP. Meskipun kami tahu ini akan menjadi tantangan yang berat, pada akhirnya Tim HRC dan MIE Racing satelit dari Tim Althea Honda kami bertujuan untuk mencapai hasil terbaik. Saya yakin bahwa tim kami hanya dalam beberapa balapan dapat berjuang untuk podium ”.


Yoshishige Nomura San selaku President and Representative Director, Honda Racing Corporation

“HRC telah berpartisipasi di level tertinggi di semua kategori olahraga motor top sejak tahun 1982.

Jadi, kami sangat bangga untuk menantang lagi dengan tim pabrikandi WorldSBK, dan dengan superbike unggulan kami, Honda CBR1000RR-R Fireblade SP. Semua kejuaraan tempat kami berpartisipasi memberikan tantangan teknis tertentu yang membantu teknisi kami mendapatkan pengalaman dan berkembang.

Inilah sebabnya mengapa Honda bertarung di dunia balap, dan WorldSBK adalah arena balap yang hebat karena kami harus mengembangkan superbike jalan raya kami sambil mematuhi peraturan teknis yang sangat ketat.

Tujuan utama kami tentu saja untuk menang, tetapi kami tahu itu tidak mudah. Karena itu kami telah menciptakan tim baru dengan teknisi yang sangat terampil, yang akan bermarkas di Barcelona di departemen yang sama dengan tim MotoGP dan Dakar kami. Pebalap pabrikan kami Alvaro Bautista dan Leon Haslam adalah pasangan kuat yang menghadirkan pengalaman dan kecepatan luar biasa.

MIE Racing Althea Honda Team akan kembali hadir di WorldSBK sebagai tim satelit Honda, dengan pebalap HRC Takumi Takahashi. Babak 1 akan berlangsung akhir pekan depan di Australia dan saya berharap Tim HRC dan MIE Racing Althea Honda Team sangat beruntung! “

Pebalap Honda WSBK 2020 HRC

Alvaro Bautista 19
“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek penting bagi Honda dan HRC. Saya melihat semua pekerjaan yang masuk ke dalamnya dan merasakan energi yang sangat positif dari semua orang di perusahaan dan di tim.

Itu juga tahun yang sangat penting bagi saya. Kami tahu bahwa kami menghadapi tantangan besar dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan; kami adalah grup baru yang tumbuh bersama untuk mencapai puncak sesegera mungkin.

Tujuan kami adalah untuk menjadi kuat dan cepat dengan Honda, motor yang sangat kompetitif yang tidak diragukan lagi dapat mencapai hasil yang luar biasa. Saya berharap untuk bersenang-senang dan menghibur semua penggemar kami musim ini. “

Foto Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP
Foto Launching HRC WSBK 2020 Honda CBR1000RRR Fireblade SP

Leon Haslam 91
“Semuanya terasa begitu nyata sekarang kita di sini di Tokyo. Kami berada di markas Honda dan balapan pertama sudah dekat; itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Saya sangat bersemangat dan juga sedikit gugup, karena saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik, dan tahu kami memiliki potensi untuk melakukan itu.

Kami siap bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang kuat. Mengenai balapan pertama, kami berada di salah satu trek favorit saya, Phillip Island, tempat saya pernah sukses di masa lalu. Kita harus melihat sehubungan dengan kompetisi tentu saja, tetapi saya akui saya benar-benar menantikan putaran pembukaan.”

Alvaro Bautista Dan Leon Haslam Siap Gas Pol Honda WSBK 2020

Semangat gas pol om.. Penasaran nih Aksi Motor baru di WSBK 2020 ini..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.