Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020, Usung Desain Baru

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020, Usung Desain Baru

Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020
Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020
  • Desain 2020 Aprilia RS-GP Yang Direvisi Total merupakan jawaban Aprilia terhadap tantangan musim baru MotoGP 2020.
  • Dasar Teknis Baru Lahir Dengan Kontribusi Personel Bintang Baru Yang Telah Memperkenalkan Pengalaman Tim, Mengundangnya Di Setiap Departemen
  • Setelah Début Yang Baik Di Sepang, Aprilia RS-GP Bersiap Untuk ronde Pembukaan Di Qatar Dengan Tujuan Menjadi Lebih Kompetitif
  • Musim MotoGP 2020 secara resmi dimulai untuk Aprilia dengan presentasi livery baru.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020

Aprilia RS-GP MotoGP 2020 Aleix Espargaro

Selama musim dingin, proyek motor balap Italia ini mengalami revolusi. Departemen balap Aprilia – salah satu yang paling berjaya dengan 54 gelar dunia dengan trofi yang terus meningkat, kesaksian atas komitmen besar Grup Piaggio, dan diperkuat untuk seluruh petualangan MotoGP dan menerjemahkan pengalaman dan pengetahuan  teknis.

Hasilnya adalah 2020 Aprilia RS-GP yang sepenuhnya didesain ulang yang belajar dari akumulasi pengalaman, diperkaya dengan semangat inovatif dari tradisi terbaik Aprilia . Aprilia Racing menyusun prototipe yang dioptimalkan dalam setiap aspek, dimulai dengan aerodinamika halus, yang menggabungkan dengan mesin V90 baru. Paket ini dilengkapi oleh gearbox seamless eksklusif, dikembangkan in-house, dan frame wouble rail aluminim, bahan yang sama yang digunakan untuk swingarm. Departemen elektronik juga mendapat perhatian besar, didukung oleh organisasi in-house Aprilia Racing internal yang diperkuat sepanjang musim lalu.

Struktur tim, dengan pengecualian beberapa tambahan baru, secara substansial tidak berubah. Bekerja bersama CEO Aprilia Racing Massimo Rivola akan menjadi Direktur Teknis Romano Albesiano dan Manajer Tim Fausto Gresini. Kedua sisi garasi akan dikelola oleh Antonio Jimenez dan Pietro Caprara, kepala kru berpengalaman di paddock MotoGP.

Aprilia RS-GP MotoGP 2020 kanan

MASSIMO RIVOLA

“Ini adalah musim dingin terpanjang dalam beberapa tahun terakhir untuk Aprilia Racing. Para lelaki dan perempuan di departemen balap melakukan upaya yang benar-benar luar biasa.

Tiba di Sepang dengan dua prototipe sudah merupakan kemenangan kecil bagi kami. Dalam tes pertama, yang baru RS-GP menunjukkan tanda-tanda yang baik, jadi kita harus mengambil dari sana untuk membangun musim baru kita. Saya mengatakan itu sebelumnya, dan saya akan mengkonfirmasinya lagi: kita tidak bisa mengharapkan jalan yang jelas.

Kita kemungkinan besar akan memiliki bagian awal yang rumit musim ini dengan motor yang masih sangat baru, tapi saya yakin bahwa dari pertengahan musim, kita akan dapat melihat nilai sebenarnya dari kerja keras yang dilakukan di Noale. Semoga Andrea, Andrea Iannone segera bersama dengan kami dan dapat menyelesaikan motor ini, bersama dengan Aleix dan Bradley, trio pengendara kami. “

Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020
Aprilia RS-GP MotoGP 2020 Andrea Iannone

ROMANO ALBESIANO

“Untuk Aprilia Racing, RS-GP 2020 mewakili dan tantangan teknis yang unik. Sepeda baru ini dibuat dengan mengambil konsep kardinal dari departemen balap dan mengolahnya mengingat pengalaman yang terakumulasi dalam musim terakhir.

Ini adalah prototipe inovatif di banyak aspek, dimulai dengan yang terlihat jelas, dan ini menegaskan sikap Aprilia Racing, yang membanggakan inovasi teknologi sebagai nilai utamanya.

Seperti halnya dengan desain ulang, akan membutuhkan periode penyempurnaan.Kami memiliki beban kerja yang sangat berat selama yang terakhir beberapa bulan, tetapi saya benar-benar puas dengan hasil yang dicapai. Ini adalah kepuasan yang saya senang berbagi dengan kelompok kerja Noale. “

Launching Aprilia RS-GP MotoGP 2020
Aprilia RS-GP MotoGP 2020 29 Iannone

FAUSTO GRESINI

“Mendengar bahwa para pebalap langsung menyukai motor baru dalam tes Malaysia adalah kabar baik pertama untuk musim 2020 kami. Upaya Aprilia Racing sangat luar biasa dan merupakan demonstrasi dari keinginan dan dedikasi untuk kejuaraan ini.

Awal tidak akan sederhana “Sepeda ini sangat muda dan jelas perlu dikembangkan. Tapi, saya percaya bahwa kekuatan tim dapat dilihat tepat di saat-saat seperti ini, ketika kita harus menutup peringkat dan semua mengarahkan pandangan kita pada tujuan yang sama. Setelah antusiasme terhadap debut yang baik, kami akan menunggu untuk melihat respons dari trek lain, dimulai tepat dengan Qatar. Kita semua harus tetap fokus pada satu ambisi: mengambil proyek ini setinggi mungkin.”

Selamat dan sukses, gass pol..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.