Launching KTM RC16 MotoGP 2020, Masuki Babak Keempat

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Launching KTM RC16 MotoGP 2020, Masuki Babak Keempat 

Motor Tim Pabrikan KTM VS Satelit 2020
Motor Tim Pabrikan KTM VS Satelit 2020

KTM Austria secara resmi menunjukkan livery Balap MotoGP 2020 dengan motor balap Prototipe mereka, KTM RC16 dengan warna baru semangat baru dengan tim pabrikan dan tim satelit. Gass Poll

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching KTM RC16 MotoGP 2020

KTM menampilkan motor balap MotoGP 2020 Mereka secara resmi untuk musim grand Prix klali ini dan menjadikanya musim keempat Pabrikan Asal Austria ini untuk bertanding selama dua puluh seri tahun ini dan dimulai pada 8 Maret 2020 mendatang di Losail Qatar.

Winglets KTM RC16 MotoGP 2020

Susunan Pebalap Red Bull KTM Factory Racing dan Red Bull KTM Tech3 telah dikenal selama beberapa bulan dengan Pol Espargaro yang berusia 28 tahun menginjak masa empat tahun ini menggeber motort KTM RC16 ( dengan point terbanyak di KTM serta satu kali podium ) dan rekan setimnya rookie berusia 24 tahun Brad Binder melakukan debut MotoGP .

Sementara itu, pebalap Tim Satelit KTM yaitu Miguel Oliveira (tahun MotoGP kedua berusia 25 tahun) dan Iker Lecuona (umur 20 tahun, rookie baru untuk tahun 2020 dan pebalap termuda di grid ) siap gas pol Tech3 KTM.

Untuk musim kedua berturut-turut, Tim KTM akan menurunkan empat KTM RC16 di grid MotoGP ™ dan dengan sepeda motor balap yang semuanya mengusung spesifikasi 2020. Para pebalap telah menyelesaikan tes IRTA pribadi dan resmi sejauh ini sejak Januari dan akan mencoba di trek Losail mulai 22 Februari selama tiga hari  sebelum aksi Grand Prix dimulai di tempat yang sama.

Red Bull KTM Tech3 membanggakan beberapa faktor baru untuk tahun 2020 dengan corak ‘Organics by Red Bull‘ dan tampilan segar untuk para kru. Potensi generasi ketiga KTM RC16 ditunggu-tunggu setelah perusahaan memperluas upaya tim pengujian mereka dengan pengalaman mantan juara dunia Dani Pedrosa memuji pengetahuan lama Mika Kallio pada 2019.

MotoGP ™ akan mewakili puncak struktur balap jalanan KTM. Tidak kurang dari empat belas pengendara KTM RC4 akan mengalami kemajuan atau mempelajari poin-poin penting dari Grand Prix di divisi Moto3 ™ sementara bintang-bintang masa depan akan berjuang melalui 2020 seven-round Red Bull MotoGP™ Rookies Cup dan yang terbaru Northern Talent Cup series’’.

Launching KTM RC16 MotoGP 2020
Launching KTM RC16 MotoGP 2020

Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport menyatakan 

“2020 akan segera dimulai dan saya akan mengatakan bahwa kami tepat berada di tempat yang kami harapkan.

Kami memiliki semua yang ada di peta jalan dan telah mengikutinya dengan dukungan penuh dari perusahaan dan dewan.

Tahun lalu kami bekerja dengan tim satelit dan empat pebalap yang memberikan umpan balik yang berharga dan kelompok saling mendukung, tetapi, pada saat yang sama, itu mendorong kami ke batas sumber daya dan mengangkat kami ke puncak di mana kami sekarang.

Saya tidak akan mengatakan kami memiliki ‘tim satelit’ sekarang tetapi sebaliknya kami adalah ‘paket’ KTM dengan persahabatan dan kepercayaan dan saya menyertakan tim pengujian kami di seluruh organisasi itu.

Sangat menarik untuk dapat mengembangkan sepeda motor balap berkualitas tinggi yang luar biasa kuat – puncak dari ilmu rekayasa sepeda motor – dan kami mendorong material hingga batasnya.

Lalu ada pebalap; Pol membawa begitu banyak hal untuk proyek ini dan kami mengenal Brad dengan sangat baik dan ini adalah kisah yang luar biasa bagi kami untuk memiliki Juara Dunia Moto3 yang sekarang berlomba di MotoGP ™.

Miguel pasti akan menempatkan orang-orang pabrikan di bawah tekanan tahun ini dan kami memiliki keyakinan besar pada Iker yang telah mengesankan kami.

Bekerja pada proyek Moto3 ™ pada tahun 2012 adalah salah satu langkah paling penting bagi departemen balap kami karena memungkinkan kami untuk memulai, belajar cepat dan membangun dengan kelompok orang yang sebagian besar sama.

Kami senang bisa memainkan peran besar dalam kategori itu. Kami akan terus memberikan semua yang kami punya untuk melakukan peningkatan di MotoGP ™.

Ini adalah musim yang penting bagi kami. Saya yakin kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di latar belakang untuk berbaris dengan sepeda motor yang sangat bagus di starting grid tetapi kami akan diukur dengan waktu putaran kami! “

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.