Detail Ducati Superleggera V4 R : Limited Edition 500 Unit Saja Serba Carbon Fiber

1

., salam pertamax7.com, Detail Ducati Superleggera V4 R : Limited Edition 500 Unit Saja Serba Carbon Fiber

Detail Ducati Superleggera V4 R
Detail Ducati Superleggera V4 R

Superbike Impian sekarang jadi kenyataan, Ujar Ducati Bologna 6/2/2020. Ducati Panigale V4 R kini hadir eklusif dalam varian Superleggera dengan :

  • Ducati Superleggera V4 R adalah superbike produksi massal yang paling kuat dan berteknologi maju yang pernah Ducati buat dan akan diproduksi dalam edisi terbatas hanya 500 sepeda motor dengan nomor individual khusus.
  • Satu-satunya motor Road Legal di dunia dengan Carbon Fiber Frame , Carbon Fiber Swing Arm, dan Velg Carbon Fiber .
  • Winglets Biplane Wings dan aerodinamika ekstrem
  • Rasio daya / berat adalah 1,54 hp / kg dalam konfigurasi racing kit, nilai rekor untuk motor jalan raya.
  • Pengiriman dimulai pada Juni 2020 dengan kecepatan produksi 5 motor per hari.
  • Pembeli Ducati Superleggera V4 R juga akan ditawari tes trek di pabrik Panigale V4 R yang bersaing di Kejuaraan Dunia Superbike dan, untuk pertama kalinya, kesempatan unik untuk menguji Desmosedici GP20

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Detail Ducati Superleggera V4 R

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 6 Februari 2020 – Dengan Superleggera V4, Ducati memenuhi impian untuk melebihi batasan teknis, perhatian pada detail, dan desain sepeda motor dengan proyek yang mewakili karya terbesar perusahaan Bologna ini dalam hal teknis, performa mesin serta desain motor itu sendiri.

Setelah preview eksklusif untuk klien yang paling bersemangat dan loyal, Ducati sekarang secara resmi meluncurkan Ducati Superleggera V4 baru, motor paling canggih dan berteknologi canggih yang pernah dibuat oleh pabrikan Borgo Panigale.

Detail Ducati Superleggera V4 R ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas alias limited edition cuma 500 Superbike saja dengan nomor individual. Ducati Superleggera V4 R menjadi sepeda motor jalan raya satu-satunyam di dunia yang seluruh struktur bebannya dari chassis (frame, subframe , swingarm dan roda) yang terbuat dari bahan komposit sehingga mencapai pengurangan bobot sebanyak 6,7 kg berkat komponen carbon fiber tersebut. Untuk memastikan standar kualitas dan keamanan tertinggi, komponen-komponen ini diuji 100% menggunakan teknik paling canggih yang dipinjam dari industri dirgantara, seperti termografi , inspeksi ultrasound dan tomografi.

Dimensi sasis telah dimodifikasi untuk penggunaan trek balap yang dioptimalkan dengan menambah panjang lengan ayun . Hasil keseluruhan adalah kekuatan deselerasi yang tak tertandingi, lebih cepat menikung masuk maupun keluar tajam di tikungan.

Tingkat performa mesin yang dicapai sangat tinggi: Alessandro Valia , seorang tester resmni Ducati, menggunakan Detail Ducati Superleggera V4 R dipasangi kit balap dan ban slick ( botak balap ) dan melaju di sekitar sirkuit Mugello dengan laptime 1:52:45 atau dari dua detik dari laptime Ducati Panigale V4 R spek SBK, pemenang 2019 Italia Motorspeed Championship (CIV) dengan Michele Pirro .

Banyak komponen terbuat dari serat karbon , dibentuk menjadi bentuk aerodinamis canggih. Ini termasuk fairing, yang memastikan tingkat efisiensi aerodinamis yang cocok dan melebihi dari motor MotoGP saat ini .

Berkat aerofoils ‘biplane’ yang terinspirasi oleh MotoGP Ducati 2016 , dengan kinerja tertinggi di bidang ini, ia dapat menjamin downforce 50 kg pada 270 kpj , 20 kg lebih dari yang dibuat oleh aerofoils di Panigale V4 MY20 dan V4 R.

Downforce ini meningkatkan akselerasi, dengan melawan kecenderungan berguling, dan meningkatkan stabilitas pengereman. Fairing serat karbon juga olahraga yang terinspirasi oleh Desmosedici GP19 yang eye-catching yang menyandingkan merah GP19 dengan karbon yang menekankan bentuk, bahan dan rincian teknis.

Di bawah kulit karbon terletak mesin Desmosedici Stradale R, lebih ringan dan lebih kuat dari sebelumnya. 998cc 90° V4 yang menggerakkan Superleggera V4 mmemiliki bobot mesin yang lebih ringan 2,8 kg dari 1.103cc Di Ducati Panigale V4 .

Berkat knalpot Akrapovič versi legal, Detail Ducati Superleggera V4 R ini mampu membankitkan power puncak hinga 223 HP dan naik menjadi 234 HP dengan racing kit dan juga knalpot akrapovic titanium dengan acuan angka power pada homologasi Eropa.

Racing kit Ducati Superleggera V4 R ini diberikan dalam setiap pembelian sepeda motor dan hanya digunakan untuk trek balap.

Detail Ducati Superleggera V4 R ini dengan penggunakan Dry Clutch STM Italy menjadikan kesan racing yang kuat dengan setingan personal dan sistem timing klep desmodromic. Hanya pada Ducati Superleggera V4 R, kalibrasi engine khusus untuk knalpot balap memberi pengendara akses ke tampilan ” RaceGP “.

Detail Ducati Superleggera V4 R secarakhusus untuk penggunaan trek balap, dan dirancang dengan masukan berharga dari Andrea Dovizioso, langsung dari panel instrumen pada Desmosedici GP20. Berkat penggunaan yang luas dari komponen serat karbon , titanium dan magnesium dan lainnya yang dikerjakan dari aluminium padat , Detail Ducati Superleggera V4 R memiliki berat kering hanya 159 kg (16 kg lebih sedikit dari Panigale V4), menghasilkan rasio daya-terhadap-berat dari 1,41 hp / kg:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kontrol elektronik juga telah dikembangkan untuk meningkatkan sifat balap dari motor ini. Parameter operasionalnya dikaitkan secara default dengan tiga Mode Riding yang diprogram ulang (dinamakan Race A, Race B dan Sport). Ada juga – untuk pertama kalinya – lima Mode Riding tambahan yang dapat disesuaikan dengan pengaturan pilihan pengendara. Pengendara dapat memonitor waktu putaran melalui Lap Timer yang ditingkatkan, yang dapat merekam garis finish dan koordinat waktu split untuk lima sirkuit favorit. Data ini dapat dipanggil kembali pada awal setiap trek hari tanpa harus mengulangi prosedur pengaturan. Pengaturan sistem default menampilkan detail garis akhir / waktu split: Laguna Seca, Mugello, Jerez, Sepang, dan Losail.

Detail Ducati Superleggera V4 R dilengkapi dengan paket elektronik generasi terbaru termasuk strategi EVO 2 untuk DTC dan DQS Up / Down.

Barang-barang standar lainnya termasuk sistem suspensi Öhlins yang lebih ringan, dengan Fork bertekanan dan Bottom Shock Aluminum Machined, per peredam kejut titanium dan Klep Shock turunan MotoGP yang meningkatkan redaman gundukan jalan selama tahap kompresi awal.

Sistem pengereman adalah yang terbaik di jajaran produksi Brembo, dengan master rem Brembo MCS dengan remotely adjusted lever gap dan kaliper Brembo Stylema® R, eksklusif untuk Superleggera V4, untuk memberikan konsistensi goresan rem depan yang lebih besar dalam lintasan balap yang panjang.

Perhatian yang teliti terhadap detail juga terlihat pada tutup radiator yang dibuat dari aluminium solid dan kunci kontak khusus dengan insert aluminium yang menunjukkan nomor khusus sepeda.

Eksklusivitas bahan dan solusi teknis tercermin dalam jumlah terbatas sepeda: hanya 500, semuanya diberi nomor individual dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian. Nomor ID sepeda (XXX / 500), yang cocok dengan VIN, ditampilkan pada frame, fork yoke dan kunci kontak.

Awal pengiriman direncanakan untuk Juni 2020 di Eropa dan, mengingat kompleksitas ekstrim dari produksi begitu banyak komponen, produksi dibatasi hanya 5 motor per hari. Namun, Detail Ducati Superleggera V4 R akan diproduksi dalam tahun 2020.

Pelanggan Superleggera hanya memiliki kesempatan untuk membeli Wearpack premium Superleggera V4 eksklusif dengan Air Bag terintegrasi dan helm serat karbon, keduanya dihiasi dengan warna dan grafis sepeda. Diproduksi oleh Dainese, Wearpack memadukan cahaya dan kekuatan dengan keamanan sistem D-air®. Demikian pula, helm Arai yang dibuat dengan cermat – yang menampilkan serat karbon tingkat aeronautika – menawarkan perlindungan dan kenyamanan yang tak tertandingi.

SBK EXPERIENCE

Paket yang disiapkan Ducati untuk para penggemar yang membeli Superleggera V4 juga termasuk akses ke “SBK Experience”, yang memungkinkan pemilik untuk naik Panigale V4 R, yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia SBK, pada jalur uji coba di Mugello. Yang lebih menakjubkan, 30 pemilik Superleggera V4 akan memiliki kesempatan eksklusif untuk menikmati “MotoGP Experience” dan mewujudkan impian setiap penggemar balap. Untuk pertama kalinya, mereka akan dapat mengendarai sirkuit pada Desmosedici GP20 yang digunakan oleh Dovizioso dan Petrucci, dengan dukungan dekat dari teknisi Ducati Corse.

Acara dan peluang khusus ini seunik model Ducati baru ini. Detail Ducati Superleggera V4 R, dirancang dan dikembangkan untuk mencapai kinerja on-track yang maksimal dan memastikan semua keandalan dan keramahan pengendara sepeda motor Road Legal.

Dengan Superleggera V4, Ducati mendorong kembali batas lebih jauh. Keahlian teknis dan pengetahuan yang dikembangkan dan terus berkembang di MotoGP tersedia untuk para penggemar teknik dan kinerja pada dua roda.

Monggo pak boss siapa yang mau beli Superbike sangar ini. Bisa tembus Rp.2 milyaran kah di Indonesia? atau malah lebih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.