Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020 Ninja ZX10RR Jonathan Rea dan Alex Lowes

1

., salam pertamax7.com, Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020 Ninja ZX10RR Jonathan Rea dan Alex Lowes

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020
Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020

Kawasaki meluncurkan motor khusus balap dengan grafis KRT FIM Superbike World Championship di tim yang diluncurkan di Barcelona Spanyol. Langkah terakhir sebelum aksi balapan dilanjutkan di Phillip Island pada akhir bulan ini pada Yamaha Finance Australian Round 28 Feb – 01 Mar 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020

Line up resmi Kawasaki Heavy Industries menampilkan juara WorldSBK lima kali yang memecahkan rekor yaitu Jonathan Rea di atas Kawasaki Ninja ZX-10RR spesifikasi balap terbaru. Rekan setimya yaitu Alex Lowes dengan kontrak baru yang menarik untuk musim 2020.

Pebalap Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2020

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020 yang dihadiri banyak orang berlangsung di markas besar KRT Eropa, dengan elemen-elemen di atas panggung yang dipandu oleh pembawa acara paddock WorldSBK, Michael Hill di dalam paddock yang telah berperan dalam mendorong pebalap Kawasaki ke puncak dalam musim-musim terakhir.

Pada akhir wawancara di atas panggung yang dilakukan di sofa dan dalam bentuk acara ala obrolan TV tengah malam, paket livery balap dan sponsor terbaru ditampilkan di layar video, tepat sebelum sampul keluar dari Ninja ZX-10RR itu sendiri . Branding Motocard, Elf Total, Monster Energy, dan Showa ditampilkan, bersama mitra komersial dan teknis lainnya yang berharga.

Dengan selesainya winter test di Eropa, Livery winter test yang monokrom- Jonathan Rea akhirnya gemerlap dalam wearpack barunya di peluncuran tim. Dia menjawab pertanyaan bagaimana rasanya menghadapi musim lain yang sarat dengan peluang. “Kami memiliki pra-musim yang solid di mana saya merasa cepat dan konsisten dan targetnya adalah untuk memenangkan kejuaraan lain – untuk tim, Kawasaki dan saya sendiri. Malam ini adalah awal tahun yang hebat bersama. ”

Tampak Depan Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2020

Juara lima kali itu bisa merasakan perasaan antisipasi di depan tim tuan rumah. “Ini adalah waktu ketika semuanya menjadi nyata dan sangat tepat untuk melakukannya di bengkel tim kami dimana semua berkerja keras dalam mempersiapkan motor balap dan musim kami,” kata pebalap WorldSBK paling sukses dalam sejarah. “Sangat menyenangkan melakukannya di depan banyak sponsor kami dan keluarga serta teman mekanik kami. Tidak lama sampai musim dimulai sekarang! “

Pebalap WorldSBK yang telah terbukti dan mantan Juara BSB Alex Lowes mengatakan tentang pembukaan akhir paket 2020-nya, “Saya telah bersama tim selama beberapa bulan sekarang, tetapi kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada para pendukung kami dan mensponsori warna-warna terakhir untuk kejuaraan kami.

Sangat menyenangkan menjadi bagian dari tim ini dan sungguh menyenangkan bisa dilihat dengan Kawasaki green untuk pertama kalinya. Ini adalah acara yang fantastis, terutama dengan semua tim di sini di lingkungan kerja reguler mereka sendiri. Setelah ini, ia pergi ke Australia untuk balapan pertama musim ini. “

Alex Lowes Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2020

Steve Guttridge  Selaku Manajer Balap untuk KME – mengambil waktu dari mengatur seluruh program balap KME 2020 untuk menghadiri peluncuran dan dia terkesan dengan apa yang dilihatnya.

“Merupakan suatu kehormatan berada di sini hari ini untuk mewakili Kawasaki, termasuk karyawan kami di seluruh dunia yang mengikuti dan mendukung tim dan pebalap WorldSBK kami,” kata Steve. “Secara tulus, kita semua bisa mengatakan betapa bangganya kita terhadap skuad Kawasaki Racing Team WorldSBK kita dan kesuksesan yang terus kita nikmati bersama.”

Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2020

Seperti yang ditegaskan Steve, sudah cukup kemitraan antara semua pihak yang telah berkontribusi pada kesuksesan berkelanjutan seluruh proyek Kawasaki WorldSBK.

“Delapan tahun yang lalu kami memulai sejarah baru yang – pada saat itu – merupakan langkah besar bagi Kawasaki Motors Eropa, karena kami dituntut oleh kantor pusat kami di Jepang dengan semua aspek mengelola proyek resmi, bersama dengan KHI dan tim. Kami menugaskan Provec Racing untuk naik kategori ke liga utama World Superbike untuk musim 2012 dan selalu menikmati dukungan kuat dari sekelompok kecil tapi sangat pintar insinyur KHI di Jepang, yang semuanya mulai bekerja pada Ninja ZX-10RR sebagai sebuah mesin dasar yang berorientasi balap agar sesuai dengan pebalap kami sejak saat itu. ”

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020
Lowes Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2020

Steve melanjutkan, “Sudah pada tahun 2013 kami telah memenangkan gelar dengan Tom Sykes, nyaris kehilangan gelar pada tahun 2014 dan tentu saja menikmati putaran 5 berturut-turut, memecahkan rekor musim dengan Jonathan Rea kita sendiri disini hari ini dan kisah sukses keseluruhan ini benar-benar impian kami menjadi kenyataan. “

Menekankan bahwa ini adalah upaya tim tidak hanya pada balapan, tetapi dalam setiap langkah proses, Guttridge menggaris-bawahi bahwa lebih banyak kesuksesan adalah tujuan Green Kawasaki juara pada tahun 2020, terlepas dari semua target yang telah dipenuhi pada tahun-tahun sebelumnya.

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020
Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2020

“Kami telah percaya bersama dan mencapai bersama sebagai sebuah tim dan pabrikan, jadi dengan ini juga datang lima pabrikan berturut-turut dan judul tim juga!” Katanya dengan gembira. Kami harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kru Tim Balap Kawasaki dan staf KHI atas kerja tim yang mereka lakukan bersama, bersama dengan mitra teknis tepercaya kami yang selalu di belakang kami, bekerja untuk tujuan yang sama. Kami menantikan apa yang akan terjadi di masa depan dan tentu saja semua yang ada di Kawasaki akan 100% berada di belakang tim untuk menyediakan apa pun yang diperlukan baik bagi Alex dan Jonathan untuk meraih kemenangan lagi di musim 2020 ini. ”

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020
Kawasaki racing Team FIM WSBK 2020

Bergabung dengan Steve di atas panggung sesaat sebelum ‘penyingkapan besar’ livery terbaru, Manajer Tim KRT Guim Roda mengkonfirmasi bahwa ia dan stafnya termotivasi seperti sebelumnya.

Belum lagi sangat dan bangga bisa memiliki semua mitra dan pendukung tim disambut di lingkungan tuan rumah. “Untuk musim 2020, kami memutuskan untuk meluncurkan tim di markas KRT kami karena kami telah meningkatkan lingkungan bengkel kami dan kami ingin menunjukkan kepada teman-teman kami dan mensponsori tempat kami bekerja untuk membuat semua kegiatan balap untuk KRT di WorldSBK. Ini adalah momen ajaib di mana semua staf terlibat, masing-masing membantu menjadikan ini sebagai launching paling menarik. ”

Launching Kawasaki Racing Team WorldSBK 2020
Kawasaki ZX10RR Spek Balap WSBK 2020

Dengan begitu banyak kesuksesan baru-baru ini di belakang upaya WorldSBK Kawasaki, Roda sadar bahwa KRT adalah tim incaran yang harus dikalahkan oleh rivalnya.

“Kami memiliki dalam bulan-bulan berikutnya pekerjaan yang sangat sulit untuk dilakukan, karena harapan – sekali lagi – sangat tinggi dan ini tidak memungkinkan kami memiliki margin besar untuk tidak terus menang. Menang adalah hasil dari pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Untuk membuat pekerjaan menjadi baik, sangat penting untuk memiliki lingkungan kerja yang benar untuk membuat pekerjaan sebaik mungkin. Hari ini kami menjadi tuan rumah peluncuran tim dari pangkalan yang kami ingin terus membuat sejarah WorldSBK dengan pembalap kami Rea dan Lowes. “

Tim sekarang bersiap untuk pertama dari 13 putaran yang akan menjadi musim 2020, tes WorldSBK resmi pertama akan berlangsung di Phillip Island, pada hari Senin 24 dan Selasa 25 Februari. Akhir pekan balapan di Australia akan dimulai pada hari Jumat 28 Februari dan selesai pada hari Minggu, hari pertama bulan Maret. Selamat dan sukses, Gas pol !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.