Resmi Jorge Lorenzo Testrider Yamaha MotoGP 2020

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Resmi Jorge Lorenzo Testrider Yamaha MotoGP 2020

Jorge Lorenzo MotoGP Yamaha Factory Racing Test Team 2020

Jorge Lorenzo 99 Resmi Memperkuat Yamaha Factory Racing Test Team MotoGP 2020, Yamaha senang menyambut kembali Juara Dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo. Dia akan bergabung dengan program Yamaha Factory Racing Test Team dengan tujuan untuk meningkatkan pengembangan MotoGP selama musim 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Resmi Jorge Lorenzo Testrider Yamaha MotoGP 2020

Info resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 30 Januari 2020.Yamaha Motor Co., Ltd. dan  Yamaha Motor Racing dengan senang hati mengumumkan bahwa Juara Dunia lima kali dan pebalap Yamaha yang sangat sukses, Jorge Lorenzo akan memperkuat Yamaha Factory Racing Test Team untuk musim 2020.

Jorge Lorenzo 99 tidak hanya nama besar di paddock MotoGP tetapi juga pebalap Yamaha yang terkenal. Dia melakukan debut di MotoGP bersama Yamaha pada 2008 dan menghabiskan sembilan tahun bersama Yamaha Factory Racing MotoGP, memenangkan ketiga gelar kelas utamanya di Yamaha YZR-M1, masing-masing pada 2010, 2012, dan 2015.

Mulai dari tes MotoGP yang diadakan di Sepang Malaysia mulai 2-4 Februari, Jorge Lorenzo akan naik Yamaha YZR-M1. Dia juga akan mengambil bagian dalam Tes IRTA Resmi lainnya dan beberapa tes pribadi Yamaha tahun ini, dengan tujuan tunggal untuk membantu insinyur Yamaha dalam pengembangan MotoGP 2020.

Pebalap Spanyol adalah orang yang sempurna untuk pekerjaan itu karena ia dikenal karena gaya balap yang halus dan umpan balik yang jelas. Dia akan didukung dalam pencariannya untuk inovasi oleh Silvano Galbusera, yang akan menjadi Kepala Kru untuk Lorenzo di Tim Uji Balap Pabrik Yamaha.

Sejauh ini, tidak ada wacana wild card yang direncanakan untuk Lorenzo pada tahun 2020, tetapi Yamaha terbuka untuk kemungkinan itu, jika ia memutuskan untuk balapan lagi.

Resmi Jorge Lorenzo Testrider Yamaha MotoGP 2020
Resmi Jorge Lorenzo Testrider Yamaha MotoGP 2020

LIN JARVIS MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

Tentu saja, kami senang menyambut Jorge kembali di Yamaha. Ketika kami tahu bahwa Jorge akan menghentikan karier balapnya yang aktif, kami segera mulai mempertimbangkan untuk membuat proposal agar dia bergabung dengan kami.

“Statistik pencapaiannya bersama kami dalam sembilan tahun bersama Yamaha adalah performanya. Dia adalah pebalap MotoGP yang sangat berpengalaman, yang akrab dengan Yamaha YZR-M1 dan orang-orang di Yamaha. Kami telah mengenal Jorge sebagai orang yang sangat tepat dan termotivasi. Pebalap, dengan konsistensi sempurna dan wawasan teknis yang baik: semua kualitas yang Anda butuhkan dalam tes di tingkat tinggi ini.

“Menggabungkan pengalaman, pengetahuan, dan kecepatan balap Jorge dengan Chief Crew berpengalaman Silvano Galbusera adalah elemen penting dalam strategi Yamaha untuk memperkuat Tim Uji, yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara insinyur dan pebalap tes di Jepang dan Monster. Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

JORGE LORENZO YAMAHA FACTORY RACING TEST RIDER

Saya sangat senang dengan keputusan untuk bergabung dengan Yamaha Factory Racing Test Team. Saya selalu berencana untuk tetap terlibat di MotoGP dan kembali ke paddock, dan saya pikir ini adalah peran yang cocok untuk saya. Saya tahu tim dan Yamaha YZR-M1 dengan baik. Yamaha sangat cocok dengan gaya balap saya, dan akan sangat menarik untuk ‘bertemu kembali dengan motor lama saya’.

“Kembali ke Yamaha membawa beberapa kenangan indah. Kami mendapatkan banyak podium dan kemenangan, dan tiga gelar bersama, jadi kami tahu di mana letak kekuatan kami. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan ini, karena ini memungkinkan saya untuk melakukan apa yang saya sukai – mengendarai sepeda motor dan mendorongm hingga batas – sambil menikmati gaya hidup yang sedikit lebih tenang daripada yang saya lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

“Saya sangat termotivasi untuk mulai bekerja dan tidak sabar untuk mulai mengendarai. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk masa depan Yamaha, dan saya berharap pengalaman balap saya akan membantu para insinyur dan pebalap Yamaha untuk membawa gelar juara kembali ke Yamaha.


Selamat berjuang kembali om Jorge Lorenzo di lintasan balap usai pensiun. Gas…

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.