Pilihan Valentino Rossi Musim 2021 : Pensiun, Tim Satelit MotoGP, F1 atau WSBK?

4

., salam pertamax7.com, Pilihan Valentino Rossi Musim 2021 : Pensiun, Tim Satelit MotoGP, F1 atau WSBK?

Pilihan Valentino Rossi Musim 2021 Pensiun Atau F1
Pilihan Valentino Rossi Musim 2021 Pensiun Atau F1

Kontrak Maverick Vinales Resmi di Yamaha Factory Racing 2021-2022 

Sementara itu, Fabio Quartararo akan masuk ke Yamaha Factory Racing 2021-2022

Lantas Bagaimana dengan Valentino Rossi?

Yamaha Dan Valentino Rossi Setuju Untuk Mengambil Waktu guna Memutuskan Rencana Mendatang. MotoGP Musim 2020 ini akan menjadi musim terakhir untuk Valentino Rossi Balap di Yamaha Factory Racing MotoGP Team. Setelah berdiskusi bersama, Yamaha dan Valentino Rossi telah sepakat bahwa keputusan pribadi pilihan pebalap Italia ini akan tetap menjadi pebalap aktif di Dunia MotoGP 2021 atau tidak. Keputusan besar ini baru akan diambil pertengahan 2020 mendatang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pilihan Valentino Rossi Musim 2021

Informasi resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 29 Januari 2020. Legenda balap Grand Prix, Valentino Rossi, akan menyelesaikan perjalanan 15 tahunnya yang menakjubkan bersama Yamaha Factory Racing MotoGP Team pada akhir musim 2020.

Setelah diskusi antara Yamaha dan Rossi, pembalap Italia itu akan mengambil waktu hingga pertengahan 2020 untuk membuat keputusan terakhir apakah ia akan tetap menjadi pebalap aktif di Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2021. Waktu ini diminta oleh Rossi untuk mengevaluasi kecepatan kompetitifnya dibandingkan dengan Performanya di Balap MotoGP setelah menyelesaikan tujuh atau delapan balapan pertama tahun 2020.

Jika Valentino Rossi memutuskan untuk melanjutkan sebagai pembalap MotoGP pada tahun 2021, Yamaha meyakinkan Rossi tentang ketersediaan sepeda YZR-M1 khusus pabrik dan dukungan teknis penuh Yamaha Motor Co., Ltd.

Terlepas dari keputusan untuk masa depan, Yamaha akan memberikan dukungan penuh dan total fokus untuk musim 2020 ketika Rossi memulai motor ke-25 Grand Prix balap Kejuaraan Dunia, musim ke-21 di kelas utama, dan tahun ke-15 bersama Yamaha.

Pilihan Valentino Rossi Musim 2021
Pilihan Valentino Rossi Musim 2021

LIN JARVIS MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

Keputusan Valentino Rossi yang sepenuhnya dapat dimengerti untuk menilai daya saingnya pada tahun 2020 sebelum membuat keputusan tentang 2021 adalah sesuatu yang dihormati dan juga sepenuh hati disetujui oleh Yamaha.

Meskipun kami sangat menghormati dan percaya diri pada kemampuan dan kecepatan Valentino untuk kejuaraan 2020 – pada saat yang sama Yamaha juga harus merencanakan masa depan. Saat ini, dengan enam produsen sepeda motor di kelas MotoGP, talenta muda cepat sangat diminati, dan akibatnya pasar pebalap dimulai lebih awal.

Jadi, ini sensasi yang aneh untuk memulai musim dengan mengetahui bahwa Vale tidak akan berada di Tim Pabrikan pada tahun 2021, tetapi Yamaha akan tetap ada di sana untuk Valentino, apa pun yang dia putuskan untuk masa depan. Jika dia merasa percaya diri dan terus membalap, kami akan memberikan motor YZR-M1 yang spesifik pabrik dan dukungan teknik penuh.

Jika ia memutuskan untuk pensiun, kami akan melanjutkan dan memperluas kolaborasi kami di luar jalur dengan program pelatihan pengendara muda dari Akademi Penunggang dan Master Camp Yamaha VR46, dan bersamanya sebagai duta merek Yamaha. Ngomong-ngomong, itu semua spekulasi – saat ini kami memiliki musim penuh di depan kami dan saya dapat meyakinkan para penggemar bahwa Valentino akan mendapat dukungan 100% kami setiap hari sampai akhirnya suatu hari ia memutuskan untuk menggantungkan wearpacknya!

VALENTINO ROSSI YAMAHA FACTORY RACING MOTOGP RIDER

Untuk alasan yang ditentukan oleh pasar pebalap, Yamaha meminta saya di awal tahun untuk membuat keputusan tentang masa depan saya. Konsisten dengan apa yang saya katakan selama musim lalu, saya menegaskan bahwa saya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan dan membutuhkan lebih banyak waktu.

Yamaha telah bertindak sesuai dan menyimpulkan negosiasi yang sedang berlangsung. Jelas bahwa setelah perubahan teknis terakhir dan dengan kedatangan kepala kru baru saya, tujuan pertama saya adalah untuk menjadi kompetitif tahun ini dan untuk melanjutkan karir saya sebagai pebalap MotoGP juga pada tahun 2021.

Sebelum melakukannya, saya perlu memiliki beberapa menjawab bahwa hanya trek dan beberapa balapan pertama yang bisa memberi saya jawaban.

Saya senang bahwa, jika saya memutuskan untuk melanjutkan, Yamaha siap mendukung saya dalam segala hal, memberi saya motor spesifikasi pabrikan dan kontrak pabrikan. Pada tes pertama saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan pekerjaan dengan baik bersama tim saya dan siap untuk awal musim.

Ok, Kita tunggu saja pertengahan musim MotoGP 2020 ini, antara Valentino rossi turun kelas ke tim Satellit MotoGP Yamaha (misal) atau pabrikan lain, Atau Valentino Rossi Balap Formula1 (F1), atau Valentino Rossi Balap WorldSBK Yamaha ( WSB) atau kemungkinan Terakhir, Pensiun.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.