Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi di Yamaha Factory Racing Motogp Team 2021-2022

2
266

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi di Yamaha Factory Racing Motogp Team 2021-2022

Fabio Quartararo Gantikan Valentino Rossi 2021

Berita resmi dari Yamaha Factory Racing

Yamaha Factory Racing Motogp Team Memasukkan Fabio Quartararo Sebagai Pebalap Mereka Musim 2021-2022. Dengan senang hati Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan penandatanganan kontrak Fabio Quartararo dengan Yamaha Factory Racing Motogp Team untuk musim 2021 dan 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi

Info resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 29 Januari 2020, Yamaha Factory Racing Motogp Team  dengan senang hati menyambut Fabio Quartararo ke susunan pemain mereka untuk musim 2021 dan 2022.

Hasil MotoGP 2019 menunjukkan bahwa Fabio Quartararo memiliki bakat yang unik dan Pebalap dengan masa depan yang cerah di MotoGP. Pebalap muda berusia 20 tahun dari Nice, Prancis, mencetak tujuh podium (5x tempat kedua dan 2x ketiga) di musim debutnya dengan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team, yang pada saat itu adalah tim satelit Yamaha yang baru.

Dia hampir meraih juara pertama pada kelas perdana pertamanya pada beberapa kesempatan. Meskipun itu tidak terjadi, penampilannya yang luar biasa mengesankan banyak orang pada tahun 2019. Pada akhirnya, ia mengamankan tempat kelima di klasemen keseluruhan MotoGP, membuatnya mendapatkan penghargaan Best Independent Team Rider dengan 27 poin, serta gelar Rookie of the Year dengan selisih 100 poin bagi runner-up.

Pada tahun 2020 Quartararo akan kembali menjadi pembalap tim Yamaha Sepang Racing PETRONAS, menyelesaikan tahun kedua dari perjanjian dua tahun saat ini. Namun, musim ini ia akan mengendarai spec pabrikan dari Yamaha YZR-M1. Selain itu, ia akan menikmati dukungan penuh dari Yamaha sepanjang musim mendatang, serta ketika ia naik ke Tim Pabrik pada tahun 2021.

Pada tahun 2021 dan 2022, Quartararo akan bermitra dengan Maverick Viñales, yang perpanjangan kontrak dua tahunnya dengan Tim MotoGP Racing Pabrik Yamaha diumumkan kemarin.

Partner
IRC
Honda
FDR
Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi Yamaha MotoGP 2021-2022
Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi Yamaha MotoGP 2021-2022

LIN JARVIS MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

Kami sangat senang bahwa Fabio akan bergabung dengan line-up Tim MotoGP Yamaha Factory Racing untuk 2021 dan 2022. Hasilnya di tahun debut MotoGP-nya sangat sensasional. 6 posisi pole-nya dan 7 podium di musim 2019 adalah tanda yang jelas dari kecemerlangan dan keterampilan balap yang luar biasa. Mengundangnya untuk naik ke Yamaha Racing Factory Team setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team adalah langkah logis berikutnya.

“Untuk musim yang akan datang dia akan diberikan YZR-M1 dengan spesifikasi pabrikan dan dia akan menerima dukungan penuh dari Yamaha.

“Fabio baru berusia 20 tahun, tetapi dia sudah menunjukkan kematangan yang luar biasa di dalam dan di luar motornya, dan kami sangat senang dia bergabung dengan kami di tahun 2021. Fabio dan Maverick akan memberikan stimulus besar bagi kita semua di Yamaha Factory Racing Tim MotoGP untuk terus mengembangkan YZR-M1 dan tidak meninggalkan kebutuhan terlewat dalam pencarian kami untuk kemenangan Kejuaraan Dunia MotoGP.


FABIO QUARTARARO PETRONAS YAMAHA SEPANG RACING TEAM RIDER

Saya senang dengan apa yang telah dicapai manajemen saya dalam beberapa bulan terakhir bersama YMC. Itu tidak mudah untuk dibangun, tetapi sekarang saya memiliki rencana yang jelas untuk tiga tahun ke depan dan saya sangat senang.

“Saya akan bekerja keras, seperti yang saya lakukan tahun lalu, dan saya sangat termotivasi untuk mencapai kinerja hebat.

“Saya merasa periode musim dingin terlalu lama – saya sangat bersemangat untuk pergi ke tes Sepang minggu depan untuk mengendarai YZR-M1 baru saya dan bertemu dan bekerja dengan kru saya kembali.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada YMC dan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team, yang telah memberi saya kesempatan untuk memasuki kelas MotoGP pada tahun 2019. Saya akan memberikan semua yang saya lakukan untuk membuat mereka bangga lagi tahun ini.


Selamat dan sukses Fabio quartararo, penasaran MotoGP 2021 nanti Valentino Rossi kemana.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.