Kontrak Balap Maverick Vinales Yamaha Hingga 2022

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kontrak Balap Maverick Vinales Yamaha Hingga 2022

Kontrak Balap Maverick Vinales Yamaha Hingga 2022
Kontrak Balap Maverick Vinales Yamaha Hingga 2022

Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa Maverick Viñales telah menandatangani kontrak dua tahun lebih lanjut dengan Yamaha Factory Racing MotoGP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kontrak Balap Maverick Vinales Yamaha Hingga 2022

Info resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 28 Januari 2020, Dengan senang hati Yamaha Motor Co., Ltd. mengonfirmasi Maverick Viñales sebagai salah satu pebalap MotoGP Yamaha Factory Racing untuk musim 2021 dan 2022.

Maverick Viñales telah menunjukkan kemampuan balapan, motivasi, dan konsistensi yang hebat sejauh ini dalam tiga tahun balapnya dengan Yamaha Factory Racing MotoGP di Kejuaraan Dunia MotoGP. Kemitraan yang berhasil menyebabkan tempat ketiga di klasemen keseluruhan tahun 2017, tempat keempat di 2018, dan tempat ketiga lain di 2019.

Logo Yamaha Factory racing

Lebih lanjut, Yamaha menyoroti pada prestasi pebalap Spanyol adalah 6 kemenangan dan 19 podium, termasuk balapan debutnya di Yamaha dan kemenangan ke 500 GP Jepang di Le Mans, keduanya pada tahun 2017, serta total 9 pole position dari 55 Grand Prix akhir pekan di atas Yamaha YZR-M1.

Prestasi juga bakatnya yang tak terbantahkan dan tekad yang tak tergoyahkan membuat Yamaha sepenuhnya percaya diri dalam kemitraan mereka dengan pebalap berusia 25 tahun itu. Pada 6 Februari mereka akan memulai Tes MotoGP pertama tahun ini di Sepang, Malaysia, memulai kampanye 2020 mereka untuk meraih gelar kelas utama.

Maverick Vinales Yamaha 2020

About Maverick Viñales 12

  • Age: 25
  • Height: 1.71m
  • Weight: 64kg
  • Grands Prix Contested in Total: 158
  • Grand Prix Wins: 23
  • Grand Prix Podiums: 63
  • Grand Prix Pole Positions: 20
  • World Championship Titles: 1

MotoGP

  • 2019 – 3rd, Race Wins 2
  • 2018 – 4th, Race Wins 1
  • 2017 – 3rd, Race Wins 3
  • 2016 – 4th, Race Wins 1
  • 2015 –12th, Race Wins 0

Moto2

  • 2014 – 3rd, Race Wins 4

Moto3

  • 2013 – 1st, Race Wins 3
  • 2012 – 3rd, Race Wins 5

125cc

  • 2011 – 3rd, Race Wins 4
Aksi Maverick Vinales MotoGP Yamaha YZR-M1

LIN JARVIS Selaku MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING Mengatakan

Kami membawa Maverick Vinales masuk tim pabrikan Yamaha pada tahun 2017, mengetahui bahwa ia adalah bakat khusus. Dia sangat termotivasi dan mendedikasikan dirinya untuk menjadi kuat secara fisik dan selalu siap untuk memberikan yang terbaik dan mengekstrak yang terbaik dari Yamaha YZR-M1-nya.

Dalam tiga musim pertamanya bersama kami, ia telah memberikan Yamaha 6 kemenangan, 19 podium, dan 100% dari komitmennya. Sekarang, karena YZR-M1 meningkatkan balapan demi balapan, kami meramalkan masa depan yang sangat cerah baginya di Yamaha.

Keputusan Maverick untuk menandatangani dengan Tim MotoGP Pabrik Balap Yamaha selama dua tahun lebih lanjut sehingga awal menunjukkan kekuatan penghargaan kita bersama dan menggarisbawahi keyakinan bersama bahwa bersama-sama kita dapat menantang untuk Judul Kejuaraan Dunia MotoGP.

Maverick Vinales selaku Pebalap MotoGP Yamaha Racing Menyatakan

Saya sangat senang karena saya merasa bisa menjaga ‘tim saya sendiri’. Ini akan menjadi tahun kedua dengan kru saya saat ini, dan setelah ini saya memiliki dua tahun lagi untuk dinanti.
Aku sangat gembira! Saya pikir jika kita terus bekerja keras kita menuju jalan yang benar. Bagi saya, sangat penting untuk membuat pengumuman ini sebelum musim dimulai, karena saya sangat termotivasi dan ingin dapat berkonsentrasi penuh pada musim 2020.
Saya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan masa depan.

Tidak ada alasan untuk tidak tinggal bersama Yamaha, karena mereka seperti keluarga.
Yamaha memberi saya banyak dukungan dan, seperti yang saya katakan, saya punya ‘tim saya sendiri’, yang merupakan sesuatu yang sangat saya butuhkan. Kita harus tetap bekerja dan menjadi sangat kuat.

Tujuan utama kami adalah, seperti biasa, untuk menjadi Juara Dunia dan mencoba untuk membawa Yamaha kehormatan nomor satu lagi. Saya akan mencoba yang terbaik. Yang pasti, saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk membuat tim kami bangga juga.

Saya ingin mengatakan Terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka kepada saya. Mereka memberi saya banyak kepercayaan diri, dan saya benar-benar percaya pada kemitraan kami. Saya pikir kita berdua akan tumbuh sangat cepat dan kita akan terus mendorong.

Selamat dan sukses, gasss om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.