MOTOROLA Jadi Mitra Resmi Ducati Corse 2020

1
345

., salam pertamax7.com, MOTOROLA Jadi Mitra Resmi Ducati Corse 2020

MOTOROLA Jadi Mitra Resmi Ducati Corse 2020
MOTOROLA Jadi Mitra Resmi Ducati Corse 2020

Info resmi dari Bologna, 24 Januari 2020 – Motorola mengumumkan kemitraan resmi selama satu tahun dengan Ducati, pemimpin dunia dalam inovasi sepeda motor. Sebagai bagian dari kemitraan, Ducati meluncurkan motor balap 2020 yang sangat dinanti, yang menampilkan logo Motorola. Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, juga akan memakai logo Motorola pada pakaian tim mereka.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MOTOROLA Jadi Mitra Resmi Ducati Corse 2020

Saat kami mencari cara untuk terus meningkatkan visibilitas merek Lenovo dan Motorola, kemitraan Ducati adalah keputusan yang tepat waktu dan strategis. Francois LaFlamme selaku Motorola CMO  berkomentar: “Setelah beberapa peluncuran produk terbaru kami, Motorola telah menjadi sasaran meningkatnya perhatian dan keinginan global, dan kami sangat senang dengan visibilitas tambahan yang akan didorong kemitraan ini untuk merek kami.”

Paolo Ciabatti selakuDirektur Sport Ducati Corse menambahkan, “Kami sangat senang memulai kolaborasi baru dan menarik ini dengan Motorola, merek historis yang berbagi banyak nilai bersama dengan Ducati: teknologi, kinerja, dan desain.”

Tahun 2020 ini akan menjadi masa yang mengasyikkan bagi Motorola dan Ducati. Francois berkata, “Kami merasa ini adalah penyelarasan sempurna dari dua merek dan berharap dapat melihat logo Motorola di tengan balapan.”

Sebagai bagian dari kemitraan multi-tahunnya yang berkelanjutan, Lenovo akan terus menjadi mitra teknologi utama untuk tim Ducati Corse baik di dalam maupun di luar trek balap.

Ducati Corse MotoGP 2020 Dovizioso Petrucci

Tentang Motorola

Motorola Mobility LLC diakuisisi oleh Lenovo Group Holdings pada tahun 2015 lalu. Motorola Mobility adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Lenovo dan bertanggung jawab untuk merancang dan membuat semua handset mobile bermerek Moto dan Motorola.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah perusahaan Fortune Global 500 senilai US $ 45 miliar dan pemimpin teknologi global dalam menggerakkan Intelligent Transformation melalui perangkat dan infrastruktur pintar yang menciptakan pengalaman pengguna terbaik.

Lenovo memproduksi salah satu portofolio produk terkoneksi terluas di dunia, termasuk smartphone (Motorola), tablet, PC (ThinkPad, Yoga, Lenovo Legion) dan workstation serta perangkat AR / VR dan solusi rumah / kantor pintar. Solusi pusat data Lenovo (ThinkSystem, ThinkAgile) menciptakan kapasitas dan daya komputasi untuk koneksi yang mengubah bisnis dan masyarakat. Lenovo bekerja untuk menginspirasi perbedaan dalam setiap orang dan membangun masa depan yang lebih cerdas di mana semua orang berkembang.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.