Ducati Panigale V4 MY2020 Sudah Tersedia, Mesin V4 1103cc Power 211HP

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ducati Panigale V4 MY2020 Sudah Tersedia, Mesin V4 1103cc Power 211HP

2020 Ducati Panigale V4S
2020 Ducati Panigale V4S
  • Panigale V4 Versi 2020 terbaru sudah tersedia di diler Ducati
  • Performa ditingkatkan, lebih mudah, lebih intuitif, lebih nyaman ( tidak mudah capek )…Ducati Panigale V4 siap diajak ke trek balap.
  • Setelah tahun kedua secara berturut-turut, Superbike terlaris di dunia ini sudah ready stock.
  • Lebih dari 450 Superbike ini telah dikirim di Eropa dan Amerika Serikat

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Panigale V4 MY2020

testride Ducati Panigale V4 Terbaru 2020

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 20 Januari 2020 – Sejak 2018, Kehadiran superbike Ducati Panigale V4 telah menetapkan tolok ukur baru di segmen sepeda motor super sport di mana, untuk tahun kedua berturut-turut, ini adalah Superbike dengan angka penjualan terbaik di dunia.

Produksi Ducati  Panigale V4 Versi 2020 sedang berjalan dengan lancar. Sekitar 450 sepeda motor telah dikirimkan ke dealer-dealer Eropa dan AS, dan dalam beberapa minggu mendatang sepeda super sports baru ini juga akan menjangkau pasar-pasar lain di dunia di mana Ducati hadir.

Untuk mengkonfirmasi kesuksesan yang telah dicapai oleh superbike ekslusif dan berteknoogi canggih ini, Umpan balik dan data dari pelanggan dan pers khusus dikumpulkan dan dianalisis di Borgo Panigale. Hal ini memungkinkan Ducati untuk membuat Panigale V4 yang lebih mudah, tidak mudah membuat pengendara lelah dan lebih intuitif untuk dikendarai, menghasilkan sepeda yang lebih cepat di stopwatch, dengan peningkatan yang semakin jelas semakin sedikit pengalaman pengendara. Singkatnya, ini adalah motor yang bahkan lebih kuat dan menyenangkan bagi seorang amatir yang, di lintasan, dapat membawa kinerjanya lebih dekat dengan pengendara profesional.

Panigale V4 2020 sekarang dilengkapi dengan konten yang diambil dari V4 R. Misalnya, paket aerodinamis melalui udara (aerofoils, layar plexiglas, fairing hidung dan fairing lateral yang lebih besar, ventilasi lateral yang lebih efisien untuk radiator), yang memberikan perlindungan aliran udara yang lebih efisien untuk radiator, yang memberikan perlindungan aliran udara yang lebih baik. dan meningkatkan stabilitas kendaraan secara keseluruhan, meningkatkan kepercayaan diri pengendara.

Pembaruan diselesaikan oleh sasis Frame Depan dengan kekakuan yang dimodifikasi, untuk memberikan ‘rasa lebih‘ di bagian ujung depan yang lebih baik pada sudut lean yang ekstrim. Terlebih lagi, motor ini menyertakan strategi DTC dan DQS ( Ducati Quick Up Shiftter maupun Down Shiftter ) EVO 2.

Berkat strategi kontrol ‘prediktif’ yang baru, Ducati Traction Control (DTC) EVO 2 secara signifikan meningkatkan kontrol daya di tikungan; Ducati Quick Shift Up/ Down (DQS) EVO 2, sebaliknya, memperpendek waktu shifting (oper gigi), memungkinkan perpindahan gigi putaran tinggi yang lebih sporty (lebih dari 10.000 rpm) dan meningkatkan stabilitas shift selama akselerasi dan tikungan yang agresif. Motor ini juga memiliki fitur mapping sistem Ride by Wire yang dikembangkan secara khusus dengan beberapa logika kontrol pengiriman torsi.

Ducati Panigale V4 ditenagai oleh Desmosedici Stradale 1.103 cc (mundur 42 ° dari posisi horisontal), 90 ° V4 yang diturunkan dari MotoGP dengan timing Desmodromic, mesin khusus yang menampilkan crankshaft counter-rotating dan Twin Pulse firing order. Mesin ini mampu membangkitkan power puncak hingga 157,5 KW (211,21098 HP) pada 13.000 rpm dan torsi 12,6 kgm ( 123,56 Nm ) pada 10.000 rpm, menjadikannya pengendaraan yang luar biasa.

Distribusi Ducati Panigale V4 MY2020
Distribusi Ducati Panigale V4 MY2020

Ada pemirsa yang lagi cari superbike terkencang di kelasnya? Moge Ducati Panigale V4 terbaru 2020 ini bisa dilirik.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.