SUNDAYFUNRIDE Honda Rebel Community Pertama di 2020, Meriah

1
165

., salam pertamax7.com, SUNDAYFUNRIDE Honda Rebel Community Pertama di 2020, Meriah

SUNDAYFUNRIDE Honda Rebel Community Pertama
SUNDAYFUNRIDE Honda Rebel Community Pertama

Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) sebagai wadah persatuan para pemilik motor Honda Rebel 500 di Indonesia yang sudah menjadi organisasi yang diakui oleh negara RI
lewat putusan SK Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor AHU 0011839.AH.01.07 tahun 2019, mengadakan acara yang bertajuk #SundayFunRide pada hari Minggu, 19 Januari 2020 yang dimulai dari riding bersama yang diikuti oleh lebih dari 100 motor dan finish untuk bersilaturahmi di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

SUNDAYFUNRIDE Honda Rebel Community

Dalam kegiatan pertama HRCI di tahun 2020 ini, sekaligus Ketua Umum HRCI, Om Deni Krisdiana memaparkan kegiatan HRCI di tahun 2020 kepada para anggota yang hadir.

“Ditahun 2020 pengurus sudah menetapkan ada 4 touring utama yaitu Touring Jateng – Jatim, Touring Belitung, Touring Sumatera dan Touring Bali-Lombok, yang terdekat kita akan touring Semarang dan finish di Malang sekaligus peresmian chapter Jateng dan Jatim yang sudah berdiri”, ungkap Om Deni Krisdiana.

SUNDAYFUNRIDE Honda Rebel Community Pertama

Pada kesempatan kali ini juga di launch beberapa hal baru dari HRCI salah satunya adalah website baru di www.hondarebelcommunityindonesia.com dan merchandise official HRCI. Acara ini yang diikuti oleh lebih dari 100 bikers dari anggota HRCI dan undangan dari beberapa komunitas motor lain juga diadakan syukuran ulang tahun HRCI kedua yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019 yang lalu.

“Di kesempatan kali ini kami juga umumkan adanya kartu anggota baru yang nantinya bisa digunakan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan HRCI untuk mendapatkan
benefit bagi anggota HRCI, sehingga anggota bisa menikmati benefit menjadi member HRCI”, cerita Om Deni Krisdiana sebagai Ketua umum HRCI.

Riding Honda Rebel Community Indonesia

Sebagai komunitas pertama Honda Big Bike yang dikelola secara professional yang sudah memiliki 3 Chapter, yaitu Chapter JABODETABEK, Jawa Tengah dan Jawa Timur, HRCI berharap bahwa komunitas ini bisa terus semakin besar lewat chapter-chapter yang berdiri di seluruh Indonesia dan bermanfaat bagi para pemilik Honda Rebel 500 di Indonesia.

Anggota Honda Rebel Community Indonesia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.